Ch436; Dalam Suasana Hati Yang Buruk

103 23 20
                                    

Yitong menyeringai lebar, memperlihatkan giginya. "Nenek ini, keterampilanmu membalikkan benar dan salah tidaklah buruk. Hanya saja dunia kultivasi selalu berbeda dengan dunia fana - Dao adalah yang tertinggi, dan tidak ada yang memperhatikan hubungan sosial. Tentu saja, yang disebut harta ajaib dan pil obat hanya dapat diperoleh oleh mereka yang cukup mampu. Jika kamu ingin merebutnya, kamu harus dengan percaya diri mengatakan bahwa kamu ingin merebutnya, tetapi jangan berpura-pura seolah-olah kamu memiliki landasan moral yang tinggi; itu hanya akan membuatmu menjadi bahan tertawaan."

"Anak nakal, kamu panggil aku apa?" Ekspresi Shen Lejun berubah secara dramatis. Tidak ada wanita yang bisa begitu saja disapa oleh orang lain, jadi Shen Lejun segera melambaikan tangannya dan mengirim serangan ke arah Wan Yitong. Seberkas cahaya ungu melintas, dan cahaya keemasan bertemu dengannya. Kekuatan serangan Terhormat Lan Yue menyebabkan Shen Lejun mundur beberapa langkah.

Shen Lejun memandang Terhormat Lan Yue dengan kaget. "Lan Yue yang terhormat, kata-kata muridmu kurang ajar dan tidak sopan. Jangan beri tahu aku bahwa kamu masih akan melindunginya? Apakah kamu tidak takut orang lain akan bergosip bahwa kamu telah menyesatkan murid-muridmu?"

"Kamu tidak menghormati seniormu!" Wan Yitong menambahkan bahan bakar ke dalam api.

Shen Lejun baru saja akan meledak dalam kemarahan ketika dia melihat Lan Yue yang Terhormat berkata dengan dingin dengan ekspresi dingin, "Yang Mulia ini sedang dalam suasana hati yang buruk hari ini."

Shen Lejun menatap kosong dan tidak tahu bagaimana harus menanggapi.

Lan Yue yang terhormat melanjutkan dengan mengatakan, "Saat Yang Mulia ini dalam suasana hati yang buruk, dia ingin memukul orang untuk melampiaskan amarahnya."

Hai Kuanglang mengangguk. "Suasana hatiku juga tidak terlalu baik."

Wajah Shen Lejun menjadi hijau dan putih. Sekarang juga, dia tidak bisa pergi atau tinggal.

Lan Yue yang terhormat melanjutkan dengan tenang, "Keberadaan murid bungsuku saat ini tidak diketahui. Jika kalian punya berita tentang dia, kamu mungkin juga bisa memberitahuku Aku bisa membelinya dengan harga tinggi. Namun, jika aku mengetahui bahwa seseorang telah menyakiti murid bungsuku, aku pasti akan mengejar masalah itu sampai akhir." Saat mengucapkan kata-kata itu, Lan Yue yang terhormat menggunakan tingkat kultivasinya untuk memberikan tekanan pada para pembudidaya di sekitarnya. Tingkat kultivasi sebagian besar orang yang hadir lebih rendah dari Lan Yue yang Terhormat,

"Ugh."

Mereka hampir terdesak di tanah, dan beberapa orang bahkan batuk darah.

"Enyah." Perintah Lan Yue yang terhormat dengan lambaian lengan bajunya.

Beberapa orang tidak dapat menahan keinginan untuk mundur.

Namun, seorang penatua dari Sekte Puncak Langit melangkah maju. "Lan Yue yang terhormat, apakah Lin Xuanzhi benar-benar menghilang?"

Lan Yue yang terhormat tersenyum menghina. "Mungkinkah kamu masih ingin mencari di gunung?"

Penatua itu ragu-ragu, lalu bertanya, "Bagaimana dengan Yan Tianhen?"


"Wanita tua yang tidak tahu malu masih berani bertanya tentang muridku?" Hua Yu yang terhormat turun dari langit, menyapu hembusan angin dan menyebabkan orang terhuyung. Matanya merah saat dia bergegas menuju Yang terhormat Lan Yue. Meraih kerah Yang Terhormat Lan Yue tanpa mempedulikan citranya sendiri dan berbicara dengan gigi terkatup, "Kamu memintaku untuk secara pribadi membantumu menemukan bahan langka. Aku menemukannya setelah kesulitan besar dan kembali ke sekte, tetapi sekarang aku menemukan bahwa muridku telah menghilang. katakan, di mana kamu menyembunyikan Ah Hen?"

BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang