Ch446; Kontrak Budak

120 22 25
                                    

Segera setelah mereka memasuki Tanah Misterius Rawa Surgawi, mereka diserang oleh udara panas, yang membuat mereka tidak bisa membuka mata mereka. Sejauh mata memandang, itu adalah padang belantara dengan nyala api dan banyak tubuh yang terbakar.

Mayat yang terbakar sangat besar dan ternyata adalah binatang buas di dalam Tanah Misterius.

"Ini adalah area tingkat pertama di Tanah Misterius Rawa Surgawi." Xia Xiaochan adalah serangga asli dari Tanah Misterius Rawa Surgawi. Dia secara alami mengenal Tanah Misterius Rawa Surgawi dengan sangat baik. Dia turun dari pedang terbang dan menginjak tanah berlumpur hitam yang gembur di bawah kakinya. "Tanah Misterius Rawa Surgawi dikabarkan oleh orang luar sebagai surga bagi para pembudidaya. Namun, pada kenyataannya, ada bahaya tersembunyi di mana-mana. Jika kamu tidak hati-hati, kamu akan mati di sini. Ini bukan semacam tempat mudah yang bisa kau masuki dengan santai."

Lin Xuanzhi berkata, "Tepatnya tempat seperti inilah yang menunjukkan peluang besar yang mungkin terjadi."

Xia Xiaochan melirik Lin Xuanzhi dan tersenyum. "Itu benar."

Xiao Mo mengerutkan kening dan bertanya, "Bagaimana api ini dimulai? Aku tidak melihat ada kayu bakar."

Kulit Xia Xiaochan sedikit suram saat dia menjawab, "Ini adalah mahakarya dari Divine Flame Beast. Sekali-sekali, itu akan keluar untuk makanan. Ia suka makan binatang yang dimasak, tetapi binatang buas ini adalah binatang tua dengan kulit kasar. Dibutuhkan sepuluh hari hingga setengah bulan untuk dipanggang dengan api dari Divine Flame Beast."

Saat dia mengucapkan kata-kata itu, mereka melihat api merah keemasan menyembur dari belakang Lin Xuanzhi, dan binatang yang sedang dipanggang di depan mereka tiba-tiba terbakar menjadi abu.

Xia Xiaochan, "....."

Xia Xiaochan menoleh dan tiba-tiba melihat seekor burung berdebu yang sedang cegukan. Dia segera jatuh di pantatnya ketakutan.

"Kapan, kapan burung ini mengikuti kita?" Xia Xiaochan menjadi pucat dan dengan panik berusaha melarikan diri, merangkak di belakang Xiao Mo.

Xiao Mo menatap kedua kucing putih kecil yang berdiri di bahu Yan Tianhun dengan heran dan bertanya, "Dari mana dua kucing ini berasal?"

Jelas, saat memasuki Tanah Misterius Rawa Surgawi, selain orang, tidak ada hal lain.

"Ah." Yan Tianhen berpikir, Bukannya aku bisa mengatakan bahwa ketiga lelaki kecil ini dibebaskan dari lempeng jiwa, Bukan? Jadi dia berdehem dan menjawab, "Akulah yang memasukkannya ke dalam tas penyimpanan dan membawanya masuk."

"Jangan menggodaku." Xia Xiaochan segera menyanggah kebohongan Yan Tianshen, "Tas penyimpanan hanya bisa memuat makhluk hidup; tidak mungkin benda mati bisa masuk!"

Ekspresi Yan Tianhen sedikit malu. Dia baru saja akan terus menjelaskan dengan jelas, ketika tiba-tiba seorang pria jangkung dengan rambut hitam pekat, mata hitam murni, dan kulit pucat muncul di belakangnya.

Xiao Mo tampak kesulitan bernapas.

Lin Ran tidak tahan lagi dan langsung jatuh ke tanah.

"Ma-ma-ma...mayat ah!" Lin Ran berteriak ngeri, "Kamu dari Sekte Mayat Yin."

Yan Tianhen tidak bisa membantu tapi berkata, "Aku bukan dari Sekte Mayat Yin, tapi aku mengolah Tehnik Mayat Yin. Ini Ah Gu; Dia adalah Mayat, tapi dia tidak kuat. Dalam keadaan normal, dia tidak akan menyerang orang secara sembarangan. Kamu bisa tenang."

Begitu dia mengucapkan kata-kata itu, mereka melihat Ling Chigu memegang sebatang bambu yang didapatnya dari suatu tempat, dan tiba-tiba melambaikannya dengan gerakan menyapu. Tiba-tiba, beberapa mayat binatang iblis yang telah digerogoti bersih secara seragam berdiri. Mata kosong itu menyala dengan cahaya hijau yang aneh, seperti hendak membunuh orang.

BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang