Ch413; Keuntungan Tiga Hari

119 33 31
                                    

Yan Tianhen membeku. Dia merasa bahwa Yin Chongyue mengisyaratkan sesuatu dalam kata-katanya. Nasib mereka memang agak mirip satu sama lain, tetapi itu hanya ada dalam kenyataan bahwa keduanya adalah tungku manusia. Adapun nasib Yin Chongyue menjadi Permaisuri, dia sama sekali tidak memilikinya.

Mata Lin Xuanzhi berkilat dengan ekspresi ragu dan matanya semakin dalam.

Keluarga Yin berhutang banyak pada Yan Tianhen.

Jika Yin Feng belum mati, Lin Xuanzhi akan meraih kerahnya dan membuatnya menelan sampah yang dia katakan.

Takut Yin Chongyue akan mengatakan sesuatu yang seharusnya tidak dikatakan lagi, Yan Tianhen dengan cepat berkata, "Ha ha! Lihatlah apa yang kamu katakan, aku pasti akan menjadi kekuatan besar di masa depan, menghukum kejahatan dan mempromosikan kebaikan, dan menghilangkan semua kejahatan di dunia!"

Yin Chongyue terkekeh. "Muda, tapi fasih."

Yan Tianhen merasa dirugikan. "Bagaimana bisa fasih? Aku mengatakan yang sebenarnya."

Terlepas dari apakah Yan Tianhen mengatakan yang sebenarnya atau yang lainnya, Yin Chongyue sudah mengambil pandangan tidak percaya.

Lin Xuanzhi bertanya, "Yin Senior, sekarang ilusi telah rusak, apa rencana lain yang kamumiliki selanjutnya?"

Yin Chongyue menyipitkan matanya dan mengambil posisi santai sambil duduk di atas batu. "Tidak. Apa menurutmu kalian bisa dengan mudah keluar jika ilusinya rusak?"

Wajah semua orang berubah. "Apa artinya?"

Jangan beri tahu mereka itu setelah sekian lama, mereka masih akan terjebak di dalamnya.

Lin Xuanzhi tersenyum tipis dan berkata, "Yin Senior, meskipun aku tidak ahli dalam susunan ilusi, aku juga tahu sesuatu tentang itu. Pesona susunan ini telah menjadi lebih lemah dengan peningkatan kohesi dan tingkat kultivasi jiwa Senior. Satu-satunya orang yang bisa terus menjebak Senior adalah dirimu sendiri. Sekarang Array Penyegel Iblis Besar ini semuanya berada di bawah kendalimu. Jika kamu ingin itu pecah, kamu bisa memecahkannya. Jika ingin terus eksis, itu akan terus ada."

Yin Chongyue memutar matanya dan berkata dengan marah, "Siapa yang menyuruhmu untuk mengeksposku? Tidak menyenangkan! Membosankan! Membosankan!"

Lin Xuanzhi, "..."

Bagaimana ini membosankan?

Yang lain menghela napas lega.

Yin Chongyue bangkit dan bertepuk tangan. Di platform batu giok putih di tengah danau, ada harta ajaib berbentuk bunga teratai. Itu memancarkan cahaya biru susu yang cerah. Dari kejauhan, bunga teratai itu ringan dan transparan, hidup dan tenang.

Semua orang bisa merasakan Qi spiritual hampir berbusa di mulut mereka.

Semua orang tidak bisa membantu tetapi menunjukkan kegembiraan. Jika bukan demi menjaga citra, beberapa orang pasti sudah duduk bersila dan mulai berkultivasi saat itu juga.

"Setelah tiga hari, aku akan pergi dengan itu, dan Array Penyegel Iblis Besar akan benar-benar hancur pada saat itu. Batas di sekitar Hutan Iblis Segudang Binatang juga akan menghilang sepenuhnya. Keadaan seperti apa yang dapat anda kultivasi dalam tiga hari ini tergantung pada keberuntunganmu!"

Dia menunjuk ke Lin Xuanzhi dan berkata, "Ikut aku." Di bawah mata curiga, Lin Xuanzhi berjalan menuju sudut di samping Yin Chongyue.

Yin Chongyue berdiri diam dan mulai, "Kamu membantuku menerobos susunan ilusi. Sebagai imbalannya, Aku akan memberimu bantuan kecil."

Lin Xuanzhi bingung. "Bantuan kecil apa?"

Yin Chongyue terkekeh. "Aku khawatir kamu tidak tahu. Kota Bulan Kembar adalah tempat berkumpulnya para roh. Jika orang dengan jiwa tidak lengkap dan delapan karakter aneh masuk, tidak akan lama sebelum mereka dapat mengingat masa lalu. Teman kecilmu seharusnya sudah memulihkan ingatannya."

BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang