THIRTY-ONE

761 90 7
                                    

Harry berdehem di tengah makan malam yang cukup berisik, seketika hening. Nesryn dan Bella saling berbagi pandangan. Shit about to go. Nesryn telah menebak yang akan terjadi, Harry akan membongkar hubungan nya dengan Carlisle. Tapi apakah sejauh membocorkan rahasia mereka? Debaran jantungnya meningkat setiap detiknya.

"Nesryn, kau nampaknya cukup dekat dengan salah satu Cullen."

"Ya, mereka pergi ke sekolah yang sama mengapa dia tidak?" Ucap Charlie seolah itu hal yang paling jelas.

"Aku bukan membahas mereka, ini Carlisle Cullen." Harry menjatuhkan sebuah bomb.

Sendok Charlie berhenti menuju ke mulutnya, dia kemudian menatap Harry lalu menatap Nesryn. Nesryn meringis ketika Charlie menatapnya menunggu penjelasan. Leah dan Seth memandang nya dengan mulut ternganga. "Calon Ayah mertua Bella!" Seth memekik terkejut.

"Darimana statement itu berasal?" Charlie bertanya pada Harry, Nesryn mulai merasa benar-benar tidak nyaman

"Aku melihat Nesryn dan dokter itu bersama di sebuah restoran di Seattle."

Nesryn mendorong pelan-pelan piringnya, dia akan memakannya nanti. "Uh, ya. Kami berkencan. Beberapa kali." Suara Nesryn gemetar jelas karena gugup.

Charlie memukul meja dengan keras membuat Sue dan Sam terkejut. "Kapan itu terjadi Nesryn? Apa dia memaksamu melakukan sesuatu?!" Charlie nampak marah. Bukan ditujukan pada putrinya tentu saja, itu lebih ke teman kencan putrinya.

Nesryn sekali lagi memejamkan mata sebelum menelan kegugupannya. "Carl jelas tidak memaksaku melakukan apapun ayah, aku pasti sudah mengadu padamu sejak awal jika dia melakukan nya."

"Kapan Carl ini mulai? How long you hide this Nesryn?" Charlie nampaknya kesal.

"Hampir 2 minggu kurasa?"

"Bella kau tahu hal ini atau tidak?" Charlie bertanya, Bella menganggukkan kepala.

Leah menutup mulutnya menatap Sam yang sama terpukau nya dengan drama yang terjadi di hadapan mereka ini. Seth nampak seperti akan meledak, ini adalah informasi terpanas yang pernah dia dengar dalam kurun waktu 16 tahun dalam hidupnya. Nesryn Swan sahabat kakaknya di masa kecil berkencan dengan dokter yang memiliki 5 anak adopsi hampir seusianya.

"Dia baik, Carlisle dia sangat baik dan tidak akan melakukan -"

"Itu omong kosong Nesryn. Dia bisa saja melukai mu." Harry menyela Nesryn dengan tegas.

"Tidak dia tidak akan, dia berbeda paman Harry, mereka berbeda." Nesryn menaikkan suaranya membela Carlisle.

"Harry kurasa kita tidak seharusnya membahas hubungan mereka di sini." Sue memegang tangan suaminya.

Harry menggelengkan kepala. "Ini demi kebaikan mu Nesryn dan juga Bella. Apakah kau tahu siapa dia?"

Nesryn dan Bella mengangguk. "Kami tahu dan itu tidak akan mengubah apapun." Bella meninggalkan meja makan dan menuju ke trucknya yang terparkir di samping mobil polisi charlie, dia tidak mampu bertahan di perseteruan.

"Seharusnya tidak seperti ini, Harry tolong? Aku tahu kau khawatir tapi mereka berbeda. Selalu seperti itu." Nesryn menghela nafas kembali duduk dan kemudian mulai menyendok makanan di hadapannya.

Tidak ada makanan yang boleh terbuang.

"Mereka yang dingin Nesryn. Siapa yang tahu jika seorang dokter menyelundukan kantong darah?!" Harry menambahkan.

"Carlisle tidak akan melakukan hal itu. Dia Tidak pernah minum dari manusia dan warna matanya tidak akan pernah berbohong." Jawab Nesryn sambil mulai menghabiskan salad nya. Tidak ada makanan yang boleh terbuang dalam perseteruan ini.

𝐖𝐈𝐋𝐃 𝐑𝐎𝐒𝐄 - CARLISLE CULLENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang