Wanita itu tersenyum manis. "Apa yang terburu-buru, Tuan? Mereka tidak lebih dari dua tikus sekarang. Mereka bisa melarikan diri hari ini, tapi besok, mereka masih akan ditemukan olehku. Itu hanyalah perbedaan antara kematian sebelumnya dan kematian selanjutnya."
Yin Xinghan menyapu wanita ini sekilas. Melihatnya mirip dengan melihat dirinya sendiri saat pertama kali tiba di Lima Benua.
Yin Xinghan memperingatkan dengan suara lembut, "Jangan terlalu meremehkan mereka. You Ming dan Yin Kongsang bukannya tidak kompeten. Jika bukan karena Lord Chuibi menghalangi mereka untuk datang ke sini, kamu bahkan tidak akan memiliki kesempatan untuk melawan mereka secara langsung."
Minat wanita itu terusik, dan matanya berkedip. "Yan Tianhen adalah putra You Ming dan Raja Ye, Iblis setengah dewa alami. Aku pikir itu bisa dimaafkan bahwa dia bisa melarikan diri dari tanganku, tapi siapa orang yang bertarung denganku barusan? Aku khawatir dia pasti memiliki harta sihir yang sangat kuat di tangannya, atau kalau tidak, tidak mungkin baginya untuk menahan serangan telapak tanganku barusan."
Mata Yin Xinghan sedikit menurun saat dia menjawab tanpa ekspresi, "Dia adalah saudara angkat Yan Tianhen di Lima Benua ini dan juga seorang jenius yang telah menerima belas kasihan Surga.. Baik Lampu Teratai Kembar dan api Mingyin Kecil ada di tangannya sekarang."
Ekspresi wanita itu tiba-tiba berubah, dan alis willownya melengkung ke atas. "Tidak apa-apa jika hanya Lampu Teratai Kembar, tapi kenapa api Mingyin Kecil ada di tangannya? Kenapa kamu tidak mengatakan ini sebelumnya? Kamu menyebabkan Laoniang kehilangan kesempatan!"
Yin Xinghan meliriknya. "Kaulah yang tidak mau mendengarkan dengan cermat."
Wanita itu menyipitkan matanya dan tersenyum manis lagi. "Mencari tahu sekarang masih belum terlambat. Mereka akan menjadi dua mayat tak lama lagi. Berdasarkan kultivasi yang sedikit yang mereka tampilkan tadi, Guru memberi mereka terlalu banyak muka dengan mengirimku dan Tuan Chuibi ke sini."
Yin Xinghan tidak menanggapi.
Dia tahu identitas Lin Xuanzhi, dan Yan Zizhang juga tahu. Namun, sulit untuk mengatakan siapa lagi yang tahu selain mereka.
Paling sedikit, dari percakapan barusan, Yin Xinghan sepenuhnya dapat menyimpulkan bahwa Yue Suhua tidak tahu apa-apa tentang identitas Lin Xuanzhi.
Apakah dia harus memberitahunya atau tidak bukanlah sesuatu yang bisa diputuskan oleh Yin Xinghan, karena orang yang bisa memutuskan masalah ini masih duduk di singgasana Ibukota Kerajaan Surgawi Sembilan Negri.
Ribuan mil jauhnya, angin dan awan tiba-tiba berubah, dan awan gelap menutupi langit. Semua jejak kehidupan menghilang dalam jarak seratus mil, dan serangga serta burung tidak berani mengeluarkan suara.
Dua sosok tiba-tiba melintas. Seseorang hanya bisa melihat bayangan yang tertinggal dalam sepersekian detik. Dalam sekejap mata, kedua orang itu telah bertukar ratusan pukulan, dan jumlah itu akan mencapai seribu.
Batu-batu di sekitarnya hancur berkeping-keping, dan gunung-gunung berguncang karena serangan itu. Kehancuran mengamuk di mana-mana. Ada banyak pohon yang tumpang tindih, semuanya runtuh dalam barisan, seolah-olah badai dahsyat telah melanda sini.
Dua lampu dingin bentrok. Dengan suara keras, You Ming dan seorang pemuda berbaju merah berdiri di awan saat mereka saling berhadapan.
Kelopak mata Lord Chuibi berkedut, dan aura pembunuhnya meningkat.
kata Tuan Chuibi, "Mulut Yang Mulia Iblis You Ming dari Fuyao benar-benar membuat orang ingin merobeknya."
"Itu tidak buruk, tidak buruk. Ying Chubi, kepala Penjaga Gagak, membuat orang ingin merobek seluruh wajahnya, yang jauh lebih baik daripada merobek mulut saja." You Ming tersenyum tidak sopan dan menusuk secara khusus pada bagian yang sakit, "Tidak tahu apakah kakakmu sudah mendapatkan semua yang dia inginkan dan menikah dengan keluarga Xuan sebagai Ratu? Saat itu, seluruh Sembilan Negri tahu bahwa kakak perempuan tertuamu ingin menikahi Xuan Wushe, dan Xuan Wushe juga melunak sehubungan dengan dia...Hehehehe, aku hanya tidak tahu apakah hati Sovereign Wushe dapat digerakkan oleh kakak perempuan tertuamu yang tergila-gila setelah bertahun-tahun."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Aventura[LENGKAP] Dari Chapter (336) - Chapter (492) MC/Lin Xuanzhi = Gong/seme ML/Yan Tianhen = Shou/ Uke Kultivator jenius Lin Xuanzhi tidak mengecewakan dunia dalam kehidupan masa lalunya, namun dia hanya mengkhianati satu Yan Tianhen. Itu hanya ketika...