Ch444; Menghadiahkan Lokasi

116 23 4
                                    


Skylark yang telah dipaksa dan disuap oleh Feng Jingyu untuk menjalankan tugas ke Istana Jade Cicada dengan gemetar saat dia membawa pelat susunan teleportasi dan 10 juta emas kembali ke Lin Xuanzhi.

Yan Tianhen dengan cepat membuka tas itu dan menghitung emasnya. Dia tidak bisa tidak mengatakan, "Master Istana Istana Jade Cicada memang pria yang memegang kata-katanya. Dia juga sangat murah hati. Jika aku tahu ini, aku akan meminta puluhan juta emas lagi."

Ji Zhuoye memandangnya dari samping. "Kamu terlalu baik. Jika aku adalah kamu, aku akan langsung meminta Istana Jade Cicada."

Yan Tianhen berkomentar, "Kamu terlalu serakah. Istana Jade Cicada sangat besar. Kamu tidak bisa menelan semuanya sendiri. Bahkan jika kamu benar-benar mendapatkan istana dan semua orang di dalamnya, mereka tetap tidak mau menerimamu."

Ji Zhuoye menjawab, "Tentu saja, Aku bisa menelannya. Aku tidak ingin Istana Jade Cicada melakukan apa pun untukku. Aku hanya butuh uang mereka. Itu sebabnya aku berkata, kamu terlalu murah hati."

Lin Xuanzhi berkata dengan acuh tak acuh, "Kami tidak murah hati, tapi dengan cara ini, Istana Jade Cicada akan berutang budi pada kita, yang akan bertahan lebih lama."

Ji Zhuoye sedikit tidak senang, "Bisa dibilang begitu, tetapi Istana Jade Cicada bahkan tidak tahu kepada siapa mereka berutang budi."

Lin Xuanzhi mengangkat alisnya. "Kamu sepertinya memiliki beberapa pemikiran tentang Istana Jade Cicada."

Ji Zhuoye mendengus. "Siapa yang membiarkan mereka memiliki hubungan baik dengan keluarga Ji?"

Lin Xuanzhi langsung tersenyum. "Aku mengerti. Aku pikir kamu tidak terlalu peduli dengan keluarga Ji. Tapi setelah kejadian ini, aku khawatir hubungan antara Istana Jade Cicada dan keluarga Ji akan berakhir."

Ji Zhuoye bertanya, "Mengapa demikian?"

"Aku mendapat kabar bahwa Xia Yuzhi secara pribadi pergi ke keluarga Ji untuk meminta Pil Pembalikan Surga, tapi dia diejek dan diusir dari rumah, yang membuatnya kehilangan muka dan akhirnya dia melihat orang seperti apa mereka. Orang menunjukkan sifat asli mereka selama masa krisis. Keluarga Ji sangat pelit. Selama Xia Yuzhi tidak bodoh, dia harus tahu bahwa beberapa orang tidak dapat dipercaya."

Ketika Ji Zhuoye mendengar ini, dia menyeringai nyaman, "Tidak semua keluarga Ji seperti itu, tapi cabang utama, yang saat ini memegang kendali, serakah dan tidak jujur. Namun, aku tidak menyangka bahwa keluarga Ji benar-benar memiliki Pil Pengembalian Surga."

Dengan sepuluh juta emas di tangannya, Yan Tianhen berkata dengan gembira, "Terserah apa katamu, tetapi apa yang kamu miliki di tanganmu adalah hal yang paling pasti. Setelah ini, kita akan punya uang untuk disisihkan saat membeli cacing Gu muda!"

"Kenapa kita tidak pergi melihat-lihat cacing Gu muda sekarang?" Lin Xuanzhi melihat ini masih pagi dan menyarankan.

Yan Tianhen mengangguk, "Ngomong-ngomong, Mari kita makan besar dan merayakannya!"

Ji Zhuoye memberitahu mereka, "Dalam tiga hari, ini akan menjadi Konferensi Pertarungan Gu di Kota Tailan. Sebaiknya kita pergi ke Konferensi untuk memilih beberapa Cacing Gu. Menurutku, kamu juga bisa memilih banyak hal bagus di sana."

Mata Yan Tianhen berbinar penuh semangat. "Itu bagus."

Tiga hari kemudian, Konferensi Pertarungan Gu diadakan.

Yan Tianhen memandang dengan rasa ingin tahu pada Gu Masters yang berpakaian aneh ini dengan cacing Gu merayap di tangan mereka. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak tertarik oleh cacing Gu yang mempesona.

Selama periode ini, Yan Tianhen mengunjungi pasar Gu di Kota Tailan dan memilih lima atau enam jenis cacing Gu muda yang dia butuhkan. Sebagian besar adalah cacing Gu muda yang dapat mengendalikan mayat dan meningkatkan kelenturannya, yang tidak terlalu merugikan. Namun, kali ini, Yan Tianhen ingin mengetahui apakah ada cacing Gu dengan serangan yang lebih kuat.

BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang