Ch422; Mengambilnya Sambil Lewat

127 29 39
                                    

“Ini pasti begitu.” Feng Jingyu berkata dengan penuh kemenangan, “Lampu Teratai Kembar memang sesuatu yang bagus. Mulanya, ruang ini hampir tidak dapat diselamatkan karena kurangnya energi spiritual. Siapa sangka raja ini benar-benar akan menemukan Lampu Teratai Kembar! Ha ha ha, ini benar-benar kekayaan besar dari surga dan bumi!”

Yan Tianhen tertegun sejenak dan bertanya dengan ragu, “Di mana Lampu Teratai Kembar?”

Feng Jingyu menjulurkan paruhnya ke arah danau dan menjawab, “Aku membuangnya ke air. Mulai sekarang, ruang ini mengandalkan Lampu Teratai Kembar untuk memelihara dirinya sendiri. Di masa lalu, batu-batu palsu yang mengerikan itu benar-benar sampah. Kamu akan beruntung jika mampu menopang kehidupan. Apa gunanya itu. Terima kasih kepada Dage-mu yang masih terus-menerus membuang-buang uang sebanyak ini, itu murni tampak seperti batu yang tenggelam ke laut. ”

Saat berbicara, Feng Jingyu dengan jijik menyapu matanya ke Lin Xuanzhi.

“Jadi inilah alasan mengapa kamu mencuri Lampu Teratai Kembar?" Lin Xuanzhi menatap Feng Jingyu dengan wajah lurus.

Feng Jingyu meluruskan lehernya, “Pencari penjaga, jadi itu milik siapa pun yang berhasil meraihnya, apakah kamu tidak tahu aturannya?? Jika kamu telah melihat hal yang baik, jangan bilang kamu tidak mau mengambilnya? ”

“Lampu Teratai Kembar sebenarnya dicuri olehmu!?" Mata Yan Tianhen langsung melebar karena terkejut dan bertanya, “Apakah kamu tahu seberapa banyak masalah kamu membawa Dage-ku dan aku ketika kamu mencuri lampu itu? Itu Lampu Teratai Kembar, sesuatu yang bahkan lebih panas dari kentang panas! Bahkan, setelah kamu mencuri Lampu Teratai Kembar, apakah Yin Chongyue tidak mengejarmu dan berteriak padamu karena mencurinya?”

“Oh, aku tahu aku tahu!" Feng Jingyu menutup telinganya dan melanjutkan, “Selama beberapa hari terakhir ini, Aku muak mendengar omelan Dagemu. Dage-mu mengalami menopause dini, mungkinkah kamu juga menghadapi hal yang sama? Aku sudah mencurinya, jadi tidak ada gunanya menyuruhku pergi. Kamu tidak dapat mengharapkan aku untuk mengeluarkan Lampu Teratai Kembar dan menyerahkannya kepada orang-orang itu. Juga ...... Yin Chongyue tidak mengatakan apa-apa ketika aku mencurinya. Siapa yang tahu kemana dia pergi, jadi apa gunanya ikut campur begitu banyak?”

Yan Tianhen tersedak  sesaat.

Itu benar, bahkan jika dia menghancurkan Lampu Teratai Kembar dia tidak akan pernah membiarkan Yin Xinghan dan yang lainnya memanfaatkannya.

Namun --

“Ke mana Yin Chongyue pergi setelah kamu mengambil Lampu Teratai Kembar?"

Feng Jingyu berbaring telentang, "Siapa tahu? Omong-omong, dia telah memisahkan diri dari Array Penyegel Iblis Besar, seperti ikan yang masuk ke laut, jadi dia tak terhentikan sekarang. Ngomong-ngomong soal, dia dan aku masih bermusuhan! Karena dialah aku tumbuh tanpa orang tua.”

“Ayahmu yang bersikeras menyegelnya dan sepertinya dia tidak ingin jiwa ayahmu tersebar. Dia juga sangat menyedihkan.” Yan Tianhen membantah dengan tajam.

Feng Jingyu melompat dan meringkuk mulutnya, “Tapi aku kehilangan orang tuaku. Bagaimanapun, dia masih punya ayah ketika dia masih kecil. Bagaimana denganku?”

Saat kata-kata itu keluar dari mulut Feng Jingyu, Ling Chigu tiba-tiba berdiri di tengah kolam.

Pada awalnya, Ling Chigu berdiri di tepi kolam. Saat dia berdiri, permukaan air secara bertahap naik ke daerah selangkangannya. Dia kebetulan juga menghadap ke arah Lin Xuanzhi dan Yan Tianhen, jadi mereka berdua bisa dengan jelas melihat bagian dari Ling Chigu yang seharusnya tidak terlihat.

Yan Tianhen tersipu ringan.

Ling Chigu tampak sedikit bingung, saat dia mengenakan pakaiannya dan dengan nyaman memegang Feng Jingyu di tangannya. Dengan tangannya yang lain, dia menepuk Feng Jingyu di kepalanya, seolah-olah untuk menenangkannya.

BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang