Ch402; Kota Bulan Kembar III

107 26 0
                                    

Xiao Linfeng sedikit mengernyit. "Seperti yang kamu harapkan, kami benar-benar tidak bisa pergi."

Qing Zhu mengangguk. "Tidak hanya gerbang kota yang ditutup, tapi tidak bisa dibuka, tidak peduli apa. Bahkan, jika kami ingin menggunakan beberapa keterampilan untuk melompati tembok kota, kami menemukan bahwa sepertinya ada penghalang di atasnya yang menghalangi kami."

Yuan Tianwen berkata dengan ekspresi gelap, "Bahkan jika kamu ingin memanjatnya, kamu masih tidak bisa melakukannya. Gerbang kota adalah bayangan cermin. Aku naik ke atas dan kemudian melompati tembok. Semula, aku pikir aku bisa mencapai luar. Tiba-tiba, aku benar-benar turun dari tembok ke sisi lain kota, tapi aku masih di dalam kota."

Lin Xuanzhi menyipitkan matanya. "Ini mirip dengan apa yang aku harapkan. Karena Array Penyegel Iblis Besar ini memungkinkan kami untuk masuk dengan mudah, itu tidak akan memungkinkan kita untuk pergi dengan mudah."

Duan Yuyang bertanya, "Berita apa yang kalian pelajari dengan pergi ke rumah Tuan Kota?"

Lin Xuanzhi menjawab, "Kami menemukan nama dan waktu."

Begitu, dia memberi tahu mereka semua tentang apa yang terjadi padanya dan Yan Tianhen di pintu masuk rumah Tuan Kota.

Setelah mendengarkannya, Qing Zhu berkomentar, "Xuanzhi, kamu benar-benar berani. Apakah kamu tidak takut Tuan Kota Yin ini akan marah dan menyerang kamu?"

Lin Xuanzhi dengan acuh tak acuh menjawab, "Jika dia menyerangku, Aku akan lari. Namun, jika dia benar-benar menganggapku sebagai Yan Chi, maka dia tidak akan pernah dengan santai menyerangku, bahkan jika dia membenciku sampai habis."

Lagipula, keluarga Yan adalah salah satu Klan Ilahi. Tidak peduli seberapa sombong tindakan keluarga Yan, selama mereka tidak menyerang kota terlebih dahulu, masih mustahil bagi Tuan Kota Yin untuk dengan santai menyerang Yan Chi, bahkan jika dia memiliki sepuluh ribu alasan untuk melakukannya. Ini karena keluarga Yin adalah bawahan Ibukota Kerajaan Surgawi dan mewakili Ibukota Surgawi Kaisar Ungu.

Jika dia mengobarkan perang antara keluarga Yan dan keluarga Xuan dari Ibukota Kerajaan Surgawi, maka Tuan Kota Yin akan menjadi seseorang yang dikutuk oleh sejarah.

Yan Tianhen berbicara, "Tuan Kota Yin ini benar-benar pemarah. Jika itu aku, aku pasti akan mengundang pria sombong itu ke pintu dan mengajarinya bagaimana menjadi manusia yang baik."

Lin Xuanzhi berkata, "Tuan Kota Yin memang toleran. Hanya, dia sepertinya tidak pernah bisa membayangkan bahwa keluarga Yan akan benar-benar melakukan kekejaman yang menyinggung Surga di luar nalar."

"Puluhan ribu jiwa yang dianiaya ah." Qing Zhu menghela nafas. "Aku bertanya-tanya berapa lama Qi kebencian di Kota Bulan Kembar ini menghilang."

Tidak lama kemudian tim ketiga kembali.

Tugas tim ketiga adalah turun ke jalan untuk menanyakan informasi dan berita yang relevan, yang memakan waktu lama.

Ekspresi Huangfu Jin tidak terlihat bagus. "Aku tidak bisa menanyakan apa pun kepada mereka. Semua orang itu hanya bisa mengatakan satu kalimat - ulang tahun Tuan Kota Kecil akan segera tiba."

Leng Jixue mengangguk. "Aku juga bertanya di sepanjang jalan, dan mereka semua mengatakan hal yang sama."

Ji Yunwei mengusap dagunya. "Orang-orang yang aku tanya mengatakan kalimat lain."

"Apa itu?" Lin Xuanzhi bertanya.

"Mereka mengatakan bahwa Tuan Kota Kecil lahir pada Malam Bulan Kembar; dia pasti bintang keberuntungan Kota Bulan Kembar kita."

Lin Xuanzhi melihat kearah Bei Shitian dan Wan Yitong.

Wan Yitong memegang sehelai rumput di mulutnya sambil berkata dengan santai, "Aku tidak mendapatkan jawaban apa pun dari orang-orang itu. Aku mengunjungi semua penginapan di kota dan menemukan bahwa semua penginapan membutuhkan batu roh. aku tidak punya batu roh tingkat rendah, jadi aku bertanya apakah batu roh tingkat tinggi bisa digunakan."

BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang