First of all ....

14.1K 835 60
                                    


Haloooo, adakah yang menantikan update cerita iniii?

Beberapa waktu lalu, cerita ini memang aku unpublished untuk diedit besar-besaran. Sebelumnya aku minta maaf banget dari lubuk hatiku yang terdalam, karena agak plinplan begini. Tadinya aku udah excited banget nulis outline cerita ini dengan lengkap sampai tamat. Tapi ternyata, sepanjang proses menulisnya, aku enggak berpaku sama outline yang ada, yang membuat alurnya jadi bertele-tele, enggak sesuai rencana awal. Makanya tiap mau update, aku berasa susah banget, karena pikiran stuck dan merasa cerita ini boring banget.

Alhasil, setelah aku bertapa selama dua hari penuh buat mencari tahu di mana letak kesalahan cerita ini, dan memutuskan untuk menulis ulang cerita ini dari awal, dengan setting waktu yang berbeda dari versi sebelumnya. Karakternya masih sama kok. Ini cuma beda timing aja yaa! Dan buat yang sebelumnya udah baca dan ngikutin cerita ini, wajib banget baca dari awal.

Kali ini, aku menuliskan versi terbaru dengan perasaan yang lebih bersemangat, jadi semoga kalian juga punya antusiasme yang sama kayak aku yaaaa~

Disclaimer!

Cerita ini berdiri sendiri, tidak berhubungan dengan cerita lainnya. Namun, tokoh yang muncul dalam cerita ini adalah anak dari pasangan favorit kita, Adam dan Tyra dalam novel Merbaby. Kalau kalian belum mengenal mereka, tidak ada salahnya membaca kisah masa muda mereka terlebih dulu dalam buku Merbaby. Tapi cerita Merbaby tidak akan mempengaruhi cerita ini kok.

Setting waktu di sini sekitar 29 tahun setelah Tyra dan Adam menikah. Jadi, time stamp-nya sudah jauh sekali yaaa, mungkin sekitar tahun 2049(?). Namun, karena keterbatasan akal pikiran penulis yang hanya manusia biasa, jadi cerita ini akan menggunakan setting waktu masa kini, sesuai yang beredar sekarang bagaimana yaa. Kita have fun aja di sini yaaa, enggak usah dianggap serius.

Sebenarnya ini enggak bisa sepenuhnya dibilang cerita religi juga sihhhh, karena masih banyak kekurangannya. Bukan yang sepenuhnya islami bgt kayak Ayat-Ayat Cinta gitu guys🙏🏻🙏🏻

Yang jelas, pesanku, cukup diambil yang baik-baik aja yaaa. yang buruk-buruk enggak perlu dicontoh. Semoga cerita ini bisa menghibur sekaligus memberikan secuil hikmah untuk dijadikan pelajaran. okeee😉


Meet the cast:

Ardenia Farazeta Selavina (25)
> Aia
> Beauty & fashion enthusiast

"Sebenarnya perasaanmu ke aku tuh gimana sih, Kak? Kamu benci sama aku ya?"






Edzar Dimasatya (30)
> Edzar
> Accounting Manager

"Sini, Ya! Katanya mau peluk?"






Cerita ini akan diunggah di Wattpad sampai tamat.

Kali ini, aku beneran akan mengusahan update cerita ini lebih cepet. Pokoknya asalkan lapak ini kalian penuhi dengan banyak cinta, aku bakal lebih rajin buat post wkwkwwk. kalo sepi, seminggu sekali aja yaa wkwkwkkwkwkw

Jangan lupa follow Instagramku: liaraudrina. aku suka ngasih tau info-info kapan update, bikin konten chit-chat gemes antar tokohnya, atau sekadar ngomongin ceritanya gituuu. Pokoknya wajib follow🫵🏻

Terima kasih atas dukungannyaaaa!

Not Available (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang