Ch473; Kraniotomi Dan Otopsi

111 27 17
                                    

Lin Xuanzhi berpikir sejenak dan berkata, "Jika bukan dia, apakah akan ada orang lain?"

Lin Liuchun menggelengkan kepalanya. "Aku tidak akan pernah membiarkan siapa pun mendekatiku dengan mudah, jadi seharusnya tidak ada seorang pun yang bisa mengambil liontin giok itu."

Lin Xuanzhi bertanya, "Bagaimana jika benda itu bukan manusia?"

Lin Liuchun, "..."

Yan Tianhen menyentuh lengannya. "Dage, jangan menakutiku ah. Anehnya di sini sudah suram."

Mata Ji Lanjun berbinar. "Kamu bilang itu bukan manusia, tapi menurutku itu sangat mungkin! Gunting itu juga. Aku yakin bahwa aku tidak membawanya ketika aku keluar, tetapi entah bagaimana benda itu berakhir di tanganku. Tiba-tiba juga berubah dari gunting biasa menjadi alat ajaib yang bisa membunuh orang. Namun, aku masih memotong kain dengan gunting itu pada hari itu, dan gunting itu tidak pernah lepas dari tanganku. Jika pelakunya adalah manusia, dia tidak akan bisa melakukan ini."

Untuk sesaat, keheningan menyelimuti ruangan itu.

Setelah jeda, Ji Lanjun menambahkan, "Terlebih lagi, alasan mengapa aku bernegosiasi dengan kepala keluarga untuk menempatkanku di sini adalah karena ketika aku mendekati mayat yang berlumuran darah, samar-samar aku mencium aroma dupa yang terbakar darinya, yang sangat istimewa. Aku ingat hanya kuil leluhur keluarga Lin yang memiliki bau seperti ini. Aku seorang alkemis, jadi indra penciumanku sangat sensitif. Aku tidak akan pernah salah mengartikannya."

Lin Liuchun tercengang, dan dia menggelengkan kepalanya. "Aku tidak mencium baunya, tapi aku tidak tahu apakah aku mengabaikannya atau memang tidak ada."

Lin Xuanzhi berkata, "Jika penilaian Bibi Ji tidak salah, itu mungkin berhubungan dengan kuil leluhur. Hanya saja, hal ini membuat segalanya menjadi sangat rumit."

Seseorang tidak dapat dengan mudah memasuki kuil leluhur. Bahkan jika kamu masuk, kamu hanya bisa tinggal di lantai pertama. Mulai dari lantai dua, akan ada bahaya yang tidak dapat diprediksi saat naik ke atas. Memasuki kuil leluhur setiap sepuluh tahun hanya dapat dilakukan karena susunan transmisi yang langsung menuju lantai tujuh akan terbuka pada saat itu, sehingga murid keluarga Lin tidak perlu melewati sisa lantai di antara mereka.

Lin Runru mengerutkan kening. "Hantu macam apa yang ada di kuil leluhur? Selama ini keadaannya damai."

Lin Xuanzhi bertanya, "Apakah Penatua Kelima tahu apa yang ada di kuil leluhur?"

Lin Runru tidak terlihat baik saat dia menggelengkan kepalanya. "Aku tidak tahu, tetapi ketika generasi sebelumnya dari kepala keluarga Lin menyerahkan posisi ini kepadaku, dia secara khusus mengatakan kepadaku untuk tidak mendapatkan ide apa pun tentang menjelajahi kuil leluhur, jika tidak, nasib keluarga Lin akan mengkhawatirkan."

You Ming menjadi tertarik dan berkata, "Setelah mendengarkan ini, aku ingin tahu lebih banyak tentang apa yang ada di kuil leluhur."

Lin Runru berkata, "Kamu tidak bisa ah! Jika kamu benar-benar mengacaukan aturan dan membuat marah Dao Surga, keluarga Lin mungkin tamat!"

"Jadi bagaimana jika keluarga Lin sudah tamat, apa hubungannya dengan Yang Mulia?" You Ming bertanya.

Lin Runru terdiam.

"Berhentilah menggoda Kepala Keluarga Lin," kata Yang Terhormat Lan Yue tanpa memandangnya. "Jika kami ingin menjelajah, itu bukan kamu."

You Ming dengan bercanda menjulurkan lidah padanya, lalu mengedipkan mata pada Yan Zhonghua. Yan Zhonghua meliriknya seolah dia tidak melihatnya.

Jika tidak ada petunjuk lain, cepat atau lambat mereka akan menjelajahi lantai itu. Namun sebelum itu, mereka harus mengesampingkan kemungkinan lain terlebih dahulu.

BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang