Malam pun tlah tiba,setelah sholat isyak azhra mengajak mairah mitting dengan kliennya yaitu CEO perusahaan Amorgan di sebuah restoran mahal di singapura.
"selamat datang tuan azhar.senang bertemu dengan anda"ujar seorang pria yang menjabat sebagai CEO perusahaan Amorgan itu.
"Senang bertemu anda juga"jawab azhar berwibawa lalu ia pun duduk du sofa mewah restoran itu bersama mairah.
"Istri anda sangat cantik tuan"ucap tuan Amorgan dengan bhasa singapura.menatap mairah dengan tatapan nafsu seorang pria.
"Tuan Amorgan bisa kita mulai mittingnya waktu saya sangat sedikit disini."ujar azhar tegas dan ia berusahah profesiaonal dan tidak terpancing dengan ucapan tuan Amorgan.
"Ups maaf tuan azhar baiklah kita mulai mittingnya"ujar tuan Amorgan ia tau jika azhar sedang menahan amarah cemburunya.
Mereka pun mulai membahas kontrak kerja sama antar dua perusahaan itu.dan Azhar slalu memperhatikan tuan Amorgan yang menatap sang istri dengan tatapan liciknya itu.sedangkan mairah duduk dengan tenang memoerhatikan suaminya yang serius membahas pekerjaannya entahlah menurut mairah azhar terlihat jauh lebih ganteng dan keren saat sedang serius seperti itu.
Setengah jam berlalu mairah mulai merasakan pusing lagi kali ini perutnya bergejolak serasa ingin muntah.ia pun memutuskan ingin ke toilet.
Ia .enarik-narik jasnya azhar oelan membuat azhar menoleh
"Iyh kenapa sayang?"tanya azhar lembut
"Aku mau ke toilet"
"Baiklah hati-hati yah"uajarnya lalu mata azhar mengatap bodyguar ia mengisyaratkan untuk mengikuti mairah.
Sesampai di toilet mairah memuntahkan semua isi perutnya rasa pusing yang menyerahnya membuat ia sangat lemas.
"Kenapa mual banget sih?mana mas azhar masih mitting lagi.mairah kamu harus kuat cuma mual bisa kok"
.ia pun membersihkan tangannya lalu kembali ke tempat tadi dengan wajah pucatnya.Tuan Amorgan yang melihat mairah pucat pun langsung berdiri.
"Are you okey mrs Azhar?"tanyanya.membuat azhar menatap tak suka.namun ia masih menahan amarahnya.ia menuntun mairah kembali duduk.
"Maaf tuan Amorgan sepertinya istri saya tidak enak badan.mari segera kita selesaikan mitting ini"ujar azhar.
"Baiklah ini kontraknya sudah saya tanda tangani selamat atas kerja sama kita.sayang sekali padahal saya ingin mengajak tuan dan nyonya untuk makan malam dengan saya saya juga telah menyipakan dizert yang enak untuk mrs Azhar"ucapnya yang membuat mairah menginginkan dizert yang dimaksud tuan Aorgan entah mengapa ia sangat menginginkannya.
"Mas aku mau makan malam sama tuan Amorgan"ucap mairah semangat membuat azhar cemburu bukan main.bisa2nya disaat keadaan istrinya yang kurang enak badan ini malah terlihat sangat semangat sekali meminta untuk makan malam bersama tuan Amorgan yang dari tadi menatap istrinya ini dengan licik.namun ia pun tidak berani menolak permintaan istrinya.
"Baiklah"ujar azhar singkat.
"Makasih mas"
"Mari mrs. Azhar kita makan malam bersama.pelayan keluarkan makanan terbaik di restorant ini jangan lupa dizert sepesial untuk mrs azhar yang sangat sepesial"titah tuan Amorgan pada pelayan restoran lalu tersenyum manis kepada mairah.
Merekapun berjalan ke meja makan yang telah di pesan khusus oleh tuan Amorgan sedangkan azhar jangan ditanya keadaan hatinya sekarang apalagi saat mairah mengucapkan trimahkasih pada tuan Amorgan dengan begitu manis.
"Aku sudah tau kelemahan mu tuan azhar.aku sudah menyiapkan kejutan untuk membuatmu hancur seperti kau menghancurkan adikku dulu"batin tuan Amorgan denga tersenyum licik
belum aku revisi ini ya, semoga kalian ngerti di part ini 😭🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Written In The Love Of Allah (On Going)
AcakSetelah 5 tahun berjuang untuk mendapatkan hati seseorang yang ia cintai tiba-tiba suatu hari mereka berdua di temukan kembali oleh keadaan apakah Gus Azhar bisa mendapatkan hati perempuan itu kembali apa sebaliknya?