O8

3.4K 554 35
                                    

「 First meet, Mash Burnedead?! 」

「 First meet, Mash Burnedead?! 」

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

She's got me like nobody

   Beberapa hari berlalu sejak [Name] bertemu dengan Finn, gadis bersurai itu mengetuk pena miliknya di atas kertas dan menghela nafas. Pemuda bersurai baby blue di sampingnya melirik sekilas teman sebangkunya itu.

"Kau tidak mengerti materinya?" tanya Lance.

Netra (e/c) indah milik gadis di sebelahnya sedikit melebar, lalu menggelengkan kepalanya pelan.

"Sedikit.." balasnya dan tersenyum canggung.

Lance mendengus pelan dan menggeser posisi duduknya, lalu menarik buku catatan milik [Name].

"Eh?" gadis di sebelahnya dibuat kebingungan oleh tingkah tiba-tiba dari Lance.

"Bukan apa-apa, aku hanya risih kau mengetuk pena terus menerus." balas Lance yang tertutup gengsi berlapis-lapis.

"Pfft- arigatou, Lance." ucap [Name] dengan senyum manisnya.

Lance yang melihat senyum gadis itu seketika melirik ke arah buku di bawahnya, ucapan gadis itu bagai angin lalu untuknya. Waktu berjalan dengan [Name] yang diajari oleh Lance.

Buku yang sudah selesai ia gunakan ia kumpulkan menjadi satu, gadis cantik itu menghela nafas lega lalu menatap Lance.

"Arigatou Lance, oh..omong-omong pertandingan duelo sudah usai ya?" celetuk gadis itu saat melihat gerombolan siswa dan siswi yang mulai kembali ke kelas dan asrama mereka masing masing.

"Gomen, aku jadi membuatmu mengajariku dan melewatkan–"

"Tidak masalah, hanya duelo." potong Lance.

Pemuda bersurai baby blue itu lalu meninggalkan [Name] sendirian di dalam kelas. Gadis cantik itu hanya tersenyum maklum, lagi pula dia tidak pernah mengharapkan perhatian dari Lance karena dia seorang siscon.

𖠵🪻𖣺

"Lance? Sedang apa malam-malam di sini?" suara lembut milik sang gadis memecah ketegangan saat Lance menatap liontin berisi foto adiknya.

"Itu pertanyaanku, sedang apa kau malam-malam lewat kemari?" balas Lance.

"Setidaknya jawab pertanyaanku dulu.." gumam gadis itu dengan perempatan imaginer di dahinya.

"Dari menara astronomi." jawab gadis berhelai (h/c) itu.

"Di jam segini?"

"Kau sendiri juga sama, sambil menatap liontin pula."

"...."

Lance mengalihkan pandangannya lalu menatap gadis di depannya. Ia berdiri dari duduknya dan berjalan mendekati gadis yang lebih pendek darinya.

❝ 𝐃𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧𝐞𝐝  ❞  || 𝐌𝐚𝐬𝐡𝐥𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang