HIATUS!!!! SEBULAN OR MORE!!!!! Kenapa? Aku banyak commission writing untuk dikerjain buat biaya kuliah maaf banget guys tapi biaya kuliah aku lebih penting kalau ada waktu sebelum sebelum udah aku up kok.
Kalau ada yang mau beli jasa aku buat commission bisa chat di link telegram aku
ya maaf banget
Bahasa inggris bakalan tetap aku up berkalah karena ya sisa di terjemahin...
............
Nesryn duduk di kursi penumpang dengan Bella mengemudi menuju La push. Hanya saja ternyata Embry dan Quil juga mengundang Jessica dan Angela jadi ada mobil lain yang mengikuti di belakang mereka. Setelah momen yang intim dengan Carlisle, Nesryn merasa lebih tenang dan siap untuk menghadapi perjalanan ke La Push.
"Mereka sudah menjadi serigala bukan?" Bella bertanya. Nesryn menatapnya dengan kesal. Itu agak merusak mood nya.
"Bella kau tidak boleh sembarangan membaca diary seseorang. Itu privasi." keluh Nesryn.
"Bukan salah ku jika buku itu tergelak begitu saja di meja depan TV. Bahkan ayah bisa saja membacanya." Bella memang benar.
Salah Nesryn sembarangan menaruh buku penting yang terlihat seperti buku catatan anak SMA biasanya. Setidaknya dia tidak memberitahukan Bella secara langsung jadi itu bukan eh sepenuhnya salahnya kan?
Setibanya di La Push, Nesryn merasakan atmosfer yang berbeda dari Forks. Udara lebih hangat, dan suasananya lebih ramai dengan kegiatan yang terjadi di sekitar api unggun. Dia melihat Emily dan pria yang wajahnya tidak asing duduk di sekitar api unggun bersama teman-temannya yang lain, tersenyum dan bercakap-cakap dengan antusias.
Tidak lama setelah itu, Leah datang mendekati Nesryn dengan senyuman. "Hai, Nesryn! Senang kamu bisa datang," sambut Leah dengan hangat.
Nesryn tersenyum balasan. "Hai, Leah. Terima kasih sudah mengundangku." Nesryn membalas pelukan Leah.
Mereka berdua berbincang sejenak, mengobrol tentang berbagai hal termasuk kehidupan di Forks dan La Push. Meskipun awalnya ragu-ragu untuk datang, Nesryn merasa lega karena suasana yang ramah di sekitarnya.
Leah kemudian dengan lembut menariknya menuju ke arah Emily dan kawanan lain. Di sana telah ada Bella, Angela dan Jessica yang duduk di dekat Jacob, Quil dan Embry. Nesryn tersenyum kecil melihat pemandangan itu.
Mereka belum berubah menjadi serigala banyak kemungkinan yang bisa terjadi dan yang diharapkan Nesryn adalah hilangnya groomer. Dia masih tidak percaya imprint pada anak? Mengapa membuat anak-anak bayi terlibat dalam urusan berbulu.
"Nesryn ini-"
"Riley?" Nesryn menyapa heran.
"Kalian mengenal?" Nesryn menggelengkan kepalanya.
"Kami pernah bertemu itu dulu sekali."
"Dunia memang kecil bukan begitu, Nesryn." Emily tampak ramah, Nesryn tersenyum pada gadis itu. Wajahnya yang tanpa bekas luka adalah keajaiban.
Setelah menyapa Emily dan teman-teman di sekitar api unggun, mereka semua duduk bersama dan mulai berbagi cerita. Salah satu yang menarik perhatian Nesryn adalah kisah dari Old Quil tentang awal mula shifter serigala dari suku Quileute.
Old Quil dikenal sebagai salah satu penjaga sejarah suku Quileute, dia telah mengabdi kepada suku dan mempelajari legenda mereka sepanjang hidupnya. Dengan penuh semangat, Old Quil mulai menceritakan tentang asal-usul shifter serigala.
Menurut legenda suku Quileute, shifter serigala berasal dari hubungan antara manusia dan roh-rumah, yang disebut sebagai "ayah" mereka. Ketika manusia pertama kali memohon kepada roh-rumah untuk memberikan mereka perlindungan dari ancaman vampir, roh-rumah memilih beberapa orang yang dianggap layak untuk menerima kekuatan khusus.
Salah satu orang yang dipilih adalah seorang pemuda Quileute yang bernama Taha Aki. Taha Aki adalah pemimpin suku yang dihormati dan dicintai oleh seluruh masyarakat Quileute. Dia memiliki kekuatan dan kebijaksanaan yang luar biasa, dan dia menerima anugerah dari roh-rumah dengan rendah hati.
Dengan kekuatan baru ini, Taha Aki dan beberapa orang pilihan lainnya mampu berubah wujud menjadi serigala untuk melindungi suku mereka dari ancaman vampir. Mereka menjadi penjaga terdepan suku Quileute, selalu siap untuk menghadapi bahaya dan menjaga kedamaian di wilayah mereka.
Old Quil menyelesaikan ceritanya dengan mata berbinar-binar, menekankan pentingnya menjaga tradisi dan warisan suku Quileute. Nesryn merasa agak terinspirasi oleh kisah tersebut, dan dia menyadari betapa berharga dan pentingnya hubungan antara manusia dan alam semesta.
Setelah cerita dari Old Quil selesai, suasana di sekitar api unggun semakin hangat dan penuh kekaguman. Nesryn merasa terhubung dengan warisan dan sejarah yang kaya dari suku Quileute, walaupun agak tidak nyaman karena faktanya dia dan Bella berada di garis berlawanan dari suku mereka.
Jessica, Angela dan Leah menanyakan kabar hubungan Nesryn dan Carlisle dengan penuh rasa ingin tahu. Mereka penasaran dengan bagaimana hubungan mereka berkembang setelah beberapa saat mereka sering berkeliaran di Forks.
Nesryn merasa sedikit ragu untuk menjelaskan perkembangan hubungannya dengan Carlisle. Meskipun dia merasa lebih tenang setelah momen pengungkapan rahasia terbesar nya itu, dia masih belum yakin ke mana hubungan mereka akan berjalan bukannya dia tidak akan mengatakan iya pada lamaran Carlisle. Masih ada beberapa pertimbangan dan ketidakpastian yang membuat Nesryn merasa ragu untuk menetapkan keputusan.
Dia dia tidak pernah mengerti mengapa orang ingin selamanya menjadi dirinya atau dalam arti lain vampir tapi mungkin jika dia bersama Carlisle semuanya akan mudah. Tapi satu hal lagi yang masih membuatnya ragu apakah dia ingin menjadi seorang ibu? Pembicaraan itu dilakukan lain waktu tapi kapan? Sekarang dengan terpaksa dia jujur kepada mereka tentang kondisi hubungan nya dan Carlisle.
Dengan penuh kejujuran, Nesryn menjelaskan kepada Jessica dan Leah bahwa meskipun dia merasa terhubung dengan Carlisle secara emosional, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dalam menjalani hubungan mereka. Dia tidak ingin terburu-buru dalam membuat keputusan yang besar dan ingin memastikan bahwa mereka berdua siap untuk menghadapi segala kemungkinan yang mungkin terjadi di masa depan.
Ketiga gadis itu mendengarkan dengan dengan penuh pengertian, dan mereka memberikan dukungan kepada Nesryn dalam mengatasi rasa ragunya. Mereka mengingatkan Nesryn bahwa penting untuk mengikuti kata hati dan intuisinya, dan bahwa keputusan yang tepat akan datang pada waktunya.
Nesryn meringis menyadari bahwa Jared dan Sam mendengarkan. Untungnya baru mereka berdua Paul dan Embry belum menjadi bagian pack.
Dengan perasaan lega setelah berbagi pikiran dengan Jessica dan Leah, Nesryn merasa lebih yakin untuk mengambil langkah-langkah selanjutnya dalam hubungannya dengan Carlisle. Meskipun masih ada ketidakpastian, dia merasa optimis bahwa mereka akan dapat mengatasi semua rintangan dan menemukan kebahagiaan bersama di masa depan.
Hidup akan menjadi lebih berat setelah graduation nya itu jelas sekali.....
"Ngomong-ngomong mengapa kalian tidak bergabung dengan mereka? Nampaknya Embry dan Quil menunggu kalian." Dia berucap pada Jessica dan Angela. Jessica tampak biasa saja tapi Angela agak terlihat sedikit merona.
"Jadi hubungan emosional?" Leah bertanya dengan sugestif. Nesryn memukulnya dengan kencang. "Sialan Leah, jangan permalukan aku mereka berdua mendengar nya!"
Jared dan Sam tertawa dari jauh. Nesryn mendengus frustrasi sebelum pergi mengambil setumpuk makanan. "Hah, tinggal tiga hari lagi," gumamnya, "dan keputusan hidup harus sudah diputuskan."
.........
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐈𝐋𝐃 𝐑𝐎𝐒𝐄 - CARLISLE CULLEN
Fanfictionૢ་༘࿐Apa yang terjadi jika seorang wanita muda berhasil melarikan diri ke realita twilight? Menjadi kakak angkat Isabella Marie Swan dan berhasil merusak struktur peran anggota keluarga Cullen karena fakta bahwa dia adalah pasangan Carlisle. Or In wh...