"Tuan Muda bijaksana." Bai Wuya menambahkan, "Aku juga mendengar bahwa dia menggunakan teknik pedang yang belum pernah dilihat orang sebelumnya dan tiba-tiba menembus armor batu Mo Yan., menembus tepat ke jantungnya."
Tangan Bai Yichen sedikit berhenti. "Teknik apa itu?"
Armor batu Mo Yan telah dikembangkan ke ranah tertentu. Bahkan Ren Bulin sendiri tidak dapat menembusnya dalam satu gerakan.
Bai Wuya menjawab, "Menurut deskripsi orang, pedang menghantamnya dengan deru, diikuti oleh kilatan cahaya teal, dan kemudian Mo Yan terbunuh."
Sudut mulut Bai Yichen berkedut. "Aku bisa memikirkannya 180 jenis teknik pedang hanya dari deskripsimu saja."
"Itu sebabnya aku tidak bisa menggambarkannya. Itu hanya bisa dilihat dengan mata seseorang." Bai Wuya menarik napas dalam-dalam dan melanjutkan, "Saat Yin Xinghan pergi menantang lawannya untuk bertarung, bawahannya dikirim terbang dengan satu tamparan dari Raja Phoenix Barat. Yin Xinghan sangat ketakutan sehingga dia melarikan diri, tersandung dan merangkak."
"Raja Phoenix Barat?" Di saat kecerobohan, Jari-jari Bai Yichen tanpa sengaja mencabut bunga itu. Wajahnya langsung berkedut, dan dia menyentuh bunga itu dengan sangat sakit hati saat dia bertanya pada Bai Wuya dengan nada tidak pasti, "Feng Jiushao?"
Bai Wuya berhenti sebelum menjawab, "Raja Jiushao telah mati selama bertahun-tahun."
Bai Yichen menatap kosong sejenak, lalu mendesah sedikit. "Kalau begitu itu anaknya? Jika aku ingat dengan benar, dia sepertinya dipanggil Feng Jingyu?"
Bai Wuya mengangguk dan menjawab dengan sungguh-sungguh, "Betul sekali, itu adalah Feng Jingyu yang membakar seluruh Gunung Parasol dalam sekali tarikan napas segera setelah dia menembus cangkangnya seribu tahun yang lalu."
Bai Yi Chen, "..."
Bai Wuya melanjutkan, "Menyimpulkan dari kata-kata Yin Xinghan, sepertinya Feng Jingyu seharusnya sudah mati, tapi dia telah bangkit dan muncul di Lima Benua. Aku menduga bahwa burung abu-abu kusam di sisi Lin Xuanzhi adalah burung phoenix."
Bai Yichen menarik napas dalam-dalam dan kehilangan semua pemikiran untuk terus merawat bunga dan tanaman. Dia merenung, "Apa sebenarnya identitas Lin Xuanzhi? Dan apa identitas Yan Tianhen? Apa yang sebenarnya terjadi di Sembilan Negeri dalam beberapa tahun terakhir? Kenapa Klan Ilahi ini, satu setelah lainnya, tidak bisa menahan kesepian lagi dan hanya harus datang ke situs penyegelan iblis sekecil itu untuk mengacaukan segalanya? Katakan, Wuya, tidakkah menurutmu aku sudah terlalu lama tidak berhubungan dengan dunia ini ah?"
Bai Wuya menjawab tanpa ekspresi, "Tuan Muda tidak pernah meninggalkan Lima Benua selama ratusan tahun. Itu normal untuk tidak tahu apa-apa tentang masalah ini."
"Dia mungkin tidak memberi tahu kami apa pun sebelumnya, tapi itu belum tentu benar sekarang. Lin Xuanzhi dan Yan Tianhen, identitas keduanya istimewa. Aku sudah memperhatikan masalah ini sebelumnya; hanya saja aku tidak berniat menyelidikinya." Bai Yichen berkata dengan ringan, "Aku khawatir Yin Xinghan sudah mengetahui identitas Lin Xuanzhi dan Yan Tianhen saat ini. Di sisi Terhormat Lan Yue, dia pasti ingin menarik beberapa kekuatan dalam aliansi. Jika dia tidak akan mengatakan apa-apa sekarang, lalu kapan lagi dia bisa mengatakannya?"
Bai Wuya memikirkannya dan menganggapnya sangat masuk akal. "Tuan Muda memang bijak."
Bai Yi Chen, "..."
...........
Sekte Puncak Langit.
Ren Bulin menerima surat dengan seluruh cerita tentang apa yang terjadi di gerbang Sekte Langit Mendalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Pertualangan[LENGKAP] Dari Chapter (336) - Chapter (492) MC/Lin Xuanzhi = Gong/seme ML/Yan Tianhen = Shou/ Uke Kultivator jenius Lin Xuanzhi tidak mengecewakan dunia dalam kehidupan masa lalunya, namun dia hanya mengkhianati satu Yan Tianhen. Itu hanya ketika...