Ch387; Berkah Terselubung

135 27 5
                                    


Tidak lama kemudian, sebelum hari benar-benar gelap, Yuan Seven memurnikan ramuannya.

Yuan Seven mengambil semangkuk obat hitam yang tampak tidak menyenangkan dan berjalan ke arah Duan Yuyang, dengan cermat berbicara dengan nada monoton, "Nyonya, obatnya sudah dimurnikan. Kamu dapat menggunakannya sekarang."

Duan Yuyang ingin mengulurkan tangannya dan mengambilnya, tetapi Yuan Tianwen mengambilnya terlebih dahulu.

Yuan Tianwen melihat obat itu sebentar dan mengeluarkan botol dari tas penyimpanannya, menuangkan sebagian obat ke dalam botol.

Pil di dalam botol larut ke dalam ramuan dalam beberapa saat, dan ramuan itu juga berubah warna menjadi bening. Baunya manis dan jernih, membuat orang merasa nyaman.

"Apa ini?" Yan Tianhen bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Itu adalah pil racun yang terbuat dari racun di tubuh Yangyang dan beberapa tumbuhan lainnya." Yuan Tianwen sangat berhati-hati. "Aku tidak pernah percaya memberikan makanan seperti ini kepada Yangyang tanpa mengujinya terlebih dahulu."

Yan Tianhen mengangguk, "Lebih baik berhati-hati."

Bahkan jika itu adalah obat penawar yang disempurnakan sendiri oleh Yuan Tianwen, dia masih tidak bisa yakin sampai dia mengujinya.

Hanya setelah mereka menunggu lebih lama lagi dan tidak melihat reaksi lain, Yuan Tianwen menyerahkan obat kepada Duan Yuyang, dengan hatinya yang tenang.

Yuan Tianwen memandang Duan Yuyang, "Yangyang, aku juga tidak tahu apakah kamu akan mengalami reaksi buruk setelah meminum semangkuk obat ini. Namun, jangan takut. Aku masih memiliki beberapa pil obat yang menyelamatkan jiwa di sini dan tidak akan membiarkan apa pun terjadi padamu."

Duan Yuyang jauh lebih santai dan tenang dibandingkan dengan kegugupan Yuan Tianwen.

Dia memandang Yuan Tianwen, "Tidak bisakah kamu berpikir lebih optimis?"

Sebelum Yuan Tianwen dapat berbicara, Duan Yuyang menelan semua obat di dalam mangkuk.

"Persetan-!" Duan Yuyang mencengkeram lehernya. Wajahnya tampak seperti dia tidak tahan lagi; dia hampir meludahkannya.

Yuan Tianwen tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan tangan dan kakinya. Matanya membelalak saat dia menatap Duan Yuyang tanpa berkedip karena takut dia akan mendapat reaksi buruk.

Duan Yuyang dengan kuat menahan keinginan untuk memuntahkan obat, dan ekspresinya sedikit galak. Wajahnya berubah menjadi biru, putih, dan hitam, dan warna bibirnya berangsur-angsur semakin dalam, seolah-olah dia telah diracuni.

Yan Tianhen tidak bisa menahan keringat karena khawatir.

Duan Yuyang berkeringat dingin dan menggigil tak terkendali. Penampilannya terlihat sangat menakutkan, namun saat ini, tidak ada yang bisa membantunya. Dia hanya bisa menanggung musibah itu sendirian.

Yuan Tianwen semakin membenci pasangan keluarga Duan. Dia menggendong Duan Yuyang ala pengantin dan, dengan beberapa lompatan, melompat ke pohon dan menghilang ke dalam hutan.

Lin Xuanzhi menjelaskan, "Dia telah diracuni cukup lama. Jika dia ingin menetralisir masalahnya sekaligus, maka aku khawatir racunnya tidak akan hilang sepenuhnya kecuali dia mengalami kesulitan."

Bei Shitian memasang wajah acuh tak acuh, dan berpikir dalam hatinya, Mereka benar-benar meributkan hal apa pun. Ketika dia berada di Sembilan Negeri, sepertinya dia belum pernah melihat adegan detoksifikasi yang lebih kejam dan mengerikan dari yang ini. Beberapa dari orang-orang itu sangat kesakitan hingga lengannya dipotong sendiri, sementara yang lain membenturkan kepalanya ke dinding. Nah, hal itu disebut "berlumuran darah" dan "sangat mengganggu". Kasus Duan Yuyang masih dianggap ringan; apa yang perlu dikhawatirkan? Ditambah lagi, pada pandangan pertama, orang dapat mengetahui bahwa penawarnya tidak memiliki masalah. Paling-paling, dia hanya harus menderita sedikit kesulitan.

BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang