Pagi hari tanpa cahaya matahari, awan menutupi keseluruhan Forks dengan tetesan putih yang memenuhi tanah. Pertanda hal yang tidak baik akan segera datang. Aku mulai berhalusinasi tentang suara rem mobil ketika dipaksa berhenti dalam kecepatan yang tidak bisa kendalikan karena licin nya salju tipis. Salju yang turun tidak begitu deras dan tipis, benar-benar berbahaya, salju itu mencair kemudian membeku lagu membentuk sebuah lapisan es tipis dan licin yang membuat banyak kecelakaan jika tidak hati-hati.
Kecelakaan itu akan terjadi dan aku sudah mengamankan headphone dan gitarku di kamar. Mereka tidak akan ikut bersamaku kali ini. Serta buku-buku novelku juga tetap di rumah dan tidak akan pergi kemanapun aku tidak ingin mengambil resiko buku terlindas atau terinjak-injak oleh orang-orang panik.
"Oh Belle hati-hati dengan jalan bersalju di depan rumah agak licin. Kau bisa terpeleset." Aku mengingatkannya.
You're welcome Bella.
Dia tidak terjatuh di pantatnya hanya sedikit tergelincir. Aku menyelamatkan hari Bella Swan. Penyelamatan keduaku akan ada di sekolah (bukan berarti aku mengharapkan melakukan sesuatu demikian).
"Ayah memasang rantai tambahan di ban mobil kalian." Ungkap ayah ketika dia tiba bersama dengan mobil Bella.
"Trims dad, ini akan berguna." Bella berucap sebelum naik kedalam mobil di susul olehku.
Aku melambaikan tanganku kepada ayah dari dalam mobil ketika mobil akhirnya bergerak menjauh. Jika di tanya apakah aku gugup, fuck yeah I'm freaking Anxious. Siapa sih yang tidak khawatir jika mengetahui akan ada kecelakaan mobil yang mengarah kepada saudaranya yang merupakan magnet bahaya?
Tarik nafas dalam-dalam dan hembuskan. Mati hanya awal dari petualangan baru, menuju alam baka atau dimensi paralel lain tidak akan menyebabkan perubahan besar.
Aku meringis. Kalimat motivasi itu benar-benar sampah.
Tidak mungkin aku akan pasrah lagi untuk mati ketika di dunia ini aku mencintai saudariku, ayah, ibuku dan teman-temanku.
Stephani, why you have to do this.
Apakah tidak ada plot lebih baik dari kecelakaan yang hampir menyebabkan Bella menjadi 2D untuk menunjukkan bahwa Edward vampir?
"Kau baik-baik saja Sissy?" Belle bertanya.
"Yeah, aku hanya takut sekarat untuk hari ini." Aku mulai bergumam umpatan dalam bahasa Korea. Terimakasih banyak atas Drama Korea masa lalu yang aku telah tonton.
"Jessica mengatakan dia menunggu kita di parkiran." Ucap Bella. Aku mengentikan umpatanku.
Jessica apa?
"Mengapa? Biasanya dia langsung pergi ke kelas." Tanyaku heran.
Apakah aku akan membuat Jessica menggantikan posisi Bella yang hampir tewas?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐈𝐋𝐃 𝐑𝐎𝐒𝐄 - CARLISLE CULLEN
Fanfictionૢ་༘࿐Apa yang terjadi jika seorang wanita muda berhasil melarikan diri ke realita twilight? Menjadi kakak angkat Isabella Marie Swan dan berhasil merusak struktur peran anggota keluarga Cullen karena fakta bahwa dia adalah pasangan Carlisle. Or In wh...