「 Innocent Zero 」
꒰ He's a killer by the devil's law. ꒱
Waktu terhenti, tubuh semua siswa dan siswi juga kaku seketika. Bahkan gadis dengan surai (h/c) itu tidak dapat memberontak, sihir waktu benar-benar mutlak adanya.
Tubuhnya terasa kaku, bahkan nafasnya terasa berhenti. Aura mencekam yang hanya [Name] dapat rasakan membuat dirinya semakin tak bisa bergerak.
"Lalu aku dengan ada siswimu yang memegang wisdom cane, siapa namanya? Ah, [Name] Chartreuse?"
Sesaat setelah Innocent Zero menyebut nama gadis itu ia menyeringai lebar, ia menyeringai ke arah Wahlberg.
'Hah...tak bisa kubayangkan apabila gadis itu kunikahkan dengan salah satu anakku lalu menghasilkan sesuatu yang lebih kuat untukku.' pikir Innocent Zero.
"Ha, kau tak akan pernah mendapatkan gadis itu selama aku masih hidup." balas Walhberg.
[Name] tidak dapat mendengar apa yang Innocent Zero katakan, tapi tiba-tiba ia merasakan hawa membunuh milik orang lain. Lebih tepatnya milik sang kepala sekolah, Wahlberg.
"Hah!" Tubuhnya langsung bisa bergerak saat Wahlberg mematahkan mantra waktu pada beberapa orang.
"Nanti akan kujelaskan semuanya. Lindungi para murid." tegas Wahlberg.
[Name] langsung melompat dari tempatnya, namun tiba-tiba sebuah gunting melayang dan hendak melukainya.
TRANG!
"Ara, itu sangat tidak sopan." ujarnya setelah menangkis gunting tersebut.
Di atas langit di luar area sana sudah terdapat black diamond milik Cell War yang siap dijatuhkan.
"Warui nee, ossan.." ia langsung mensummon wisdom cane second, polearm miliknya.
"Tuan pasti senang jika dia bisa mendapatkanmu dan anak itu!" pria dengan rambut jabrik yang menjulang ke atas itu menatap [Name] dengan nafsu membunuh.
"Orang bodoh.."
"HAH?!"
SLASH!
Tubuh bawahan Innocent Zero itu terbelah menjadi dua dalam sekali tebas oleh [Name].
"Kau terlalu meremehkanku, ossan." ucap gadis itu lalu mengayunkan polearmnya untuk membersihkan noda darah yang ada di sana.
"Naturae, Sunflower."
Dari bawah tubuh yang sudah menjadi kiko itu muncul bunga matahari yang langsung menyambar tubuhnya dengan cahaya.
Setelah kiko, terbitlah gosong 💁♀️
Gadis itu menghela nafas, ia tak punya cara lain untuk menghentikan manusia gila barusan. Lagi pula dia pasti kriminal yang dibebaskan Innocent Zero, dan kemungkinan juga seorang criminal cane.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ 𝐃𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧𝐞𝐝 ❞ || 𝐌𝐚𝐬𝐡𝐥𝐞
Fanfiction❝ 𝘿𝙚𝙘𝙞𝙙𝙚𝙙 𝙗𝙮 𝙙𝙚𝙨𝙩𝙞𝙣𝙮.. ❞ ● ● ● ● ● ● ●● 𖥻 Mashle ⓒHajime Kōmoto. 𖥻 Story ⓒameyoukoo.