Haloo Assalamualaikum....
Apa kabar?
Puasanya udah bocor belum nih?
Jangan lupa PO ZARAIDEN sampai tanggal 2 April yagesyaaa...
Link Shopee ada di bio atau bisa di cari di papan percakapan🤏🏿🤏🏿
Kenapa harus ikut PO? Karena akan ada potongan harga 10%
Kalau di luar PO akan kembali ke harga aselii🥲
Di sini aku juga mau ikut promosi spin off ZARAIDEN hehehe....
Siapa nih yang udah mampir??
Buat kalian yang kangen atau mungkin mau lihat kebobrokan Abi bisa loh, mampir
Nih baca prolok nya
👇🏿👇🏿👇🏿
Tiba-tiba dijodohkan.
Tiba-tiba Lamaran.
Tiba-tiba Akad?
HAH!!??
Di keluarga pesantren, adat perjodohan mungkin tidak lagi asing di telinga mereka. Seperti yang di rasakan Hala pada saat ini, ketika Abah mengatakan perjodohannya dengan seorang Gus Abi, anak dari sahabat Umma nya.
Tapi......
Tidak harus dadakan juga, kan?
Hala yang saat itu masih dalam keadaan bersarung dengan kemeja hitam dan kerudung segi empat, tengah mengambil mangga di belakang ndalem, terkejut bukan main kala mendengar pengeras suara dari masjid utama pesantren yang tengah mengadakan ijab qabul.
Bukan itu yang menjadi keterkejutannya, melainkan nama HALA NURJAZILA SYIHAB yang terdengar dari pengeras suara itu.
Bukan main terkejutnya Hala, kalian bayangkan saja, sedang asyik-asyiknya memanen buah mangga tiba-tiba dinikahkan. Padahal posisinya Hala tidak tahu menahu perjodohan yang di tetapkan ini.
Ingin menolak pun, rasanya percuma. Karena ijab qabul sudah terlaksana dengan namanya, ingin menangis rasanya, tapi Hala tidak sanggup untuk meratapi nasibnya yang malang.
Ingin menolak??
"Wong kamu sudah sah jadi istri, Ning. Kalaupun menolak dan bercerai, memang mau jadi janda waktu masih MA?"
Jelas tidakkk!!!
Dengan segala hal mengejutkan itu, mampukan Hala menerima takdirnya yang tiba-tiba menjadi istri seorang lelaki bernama Abi itu?
Lantas bagaimana dengan Abi? Apakah dia bisa menerima kenyataan bahwa ia telah beristri sekarang?
🥭🥭🥭
“Aku memang terpaksa menikah, tapi aku tidak terpaksa dalam mencintai kamu, Jazila....”
—M. Abidzar Al-Ghifari.
🥭🥭🥭
Wkwk gimana nih? Ya gitu deh.
Selain kisah romansa nya, kalian juga bisa loh nebak-nebak kira-kira apa sih alasan ini alasan itu hahahaha
Entah kenapa otak ini ingin konflik yang lebih berbobot, bukan konflik antara satu atau dua yagesyaa
Tapi konflik ada deh, baca sendiri lah kalau kepo.
Kalau nggak yaudah sih terserah 😣😣
Kalian harus tau seberapa besar tingkat kebucinan bayi bebek yang rusuh ituu!
Sekian aku jipa, nggak mau banyak ngetik juga.
Info seputar update nya ada di tiktok : wpzipaanf_ / jipaanp.
jangan lupa polow zipaanf_ untuk ingpo selanjutnya supaya nggak ketinggalan.
Papay wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh 🖤🖤🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
ZARAIDEN [ Tutug ✓ ]
General FictionRomantic - spiritual : [BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE! FOLLOW SEBELUM MEMBACA.] Menikah muda bukan lah wish list yang ada dalam daftar impian Zara. Membayangkan betapa repot nya mengurus rumah dan suami, bukankah lebih baik menikmati masa muda dengan...