Xiao Linfeng mau tidak mau mengangkat tangannya dan mengusap kepala Qing Zhu. "Bambu Kecil, bagaimana jika Liu Mengchen sudah mati?"
Qing Zhu membeku dan tiba-tiba menatap Xiao Linfeng, "Tidak mungkin dia mati."
Xiao Linfeng bertanya, "Mengapa tidak mungkin?"
Qing Zhu tidak dapat memberikan alasannya, tetapi saat dia membayangkan orang hidup seperti Liu Mengchen mati begitu saja, dia tidak tahu mengapa dia merasakan sakit yang begitu besar di hatinya, seolah-olah ditusuk oleh jarum. Rasanya sangat mengerikan, lebih buruk daripada saat dia mengetahui bahwa Liu Mengchen mengkhianatinya.
"Dia tidak bisa mati." Qing Zhu menggelengkan kepalanya, "Dia tidak boleh mati."
Xiao Linfeng mengangkat sudut bibirnya dan bertanya, "Lalu bagaimana jika aku mati?"
Qing Zhu membeku lagi. Sesaat kemudian, dia bertanya, "Kamu juga tidak boleh mati. Kamu sudah memiliki inti spiritualku, jadi bagaimana kamu bisa mati?"
Xiao Linfeng awalnya ingin mengungkapkan bahwa dia sangat tersentuh, tetapi Qing Zhu melanjutkan, "Namun, jika kamu mengembalikan inti spiritualku kepadaku, maka kamu bisa mati jika kamu mau. Bagaimanapun, inti spiritualku harus dikembalikan terlebih dahulu."
Xiao Linfeng: "......"
Xiao Linfeng tertawa pahit, "Bambu Kecil, bagaimana kabarmu begitu tidak berperasaan? Selama periode waktu ini, aku sangat baik padamu. Kamu sebenarnya tidak sabar menunggu aku mati."
Wajah Qing Zhu menjadi gelap, "Aku sebelumnya pernah mendengar Liu Mengchen mengatakan bahwa kamu hampir mati pada saat dia menggunakan inti spiritual untuk menyelamatkanmu. Jika bukan karena aku mengeluarkan inti spiritual dari perutmu, kamu pasti sudah mati juga. Mungkinkah apa yang kamu katakan, bahwa kamu akan mengembalikan inti spiritualku, sebelumnya adalah sebuah kebohongan?"
Xiao Linfeng memegangi dadanya, berpura-pura patah hati. "Aku sangat sedih."
Qing Zhu meringkuk bibirnya dan menendang batu kecil di bawah kakinya, "Kamu tidak mau mengembalikannya kepadaku dan juga masih terus berbohong. Tidak banyak perbedaan antara kamu dan Liu Mengchen."
Xiao Linfeng memberi tahu, "Ada perbedaan besar antara dia dan aku. Dia adalah seseorang yang terlihat sopan kepada semua orang di permukaan, namun kenyataannya, dia benar-benar berhati hitam. Padahal bagi aku, aku sama saja baik di dalam maupun di luar."
"Sama luar dan dalam tanpa malu-malu?" Qing Zhu bertanya.
Xiao Linfeng: "......"
Dia menyadari bahwa selama periode waktu ini, Qing Zhu menjadi semakin pendendam.
Xiao Linfeng mengganti topik pembicaraan dan bertanya, "Bambu Kecil, apakah kamu bersedia pulang ke rumah dan melihat-lihat?"
Ekspresi Qing Zhu berubah dan menatap Xiao Linfeng dengan waspada. "Bagaimana kamu tahu kalau rumahku dekat?"
Xiao Linfeng melihat penampilannya dan tidak bisa menahan senyum. "Aku tidak hanya hanya mengetahui bahwa rumah kamu ada di dekatnya, tetapi juga mengetahui Rumput Inquiring Immortals kamu yang mana, yang telah berubah menjadi bentuk saat ini."
Qing Zhu langsung dipenuhi keheranan dan keterkejutan, saat dia menatap Xiao Linfeng. Dia mengerutkan kening dan bertanya, "Siapa kamu sebenarnya?"
Xiao Linfeng hanya tersenyum dengan sedikit kenakalan, tapi dia tidak menjawab.
Xiao Linfeng menjelaskan, "Itu karena kamu masih berupa bibit ketika aku berkultivasi. Ketika aku meninggalkan Hutan Iblis Segudang Binatang, kamu belum mendapatkan kecerdasan apa pun. Pada saat kamu memperoleh bentuk manusia, aku telah memasuki siklus reinkarnasi. Kamu tahu, kita selalu merindukan satu sama lain, tapi aku lahir sebelum kamu, jadi aku mengenalmu, tapi kamu tidak mengenalku."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
مغامرة[LENGKAP] Dari Chapter (336) - Chapter (492) MC/Lin Xuanzhi = Gong/seme ML/Yan Tianhen = Shou/ Uke Kultivator jenius Lin Xuanzhi tidak mengecewakan dunia dalam kehidupan masa lalunya, namun dia hanya mengkhianati satu Yan Tianhen. Itu hanya ketika...