Ch472; Kuil Leluhur Keluarga Lin

123 25 16
                                    


Keluarga Lin panik, dan banyak keluarga lain di Kota Qing menekan mereka untuk mencari tahu apa yang terjadi. Ketika Lin Runru bergumul dengan masalah ini, Lin Xuanzhi kembali. Dia tidak hanya kembali, tetapi dia juga membawa serta banyak orang. Kecuali Yan Zhonghua dan Yin Xingli, semua nama orang yang hadir sudah tidak asing lagi bagi Lin Runru, termasuk Xia Xiaochan yang mengenakan jubah hijau dan berwajah babyface.

Lin Runru sepenuhnya menunjukkan sikap berpikiran terbuka sebagai kepala keluarga Lin dengan tidak mengungkapkan emosi yang tidak perlu. Dia dengan baik menyambut semua orang yang datang.

Yan Zhonghua mengaku sebagai seorang kultivator nakal. Untuk mencegah menjadi sasaran, Yin Xingli mengubah wajahnya dan mengaku sebagai teman Yang Terhormat Lan Yue.

Lin Xuanzhi menyadari ada yang tidak beres begitu dia memasuki kota. Dia bertanya, "Apa yang terjadi di Kota Qing? Mengapa hanya ada sedikit pejalan kaki di jalan pada siang hari bolong?"

Bukan hanya jumlah orangnya yang sedikit, namun semua orang di jalan tampak berjalan cepat dengan ekspresi ketakutan di wajah mereka.

Lin Runru menghela nafas dan berkata dengan nada yang rumit, "Ceritanya panjang. Ayo masuk ke rumah dulu dan membicarakannya di sana."

Setelah semua orang memasuki rumah bersama Lin Runru, Lin Runru menjelaskan masalahnya secara detail dari awal hingga akhir. Setelah mendengarkan, Lin Xuanzhi merasa ada banyak hal yang mencurigakan tentang ini. Misalnya, kemungkinan Ji Lanjun dan Lin Liuchun dicurigai sebagai pembunuh satu per satu sangatlah kecil. Hanya dengan menilai budidaya Ji Lanjun, dia tidak akan pernah bisa membunuh beberapa murid secara diam-diam.

Lin Xuanzhi sedikit mengernyit. "Bolehkah aku pergi menemui Tetua Keempat dan Bibi Ji?"

Lin Runru mengangguk. "Aku sudah bertanya kepada mereka, dan mereka sendiri tidak tahu apa yang terjadi saat itu, terutama apa yang disaksikan Liuchun. Aku juga secara khusus memeriksa leher penjaga setelah itu, tetapi tidak ada bekas gigi di sana, dan sepertinya dia tidak digigit oleh apa pun. Meskipun aku percaya kata-kata Liuchun, mereka tidak akan tahan terhadap pengawasan dari luar."

Yan Tianhen juga penuh keraguan dan berkata, "Tetua Keempat tidak akan pernah bisa melakukan hal seperti itu. Saat ini, sungguh sangat aneh. Aku pikir seseorang di balik misteri ini menjebak Tetua Keempat dan Bibi Ji."

Lin Runru bertanya, "Hanya... siapa yang akan melakukan hal seperti itu? Apa keuntungan yang mereka peroleh dari ini?"

"Semuanya tampak seperti suara keras," kata You Ming. "Aku pikir mereka akan segera mengambil langkah besar. Kamu harus mengambil tindakan pencegahan terlebih dahulu."

Melihat You Ming, Yang Terhormat Lan Yue berkata, "Apakah menurut kamu perilaku ini ada hubungannya dengan budidaya Iblis?"

You Ming menggelengkan kepalanya. "Sulit untuk mengatakannya. Tekniknya tampak seperti budidaya iblis, tapi aku tidak bisa membuat kesimpulan tanpa melihat tubuhnya."

Lin Runru dengan cepat mengatupkan kedua tangannya dan berkata, "Maaf merepotkanmu, kita harus bergegas."

Lin Runru segera pergi ke kuil leluhur bersama Lin Xuanzhi untuk menemui Lin Liuchun dan Ji Lanjun. Tak lama setelah berjalan keluar, mereka bertemu Nyonya Bai.

Nyonya Bai masih merupakan orang yang dingin dan tidak dapat dihubungi, tetapi ada sedikit perasaan asmara di antara gerak-geriknya. Ketika Nyonya Bai melihat Lin Xuanzhi dan yang lainnya, dia melihat mereka dan mengangkat sudut bibirnya. "Aku sudah lama tidak bertemu Tuan Muda. Sekarang, aku khawatir tidak ada seorang pun di Lima Benua yang tidak mengetahui gengsi Tuan Muda."

Lin Xuanzhi memenangkan tiga senjata ajaib - Lampu Teratai Kembar dan Segel Empat Arah tidak perlu disebutkan. Yang pertama murni karena keberuntungan, sedangkan yang kedua tidak disentuh oleh siapa pun kecuali mereka. Adapun Tripod Guntur Surgawi, Sekte Puncak Langit telah mengeluarkan pernyataan yang mengatakan Lin Xuanzhi membunuh Yan Xinghan dan mengambil senjata ajaib ini.

BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang