Mata keemasan Jasper menatap ke arah kaca balkon yang langsung memperlihatkan hijaunya pepohonan di kota kecil Forks. Informasi tentang James dan Victoria yang di dapatkan dari Nesryn, sudah cukup untuk mereka membuat rencana. Kemampuan wanita yang menjadi pasangan pemimpin Coven nya adalah kekuatan yang hampir menyerupai Aro. Namun dia bisa mengendalikan nya, itu adalah hal luar biasa dan tentu saja spektakuler karena dia masih manusia.
Jasper tersenyum kecil mengingat pertemuan mereka, Nesryn yang malang melihat masa lalu dari dua vampir, satu yang tragis dan satu yang kejam. Tangan Alice menyentuh bahu Jasper, Sang mayor mengalihkan pandangan nya ke pasangan kecilnya. Alasan dia sekarang nyaman dengan hidupnya adalah karena mahluk mungil yang menyentuh nya saat ini. Jasper mungkin akan tenggelam dalam kehidupan kejam andai Alice tidak menemukan nya.
"Aku mendapatkan firasat buruk jika mereka terus berada di sekitar, bisa saja gen Shapeshifter busuk itu bangkit lagi." Alistair berbicara membuyarkan lamunan Jasper, Esme di sisi suaminya menatap tidak setuju dengan penghinaan itu.
"Seperti rencana awal, Alistair akan melacak pergerakan mereka kemudian Emmett, Carlisle dan Aku akan melakukan penyerangan. Alice berjaga bersama Rosalie di sekitar menunggu pergerakan Victoria. Lalu Edward dan Esme menjaga di sekitar rumah Swan." Suara Jasper terdengar kental dengan aksen selatan.
"Rencana nya terdengar mudah, apa rencana lain jika kekuatan mereka tidak sesuai ekspektasi?" Rosalie bertanya duduk di pangkuan suaminya Emmett.
"Rencana itu harus berhasil, jika tidak kita harus mencari mereka. Pencarian ini akan memakan waktu lama jika sampai mereka tahu mereka sedang di cari," Jasper menyeringai. "Lagipula mereka tidak akan melaporkan apapun ke Volturi karena mereka juga adalah Buronan." Ucap Jasper dengan dingin.
Mereka menatap kalender di hadapan mereka yang sudah di tandai. Alice menandainya sebagai hari dimana ketiga vampir nomaden itu berada di dalam jarak terdekat dari coven mereka. Dalam waktu tiga hari mereka akan menyelesaikan masalah kecil ini. Jasper dan mayor cukup untuk pekerjaan mudah ini dan mereka yakin untuk itu.
.....
Nesryn dan Bella kembali ke rumah setelah liburan singkat, keesokan harinya berjalan normal. Dua swan itu berangkat ke sekolah dengan kendaraan yang sama dan jam yang sama seperti hari-hari biasanya. Nesryn merasa bahwa Cullen telah merencanakan sesuatu dan tidak memberitahukan mereka. Apakah kali ini mereka menyerang para Nomaden itu, tidak seperti di buku ataupun film? Itu jelas akan mengubah banyak hal, tidak akan ada konflik.
New Moon bisa di atasi Nesryn, jika Victoria tidak muncul.
Eclipse tidak akan ada tanpa tentara baru lahir ciptaan Victoria karena kematian James. Nampaknya pertemuan nya dengan Riley mengubah sesuatu. Bagaimana Bree dan Diego? Dua tokoh utama dalam buku spin off eclipse akan lebih baik? Nesryn berharap seperti itu.
The breaking dawn tidak akan ada masalah dengan Volturi jika, jika Irina Denali tidak melaporkan apapun ke Volturi karena dia tidak pernah bertemu dengan Laurent.
Nesryn tersenyum kecil membayangkan nya, dia akan baik-baik saja dengan perubahan itu. Mungkin akan ada permasalahan dengan bagaimana kehidupan nya ke depan tapi tidak harus ada perang apapun. Mungkin bahkan Jacob tidak perlu mencetak pada hybrid.
Speak The Devil and The Devil Come
Dia menatap layar ponsel nya dengan heran. Tumben Jacob Black menelpon nya. Nesryn mengangkat telepon itu menunggu suara pria itu muncul.
"Halo Nesryn?" Itu bukan suara Jacob yang dikenalnya.
"Quil?" Nesryn mengerutkan keningnya. Enam pasang mata tertuju pada Nesryn. Bella mengenal Quil, mereka nampaknya keluarga jauh, sangat jauh. Lalu kelima vampir jelas tahu Old Quil tetua Quileute.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐈𝐋𝐃 𝐑𝐎𝐒𝐄 - CARLISLE CULLEN
Fanfictionૢ་༘࿐Apa yang terjadi jika seorang wanita muda berhasil melarikan diri ke realita twilight? Menjadi kakak angkat Isabella Marie Swan dan berhasil merusak struktur peran anggota keluarga Cullen karena fakta bahwa dia adalah pasangan Carlisle. Or In wh...