Yan Tianhen menjawab, “Dage-ku pergi berburu di belakang gunung. Dage-ku membuat semua makanan hari ini.”
Lan Yue yang terhormat berbicara, “Pergi dan lihat apakah dia telah kembali.”
"Oke." Yan Tianhen mengangguk dan berlari keluar.
Setelah Yan Tianhen pergi, ekspresi santai Yang Mulia Huai Yu langsung menjadi suram.
“Saudara Bela Diri Senior, sebelum kamu membujukku untuk datang ke sini, kamu tidak pernah menyebutkan bahwa penghalang Lima Benua hanya dapat memungkinkan orang untuk masuk dan tidak keluar, dan bahkan para penggarap Alam Mendalam tidak dapat memecahkannya.” Ekspresi wajah Huai Yu yang terhormat berubah sedikit jelek.
Itu masuk akal; tak seorang pun akan senang mengetahui bahwa masalah penting seperti itu disembunyikan dari mereka.
Lan Yue yang terhormat menjawab dengan datar, “Memang benar aku menyembunyikan masalah ini darimu dan telah berbuat salah padamu, tapi kamu harusnya tahu kenapa aku tidak punya pilihan selain menggunakan jejak Ah Hen untuk memikatmu.”
Huai Yu yang terhormat memiliki ekspresi gelap. “Aku tidak tahu, dan sekarang menurutku itu tidak terlalu perlu.”
Lan Yue yang terhormat menjelaskan dengan santai, “Kamu sudah menjadi orang gila pada saat itu, dan bintang kehidupanmu akan segera jatuh. Satu-satunya cara untuk lolos dari kematian terletak di Lima Benua. Selama bertahun-tahun, aku telah menghabiskan lebih banyak energi untukmu daripada orang lain. Jika bukan karena kamu menjadi Saudara Bela Diri Juniorku di bawah Guru yang sama, apakah kamu pikir aku akan menjagamu?” Huai Yu yang terhormat tutup mulut, tidak berani bersuara.
Lan Yue yang terhormat melanjutkan, “Kamu telah melawan Yan Zhonghua begitu keras selama beberapa tahun ini sehingga kamu menghabiskan terlalu banyak energi. Lebih baik datang ke Lima Benua untuk istirahat dulu. Belum terlambat untuk membantai jalanmu kembali ketika kamu telah menjaga dan memupuk semangatmu.”
Yang Terhormat Huai Yu juga tidak benar-benar marah pada Yang Terhormat Lan Yue. Dia menghela nafas, “Saudara Bela Diri Senior, aku tahu kamu melakukan ini untukku, tetapi aku masih memiliki banyak hal penting untuk ditangani di alam iblis. Sekarang aku tidak bisa keluar dari Lima Benua, masalah itu secara alami tidak dapat diselesaikan, jadi aku merasa cemas.”
Lan Yue yang terhormat bertanya, “Apakah yang disebut ‘masalah penting’ adalah kamu bersaing memperebutkan wilayah atau bertarung dengan Yang Mulia Iblis lainnya?”
Wajah Huai Yu yang terhormat penuh dengan kebingungan, “Maksudmu satu-satunya tujuan pertempuran bukanlah untuk merebut wilayah?”
Lan Yue yang terhormat, “…”
Itu sebabnya menurutnya lebih baik You Ming tinggal di Lima Benua.
Lan Yue yang terhormat menyipitkan matanya. “Apakah kamu yakin belum mengungkapkan apa pun?”
“Bagaimana orang yang berhati-hati seperti aku bisa dengan mudah terekspos?”
Lan Yue yang terhormat mengamatinya dengan curiga.
Huai Yu yang terhormat menghela nafas, “Jangan khawatir. Kapan aku tidak mengindahkan peringatanmu?”
“Kapan kamu tidak pernah membuatku khawatir?”
Yang terhormat Huai Yu, “…” Sepertinya dia selalu menimbulkan masalah bagi saudara bela diri seniornya.
Huai Yu yang terhormat memutuskan untuk mengubah topik pembicaraan.
“Saudara Bela Diri Senior, apakah kamu benar-benar setuju untuk membiarkan generasi muda ini pergi ke Hutan Iblis Segudang Binatang bersama-sama?” Huai Yu yang terhormat mengerutkan kening.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Pertualangan[LENGKAP] Dari Chapter (336) - Chapter (492) MC/Lin Xuanzhi = Gong/seme ML/Yan Tianhen = Shou/ Uke Kultivator jenius Lin Xuanzhi tidak mengecewakan dunia dalam kehidupan masa lalunya, namun dia hanya mengkhianati satu Yan Tianhen. Itu hanya ketika...