Lan Yue dan Yin Xingli yang terhormat mengatur susunan di sekitar seluruh kediaman Lin. Lin Xuanzhi tidak memiliki banyak pengetahuan dalam bidang Array dan tidak bisa membantu terlalu banyak, jadi dia pergi bersama Yan Tianhen terlebih dahulu.
Dalam perjalanan pulang, Yan Tianhen berkata, "Percaya atau tidak, aku benar-benar melihat wajah lain pada Tetua Ketiga tadi. Itu tampak seperti wajah mayat, hanya saja ia bergerak. Saat dia hendak meninggalkan rumah, kepalanya menoleh untuk menatap lurus ke arahku dan bahkan memberiku senyuman aneh."
"Ssst-" Lin Xuanzhi meraih tangan Yan Tianhen dan berbicara dengan lembut, "Aku tahu Ah Hen tidak akan membuat lelucon seperti itu. Ini bukan tempat untuk berbicara. Mari kita bicarakan hal itu setelah kita kembali."
Hati Yan Tianhen, yang selama ini dibiarkan menggantung, tiba-tiba menemukan tempat untuk menetap.
Selama seseorang mempercayainya, semua keluhannya akan hilang.
Tangan Yan Tianhen dipegang di telapak tangan Lin Xuanzhi. Dia merasakan kehangatan datang dari Lin Xuanzhi dan tidak bisa menahan perasaan senang dan manis di hatinya.
Faktanya, sejak pertama kali dia mengingat kejadian di kehidupan masa lalunya hingga saat ini, dia telah banyak berpikir dan berpikir dengan sangat matang.
Mengapa aku harus menyiksa diriku sendiri dalam kehidupan ini dengan penderitaan dan kesalahan dari kehidupanku sebelumnya?
Jelas, sudah mustahil baginya untuk meninggalkan Lin Xuanzhi - Lin Xuanzhi telah memperlakukannya seperti itu di kehidupan sebelumnya, namun dia masih begitu tergila-gila dengan Lin Xuanzhi, jadi sekarang Lin Xuanzhi memperlakukannya dengan begitu lembut dan tulus, bagaimana mungkin dia bisa meninggalkan Lin Xuanzhi? bersedia menyerahkannya lagi?
Dia bukanlah orang bodoh yang menolak orang sebaik itu dan dengan keras kepala bersikeras mempersulit hidupnya.
Yan Tianhen akhirnya mengerti. Hanya saja dia belum menemukan kesempatan untuk berdamai dengan Lin Xuanzhi.
Terlebih lagi, sangat memalukan membicarakan hal semacam ini.
Tidak, dia masih harus menunda sedikit sebelum membahas hal ini.
Jadi dengan tangan digenggam, dia digiring sampai ke rumah. Bahkan sampai dia memasuki kamar Lin Xuanzhi, Yan Tianhen masih merasa pusing dan bingung, seperti sedang bermimpi.
Ketika Lin Xuanzhi melihat ini, dia mengira itu karena Yan Tianhen baru saja mengalami trauma, jadi dia berkata dengan lembut dan perlahan, "Ah Hen tidak perlu takut. Tidak peduli apa pun Tetua Ketiga itu, aku tidak akan pernah membiarkan dia memiliki kesempatan untuk menyakitimu.
Pikiran Yan Tianhen tiba-tiba kembali pada dirinya sendiri. Dia melihat ke bawah ke tangannya yang telah dilepaskan Lin Xuanzhi dan menghela nafas karena kehilangan.
Lin Xuanzhi mendorong Yan Tianhen ke kursi dan memasukkan secangkir teh spiritual yang dapat meredakan emosi ke tangannya. Setelah minum beberapa suap, Yan Tianhen menceritakan secara rinci hal-hal aneh yang dia lihat hari ini tentang Tetua Ketiga.
Saat mendengarkan, Lin Xuanzhi sedikit mengernyit dari waktu ke waktu, seolah-olah dia memikirkan sesuatu, tapi dia tidak mengatakan sepatah kata pun. Hanya ketika Yan Tianhen akhirnya selesai berbicara, Lin Xuanzhi berkata, "Berdasarkan uraianmu, sepertinya dia tidak benar-benar memiliki dua wajah. Wajah lainnya mungkin milik orang lain."
Rambut Yan Tianhen berdiri ketika dia mendengar ini. Dia tidak dapat menahan diri untuk tidak menggosok lengannya dan bertanya, "Apa maksudnya ini? Mungkinkah ada orang lain yang tumbuh pada dirinya? "
Lin Xuanzhi merenung sejenak. "Sulit untuk mengatakan mengapa hal ini terjadi. Aku menduga sesuatu yang najis telah merasuki Tetua Ketiga. Namun, aku masih harus memberi tahu Paman Bela Diri tentang hal ini. Mungkin ada alasan lain."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Adventure[LENGKAP] Dari Chapter (336) - Chapter (492) MC/Lin Xuanzhi = Gong/seme ML/Yan Tianhen = Shou/ Uke Kultivator jenius Lin Xuanzhi tidak mengecewakan dunia dalam kehidupan masa lalunya, namun dia hanya mengkhianati satu Yan Tianhen. Itu hanya ketika...