WIFEY - CARPACCIO LUO-YANG

1.7K 242 8
                                    

WIFEY - CARPACCIO LUO-YANG
📍LOVELY FLUFFY

She Choose Me

Bisa dibilang Carpaccio itu kaum suami yang takut istri.

Jangankan membuat istrinya itu marah besar, istrinya cemberut barang sejenak saya dia sudah panik (walau wajahnya masih datar datar saja).

Contohnya saat [Son Name] tersandung saat belajar berjalan.

Carpaccio berani bersumpah kalau dia benar-benar memperhatikan buah hatinya itu saat berjalan.

Sekarang Carpaccio meletakkan [Son Name] di pangkuannya, dan perlahan menyuapi anak pertamanya itu.

"Mama akan pulang nanti." ujarnya, namun putra kecilnya itu masih menolak untuk membuka mulut mungilnya.

Lelah dengan tingkah sang buah hati, ia mengambil foto [Name] yang terpajang di samping nakas dan menggunakan sihir untuk membuat foto sang istri menempel di wajahnya.

[Son Name] mulai terkikik geli dan tangannya mencoba meraih Carpaccio.

𖠵🪻𖣺

"Mama pulang.."

[Name] membuka pintu dengan hati-hati, wajah lelahnya sangat kentara. Ia mengerjap pelan sebelum terkekeh pelan.

Di sofa ruang tamu terdapat Carpaccio yang sedang tidur dengan kepalanya yang bersandar di sofa. Sementara [Son Name] tidur di sofa dengan bantal kecilnya dan beberapa boneka kecil yang memagari sekitarnya.

[Name] melepaskan jasnya lalu menyampirkannya di pundak Carpaccio, ia mengecup pelan dahi sang buah hati dengan lembut.

Ia kemudian beralih ke Carpaccio dan ikut menyandarkan kepalanya ke sofa. Ia sedikit tertawa saat mendengarkan gerutuan Carpaccio di dalam tidurnya.

Ternyata meninggalkan Carpaccio dengan sang anak tidak terlalu buruk.












"[Name], cepatlah pulang..."


THE END.



꒰ 🍀 ꒱

Picture credits : focalors_furina_archon (pinterest) and trantam2469 (pinterest).

❝ 𝐃𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧𝐞𝐝  ❞  || 𝐌𝐚𝐬𝐡𝐥𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang