Ch487; Platform Tinggi Di Bulan

108 25 0
                                    

Lin Xuanzhi melihat ke jalan di bawah kakinya, dan mencengkeram pedang Zhige miliknya lebih erat. Mengambil satu langkah lagi, di kedua sisi jalan ada dua bunga teratai berkelopak ganda. Mereka sederhana dan anggun, warnanya murni dan suci, warna hijau menyembunyikan emas pekat, membiarkan orang melihatnya dari jauh tetapi tidak bisa memainkannya.

Tidak diketahui mekanisme mana yang dia injak, namun semua bunga teratai di kedua sisi jalan mekar satu per satu, berputar ke atas, menghadap langit-langit dan menjulang tinggi.

Lin Xuanzhi menginjak tangga yang dirangkai oleh bunga teratai, menaiki tangga, akhirnya dia tiba di platform tinggi di atas 999 anak tangga bunga teratai. Ketika dia tiba, dia melihat lampu teratai besar dengan sembilan kelopak. Di tengah lampu teratai, ada seorang pemuda tampan dengan mata tertutup. Tangannya terlipat di depannya dan dia terbaring di tempat itu dengan damai, seolah-olah dia sudah seperti ini selama ribuan tahun. Daging es, tulang giok.

Dia mengenakan Xipao merah besar, dan rambut hitam panjangnya yang longgar dan tebal diikat menjadi satu dengan ikat rambut yang juga berwarna merah meriah.

Ketika Lin Xuanzhi melihat wajah itu, di dalam hatinya dia sudah menebak identitas pria ini. Karena Zhonghua pernah berkata bahwa penampilannya sangat mirip dengan Xuan Jiuxiao. Xuan Jiuxiao adalah pria cantik yang tak tertandingi. Bahkan matahari dan bulan pun akan menghindari kemuliaannya saat melihatnya. Dikabarkan bahwa karena dia menerima terlalu banyak cinta dari Surga, dia akan mengalami penghinaan di puncak kekuatannya dan mengalami penurunan di puncak kemakmurannya. Itulah sebabnya Surga menerima Xuan Jiuxiao bertahun-tahun sebelumnya. Masih ada rumor tentang dia di Sembilan Negeri, yang bahkan hingga saat ini tidak pernah hilang dari sejarah.

Lin Xuanzhi berdiri di samping kursi teratai hijau kehijauan dan menatap Xuan Lou sejenak. Ketika Lin Xuanzhi mengangkat tangannya dan merasakan tubuh itu, dia tahu bahwa itu tidak lebih dari mayat.

Entah dimana jiwa aslinya saat ini.

Yin Chongyue keluar dari lempengan jiwa. Dia terbang ke tempat duduk teratai hijau kehijauan dan mendarat di samping mayat Xuan Lou, tampak berlutut di tepi hati teratai, dan mengulurkan tangan untuk membelai pipi Xuan Lou. Ekspresi Yin Chongyue mendekati obsesi dan juga sangat lembut dan lembut.

"Xuan Jiuxiao, aku menemukanmu." Yin Chongyue menggenggam tangan Xuan Lou dan menempelkan telapak tangannya ke pipinya sendiri. Dia dengan tulus dan tulus tersenyum dan berbicara, "Aku telah mengatakan bahwa aku akan menemukanmu cepat atau lambat."

Xuan Lou tentu saja tidak memberinya tanggapan apa pun.

Yin Chongyue, bagaimanapun, tidak peduli, dan terus berbicara sambil tersenyum, "Aku tahu kamu tidak tahan jika aku sendirian, aku tahu kamu pasti akan berada di sisiku untuk menemaniku. Hahaha, kita bisa bersama. Akhirnya kita bisa bersama!"

Yin Chongyue tertawa keras dan hampir gila untuk beberapa saat, lalu perlahan menahan senyumnya. Tepi matanya agak merah. "Lin Xuanzhi, kamu telah menemukan harta sihir penyegel kelima. Payung Yin menyembunyikan mayat Xuan Jiuxiao, dan di dalam payung Yang menyembunyikan bagian terakhir jiwaku. Selama jiwaku kembali ke tempat asalnya, aku bisa dihidupkan kembali."

Lin Xuanzhi berbicara, "Selamat."

"Apa yang perlu diberi selamat?" Yin Chongyue memaksakan tawa pahit dengan suara serak dan meletakkan tangan Xuan Lou. Dia duduk di tepi tempat duduk teratai, menarik napas dalam-dalam, lalu menghembuskannya perlahan. "Bahkan sampai dia meninggal, dia tidak pernah berpikir untuk bertemu denganku lagi."

Suara Yin Chongyue sangat penuh dengan perubahan, seperti dia menanggung kesakitan selama ratusan ribu tahun, "Aku telah mencari mayatnya selama ribuan tahun, tetapi aku tidak pernah dapat menemukannya di mana pun. Dia menyegelku di dalam Payung Yang, namun dia mati di dalam Payung Yin. Payung Yin dan Payung Yang setara dengan dunia orang mati dan dunia orang hidup. Yin dan Yang tidak akan bertemu satu sama lain..... Dia ingin mengucapkan selamat tinggal padaku. ... Aku berulang kali bertanya mengapa aku tidak dapat menemukannya, apa pun yang terjadi. Jadi itu sebabnya aku tidak bisa menemukannya sama sekali!"

BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang