Lan Yue yang terhormat tidak pernah suka membuang waktu dengan kata-kata yang tidak berguna. Dia langsung ke intinya, "Yue Suhua dan Lord Chuibi memiliki harta langka, dan mereka juga memiliki basis budidaya yang tinggi. Jika kita benar-benar bertarung, hanya You Ming yang akan menandingi mereka. Jadi cobalah untuk menghindari konfrontasi langsung dengan mereka kecuali itu merupakan tindakan terakhir."Feng Jingyu memandang Yang Terhormat Lan Yue dengan heran dan bertanya, "Kongsang, bukankah tingkat kultivasimu lebih baik daripada Ying Chuibi?"
Lan Yue yang terhormat menjawab dengan acuh tak acuh, "Tubuh dan jiwaku terlalu rusak di masa lalu, jadi basis kultivasiku telah stagnan untuk waktu yang lama dan aku belum pulih. Aku tentu saja tidak bisa dibandingkan dengan Pengawal Gagak Hitam Putih, para dewa pembunuh yang berurusan dengan orang mati sepanjang hari. Bagaimana denganmu, kapan kamu akan memulihkan kultivasimu?"
Feng Jingyu sepertinya punya cerita panjang untuk diceritakan juga. "Jika aku ingin sembuh, aku bisa pulih dalam semalam. Tetapi jika aku pulih di sini, aku khawatir seluruh Lima Benua akan berada dalam kekacauan. Aku harus kembali ke Sembilan Negeri sebelum aku berani pulih."
Setelah memahami arti kata-katanya, Yang Mulia Lan Yue berkata, "Kalau begitu sebaiknya kamu meluangkan waktu. Cukup untuk tetap menjadi burung untuk saat ini."
Feng Jingyu, "...."
Lin Xuanzhi merenung sejenak dan kemudian menyarankan, "Jika Yin Xinghan dapat meminta bantuan dari luar, mengapa kita tidak? Aku pikir Paman Bela Firi dan Guru juga memiliki banyak teman lama di Alam Atas. Aku telah merenungkan Jimat Transmisi Suara yang dapat digunakan di seluruh dunia saat ini, dan aku rasa aku dapat menyempurnakannya."
Lan Yue yang terhormat memandang Lin Xuanzhi dengan makna mendalam saat dia menjawab, "Ayahmu mungkin satu-satunya di Sembilan Negeri yang bersedia menentang Yan Zizhang secara langsung. Namun, aku tidak memiliki pengaruh di hadapannya. Mengapa kamu tidak mencobanya?"
"...Lupakan."
You Ming menghela nafas dan berbicara dengan sedikit kepahitan, "Aku menyadari ketika aku membutuhkan orang lain, aku tidak memiliki siapa pun yang dapat aku manfaatkan. Jaringanku sebenarnya seburuk ini."
Lan Yue yang terhormat meliriknya. "Bagus jika kamu mengetahui hal ini di dalam hatimu. Siapa yang menyuruhmu menindas orang lain dengan mengandalkan kultivasimu yang tinggi dan pendukung yang kuat?"
You Ming menatap marah pada Yang Terhormat Lan Yue sejenak. "Kakak Bela Diri... Katakan, jika aku bertanya padanya, apakah dia akan datang ke Lima Benua untuk membantuku?"
Lan Yue yang terhormat menjawab dengan datar, "Dia adalah pria yang jujur. Jika kamu dalam masalah, dia pasti akan rela mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkanmu."
"...Kalau begitu sebaiknya aku tidak mencarinya."
Lan Yue yang terhormat meliriknya tanpa menjawab.
Lin Xuanzhi memandang keduanya berbicara dengan penuh teka-teki dan memotongnya, "Jadi, kita kalah jumlah, dan musuh kuat sedangkan kita lemah. bagaimana kita harus mengambil keputusan?"
Yang terhormat Lan Yue tersenyum santai, "Orang-orang Gunung mempunyai ide-ide cerdas mereka sendiri."
.......
Yue Suhua mendengus saat melihat ini, lalu tersenyum dan mengulurkan jarinya dan menggaruk dagu Qu Buyi. Dia berkata dengan nada sembrono, "Mengapa kamu begitu gugup? Aku tidak akan melakukan hal buruk apa pun pada Tuanmu. Aku hanya ingin berbicara dengannya tentang sesuatu."
Ekspresi Qu Buyi tidak berubah, tapi dia mundur beberapa langkah sambil menatap Yue Suhua dengan tatapan maut. Meskipun Yin Xinghan memiliki temperamen yang buruk, dia masih bisa membedakan orang mana yang tidak mampu dia provokasi. Keduanya populer di mata Yan Zizhang dan juga rekan-rekannya, sehingga mereka dianggap kenalan. Tentu saja, dia tidak akan repot-repot berdebat tentang masalah sekecil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Pertualangan[LENGKAP] Dari Chapter (336) - Chapter (492) MC/Lin Xuanzhi = Gong/seme ML/Yan Tianhen = Shou/ Uke Kultivator jenius Lin Xuanzhi tidak mengecewakan dunia dalam kehidupan masa lalunya, namun dia hanya mengkhianati satu Yan Tianhen. Itu hanya ketika...