WIFEY - ABYSS RAZOR
📍CHAPTER SEIMUT MUKA BAYI꒰ She Choose Me ꒱
Tak pernah terpikirkan oleh pria bersurai biru muda itu akan memiliki seorang istri yang perhatian dan cantik jelita di sisinya. Bahkan wanita pilihannya itu bisa menerima 'kekurangan' milik Abyss.
"Selamat pagi.."
Bahkan sekarang istrinya yang sedang mengambil cuti setelah pernikahan itu dengan manis membangunkannya.
"Selamat pagi?~" kali ini disertai guncangan kecil di tubuhnya.
Abyss menahan senyum gemasnya saat mendapatkan perhatian istrinya itu. Kini [Name] kebingungan, apa memang biasanya Abyss bangun siang?
"Abyss bangun, ayo sarapan!" ujarnya.
Ia masih setia mengguncang tubuh Abyss yang masih tertidur. Abyss bergumam lalu menarik lengan [Name] hingga terjatuh di pelukannya.
Lupakan soal dirinya yang kaku saat bersama wanita di masa sekolahnya.
Kalau bersama istrinya lain cerita.
"Selamat pagi." balas Abyss.
[Name] terkekeh dan menghujani wajah cantik Abyss dengan kecupan selamat pagi.
"Kau baru saja mempermainkanku ya?" tanya wanita itu, lalu mencubit pipi suaminya itu.
"Hm, mungkin?" balas Abyss.
[Name] menggelengkan kepalanya lalu hendak bangkit dari pangkuan Abyss, namun sepasang lengan kekar pria di bawahnya menahan tubuhnya.
Wajah Abyss semakin mendekat ke wajah wanitanya, sementara wanita di pangkuannya itu memasang wajah gugup.
"Ada sesuatu di wajahku?"
"Hm, kau melupakan sesuatu."
"Sesuatu?"
"Morning kiss untukku, mana?"
Oh..
[Name] menghela nafas lega, pikirannya sudah traveling hingga ke universe lain. Ia mengangguk patuh lalu perlahan menempatkan ciuman selamat pagi kepada suaminya.
CUP~
"Selamat pagi, Abyss..!"
Abyss tersenyum melihat tingkah menggemaskan [Name].
"Sudah kan? Ayo sarapan."
"Hm.."
"Kau mau sarapan apa?"
"Kalau kamu, boleh?"
●
THE END.꒰ 🍀 ꒱
Picture credits : animekunee (pinterest) and trantam2469 (pinterest).
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ 𝐃𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧𝐞𝐝 ❞ || 𝐌𝐚𝐬𝐡𝐥𝐞
Fanfiction❝ 𝘿𝙚𝙘𝙞𝙙𝙚𝙙 𝙗𝙮 𝙙𝙚𝙨𝙩𝙞𝙣𝙮.. ❞ ● ● ● ● ● ● ●● 𖥻 Mashle ⓒHajime Kōmoto. 𖥻 Story ⓒameyoukoo.