Suara blak-blakan Qing Zhu terdengar sepenuhnya oleh semua orang yang berdiri di samping Lin Xuanzhi, dan beberapa pasang mata semuanya menatap ke arah Liu Zhaoyue.Liu Zhaoyue, “……”
“Bagaimana situasinya?” Wajah Liu Zhaoyue juga penuh kebingungan. Dia mengulurkan tangannya dengan polos, “Aku juga tidak tahu apa yang terjadi. Kakak tertuaku cukup baik. Jika tidak ada alasan, dia tidak akan pernah melakukan hal yang menyinggung moral publik seperti merenggut warga sipil!”
Jian Yunxi tidak bisa menahan kedutan di sudut mulutnya, “Bisakah kamu berhenti mengoceh? Tidak ada yang mengatakan bahwa mereka menculik warga sipil, tetapi tampaknya kakak laki-laki tertuamu memang menahan orang di dalam keluarga Liu. “
Liu Zhaoyue merasa sedikit malu dan tersenyum bersalah pada Lin Xuanzhi dua kali, “Ini adalah kesalahpahaman. Itu pasti salah paham. Mengapa kita tidak kembali bersama dan melihat apa yang terjadi?”
Ketika Lin Xuanzhi melihat bahwa Liu Zhaoyue tampak seolah-olah tidak mengetahui semua ini, dia bertanya dengan curiga, “Sebelumnya, apakah kamu tahu siapa Qing Zhu?”
Liu Zhaoyue menggelengkan kepalanya dengan bingung, “Aku baru saja mendengar nama ini. Kakak tertuaku belum pernah menyebutkannya sebelumnya. Aku juga tidak tahu apakah dia dan kakak laki-laki tertuaku memiliki masa lalu bersama.”
Wajah Lin Xuanzhi sedikit muram.
Qing Zhu dan Liu Mengchen telah bersama begitu lama, namun anggota keluarga Liu Mengchen tidak mengetahui keberadaannya — Liu Mengchen menganggap Qing Zhu sebagai siapa?
Liu Zhaoyue melihat situasinya tidak baik, jadi dia menambahkan, “Saudara Bela Diri Senior Lin, mungkin ada kesalahpahaman. Mengapa kita tidak melakukan ini? Mari kita kembali dan mencari tahu situasinya dulu. Jika itu bukan sesuatu yang penting, aku akan membujuk kakak tertuaku. Ngomong-ngomong, kakak tertuaku sangat menyayangiku. Dia pasti akan mendengarkan apa yang aku katakan.”
"Tidak dibutuhkan." Lin Zuanzhi berkata, “Jika ini bukan masalah yang mendesak, kepala keluarga Liu tidak akan menahan Qing Zhu. Sebaliknya, aku akan pergi dan melihat sendiri bagaimana Qing Zhu memprovokasi dia agar kepala keluarga Liu melakukan hal seperti itu.”
Jantung Liu Zhaoyue berdetak kencang saat dia berpikir, Ini buruk.
Lin Xuanzhi memiliki wajah putih dan hati yang gelap. Liu Zhaoyue sudah merasakan hal itu selama periode waktu ini.
Sekarang dia masih di bawah kendali Lin Xuanzhi, dan dia mendapat tempat di tim eksplorasi Hutan Iblis Segudang Binatang, namun kakak tertuanya sebenarnya ingin menahan orang Lin Xuanzhi. Bukankah ini berarti dia harus mencari cara untuk mencegah Lin Xuanzhi mempersulit hidupnya?
Liu Zhaoyue diam-diam memutar matanya ke arah jalan.
Jadi, dalam perjalanannya, untuk sekali di bulan biru, Liu Zhaoyue menjadi kura-kura yang bersembunyi di cangkangnya saat dia berhenti berkicau tentang keberadaannya dan mencoba yang terbaik untuk membuat orang melupakannya.
Fu Zisang juga cukup malu, tapi rasa malunya tidak terlihat di wajahnya. Dia masih tersenyum dan sangat santai saat dia menjelaskan kepada rombongan tentang kondisi setempat dan adat istiadat Kota Fenghui di Benua Barat. Dia juga bermain dengan Cocklebur Rat, menyebabkan bola mata Yan Tianhen berputar.
menjadi terkenal di masa mudanya, dan memiliki bakat yang luar biasa?”
Lin Xuanzhi dan Yan Tianhen saling berpandangan.
Sejujurnya, mereka benar-benar tidak mengetahui hal ini.
Fu Zisang menepuk kepalanya, “Sudah terlalu lama; Aku lupa bahwa Tuan Lin adalah orang yang rendah hati dan tidak pernah menggunakan namanya sendiri untuk bisnis yang dijalankannya di luar negeri. Jika bukan karena sumber informasi keluarga Liu yang luas dan dapat diandalkan, aku khawatir aku masih tidak tahu siapa pemilik di balik bisnis kuat tersebut.”
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Pertualangan[LENGKAP] Dari Chapter (336) - Chapter (492) MC/Lin Xuanzhi = Gong/seme ML/Yan Tianhen = Shou/ Uke Kultivator jenius Lin Xuanzhi tidak mengecewakan dunia dalam kehidupan masa lalunya, namun dia hanya mengkhianati satu Yan Tianhen. Itu hanya ketika...