Ch339; Jatuh.

156 33 20
                                    

"Lebih dari itu, kan?" Lin Xuanzhi bertanya dengan makna yang lebih dalam.

"Ketika dia masih kecil, Wan Yitong pernah berkata bahwa dia akan menikah dengan Xiao Tian ketika dia besar nanti. Namun, untuk alasan tertentu, keluarga Wan dengan kejam memusnahkan Keluarga Bei. Bei Shitian hampir mati membenci keluarga Wan sekarang. Tentu saja, dia juga menghindari Wan Yitong, berharap dia tidak pernah mengenalnya."

"Dalam hal ini, Wan Yitong benar-benar tidak melakukan kesalahan."

Setelah jeda, Bei Cangmo menjawab dengan menyesal, "Iya, Xiao Tian terlalu tegas. Pada kenyataannya, tindakan keluarga Wan tidak ada hubungannya dengan Wan Yitong. Dia hanya seorang remaja pada waktu itu. Bagaimana dia bisa mempengaruhi pengambilan keputusan seluruh keluarga? Aku berlari jauh-jauh dengan Xiao Tian dan menerobos ke Lima Benua. Tiba-tiba, Wan Yitong juga mengikuti kami. Keluarga Wan memiliki beberapa koneksi dengan Lan Yue yang Terhormat. Setelah menerima Xiao Tian sebagai murid, Lan Yue yang terhormat juga menerima Wan Yitong sebagai muridnya."

Lin Xuanzhi mengangguk. "Aku mengerti. Jadi itu sebabnya aku selalu merasa ada sesuatu yang mencurigakan antara Wan Yitong dan Bei Shitian."

Bukannya Bei Shitian sama sekali tidak peduli dengan Wan Yitong, tapi dia malah memperlakukannya dengan ketidakpedulian yang dingin.

Perasaan Wan Yitong terhadap Bei Shitian memanifestasikan dirinya dengan cara yang lebih rumit. Terkadang dia sangat ingin mencekiknya sampai mati; dia mengejek Bei Shitian begitu dia membuka mulutnya, mengklaim bahwa tidak ada yang mencintai Bei Shitian. Namun, pada kenyataannya, Wan Yitong jelas lebih peduli pada Bei Shitian daripada orang lain.

ah, hubungan naas.

Lin Xuanzhi mengeluarkan Lianlian.

"Apakah kamu mengenali pedang ini?Lin Xuanzhi bertanya.

Melihat Lianlian, Jawab Bei Cangmo, "Ini adalah pedang bermata dua yang ditemukan di rawa-rawa besar Timur. Lan Yue yang terhormat awalnya memberikan ini kepada Xiao Tian, lalu kamu. Aku juga mendengar dari Xiao Tian tentang masalah ini. Meskipun dia selalu sendirian dan tidak banyak berbicara dengan orang, sebagai kakak laki-lakinya, dia masih mau memberi tahuku ketika ada masalah."

"Saat ini ada beberapa masalah dengan pedang ini, tapi masalah ini bukan poin utama. Aku hanya peduli tentang bagaimana masalah ini muncul."

Bei Cangmo sudah merasakan niat membunuh yang mendalam dari Lianlian dan bahkan bisa mencium gumpalan darah.. Dia juga tidak tahu berapa banyak orang yang harus dibunuh untuk mengubah pedang yang dikenal karena sifatnya yang mulia dan tidak ternoda menjadi penampilan yang terlihat seperti jalan Asura di dunia manusia..

Ekspresi Bei Cangmo menjadi serius. Dia menatap Lianlian yang gemetaran, yang ingin lepas dari sarungnya. "Apakah menjadi seperti ini di tangan Xiao Tian?"

"Aku jarang membunuh dengan pedang."

Bei Cangmo tidak bisa menahan nafas. Dia mengangkat tangannya dan menyentuh sarung Lianlian.

Tiba-tiba, Lianlian terbang keluar dari sarungnya dan menggambar garis di punggung tangan Bei Cangmo dengan kecepatan yang sulit ditangkap oleh mata telanjang.. Darah yang jatuh pada bilahnya benar-benar ditelan oleh Lianlian!

Ketika ingin minum darah untuk kedua kalinya, Lin Xuanzhi telah menyarungkan Lianlian dengan kecepatan tinggi dan membentuk segel tangan untuk menutupnya. Ekspresinya cukup galak.

Bei Cangmo menatap punggung tangannya, masih meneteskan darah, dan tidak bisa berbicara untuk sementara waktu.

Lin Xuanzhi memandang Bei Cangmo. "Bei Shitian telah membunuh terlalu banyak. Akan mudah baginya untuk mengalami penyimpangan pada jalur kultivasinya dan menjadi terobsesi. Bahkan, jika dia membunuh orang tak bersalah tanpa pandang bulu, dia akan terkontaminasi karma tanpa alasan, dan Dao Surga juga tidak akan dengan mudah melepaskannya."

BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang