Pria itu merendahkan suaranya secara misterius, "Karena baumu sangat harum."
Yan Tianhen tanpa sadar mengangkat lengan bajunya dan mengendus.
"Aku khawatir kamu sendiri tidak bisa mencium baunya." Pria itu masih tertawa. "Kamu bukan orang biasa kan? Kamu bisa dikatakan penuh dengan Yin Qi. Kami para iblis paling menyukai jenismu. Menggigitnya akan sangat meningkatkan budidaya kita dan memperkuat inti iblis kita."
Yan Tianhen terkejut di dalam hatinya, dan dia masih memiliki rasa takut. Jika bukan karena dia telah memerintahkan iblis tingkat rendah dari Lima Benua di kehidupan sebelumnya, dia takut dia akan ketakutan setengah mati saat ini.
Namun, justru karena dia berada dalam situasi seperti itu saat ini, dia tidak bisa menunjukkan rasa takut sedikit pun.
Jadi, Yan Tianhen tersenyum pada dirinya sendiri dan berkata, "Karena kamu dapat melihatnya, itu berarti tingkat kultivasi kamu tidak rendah, tetapi ini adalah pertama kalinya aku datang ke tempat seperti ini. Mengapa kamu tidak mengajakku berkeliling?"
Pria itu memandang Yan Tianhen dengan tatapan penasaran. "Kamu tidak takut aku akan memakanmu?"
Orang-orang yang penuh dengan Yin Qi seperti ini tidak sabar untuk segera melarikan diri begitu mereka melihatnya. Bagaimana mungkin orang ini berinisiatif mengajaknya jalan-jalan?
Yan Tianhen sangat percaya diri. "Karena aku berani datang sendiri, bagaimana mungkin aku tidak memiliki kartu truf yang bisa diandalkan? Kamu juga terlihat seperti orang pintar. Lebih baik punya satu teman lebih banyak daripada punya satu musuh lebih banyak. Bagaimana menurutmu?"
Mungkin karena ini adalah pertama kalinya orang itu melihat seseorang seperti Yan Tianhen. Awalnya, dia berencana membunuh Yan Tianhen, tapi kali ini dia tiba-tiba berubah pikiran.
"Apa yang kamu katakan juga masuk akal. Kebetulan suasana hatiku sedang baik akhir-akhir ini, dan tidak ada pekerjaan yang harus aku lakukan. Senang rasanya mendapat lebih banyak teman." Pemuda itu berinisiatif memperkenalkan dirinya, "Namaku Li Mo, dan aku anggota klan Iblis Bumi. Kamu tidak terlihat seperti iblis, tapi malah terlihat seperti manusia?"
Ketika Yan Tianhen mendengar ini, dia tahu lebih banyak tentang iblis di dalam hatinya ini. Pantas saja iblis ini bisa mencium bau Yin Qi di tubuhnya.
Menurut kekuatan bawaan ras mereka, iblis dibagi menjadi, Iblis Ilahi, Iblis Bumi, Iblis Bodoh, Iblis Binatang Buas, dan Hantu Teal. Karena Iblis Ilahi hampir menghilang akhir-akhir ini, Iblis Bumi adalah penguasa klan iblis, dan jumlahnya sangat kecil. Iblis Bumi hampir selalu menjadi pemimpin sekelompok Iblis segera setelah muncul. Terlebih lagi, karena Iblis Bumi adalah yang paling dekat dengan Iblis Ilahi, mereka sangat peka terhadap Iblis Ilahi.
Yan Tianhen hanya melihat satu Iblis Bumi di kehidupan sebelumnya. Dia tidak menyangka bahwa dia secara tidak sengaja tersesat ke Pasar Hantu Pagoda dalam kehidupan ini dan melihat satu Iblis Bumi sekaligus.
Begitu dia memikirkan tentang iblis mati yang baru saja mengatakan sesuatu yang provokatif, mau tak mau dia merasakan rasa simpati.
Penindasan garis keturunan klan iblis lebih kuat daripada manusia, dan menantang iblis dengan garis keturunan yang lebih tinggi hampir merupakan keinginan yang berlebihan kecuali tahun kultivasi mereka sangat berbeda.
Tidak mengherankan jika Li Mo mengalahkan iblis yang tampaknya kuat itu dengan mudah.
Yan Tianhen mengangguk dan berkata, "Aku memang manusia."
Bola mata Li Mo sedikit berubah. "Manusia benar-benar bisa memasuki Pasar Hantu klan iblis? Sepertinya orang yang membawamu ke sini menginginkan nyawamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Adventure[LENGKAP] Dari Chapter (336) - Chapter (492) MC/Lin Xuanzhi = Gong/seme ML/Yan Tianhen = Shou/ Uke Kultivator jenius Lin Xuanzhi tidak mengecewakan dunia dalam kehidupan masa lalunya, namun dia hanya mengkhianati satu Yan Tianhen. Itu hanya ketika...