"Aku menghancurkan tubuhnya yang masih hidup, dan dia juga menghancurkan tubuhku." Yin Chongyue meletakkan tangannya di pipinya, gambaran kepolosan dan kecantikan, "tetapi aku menyukai rasa sakit yang dia berikan kepadaku. Pada saat itu, aku sadar bahwa aku terlihat gila selama dua musim dingin." Dia berkata, "Aku tidak bisa melakukan hal semacam ini, dan dia sangat menentang, jadi itu membuatku sangat kesakitan." Yin Chongyue melengkungkan bibirnya dan menatap Lin Xuanzhi. "Aku membencinya sama seperti aku mencintainya. Aku tidak tega menyakitinya, jadi aku harus menyakiti semua yang dia pedulikan. Di hari pernikahannya aku membunuh Yan Xueyi, darah Yan Xueyi menyembur ke seluruh tubuhku, sampai saat ini aku tidak bisa melupakan cara Xuan Lou menatapku - penuh rasa tidak percaya, kaget, dan seolah-olah dia sedang melihat orang gila. ."
"Apa yang terjadi kemudian, aku tidak dapat mengingatnya dengan jelas. Aku hanya ingat bahwa aku membunuh banyak orang, aku membunuh banyak orang baik, ada juga orang jahat, monster, dan makhluk fana..... Saat itu, aku pikir mereka semua sangat menyebalkan. Saat aku mendengar suara, aku ingin menghilangkan suara itu. Ketika aku melihat warna, aku ingin warna itu menghilang. Aku ingin dunia berakhir."
Saat itu adalah masa yang kacau dan gelap. Iblis surgawi Tian Huan membunuh dengan sengaja dan tanpa kendali, yang memicu perang di seluruh Sembilan negeri. Awalnya, orang-orang takut padanya. Belakangan, bahkan setan pun mulai takut padanya. Dia membunuh sampai matanya memerah, dia kehilangan akal, dia kehilangan dirinya sendiri. Dia kerasukan, dia bahkan kuat sampai pada titik di mana bahkan Xuan Lou tidak bisa menekannya. Pada akhirnya, Feng Jiuge, Raja Jiushao, Kaisar Selatan Yun Shuijian, Kaisar Utara Longyao Canghai dan Kaisar Roh Timur Laut Rong Qinghan, bergandengan tangan dengan Kaisar Sembilan negeri Xuan Jiuxiao untuk menyerahkan nyawa mereka untuk merobek iblis Yin Chongyue, menjadi lima bagian, yang ditekan di bawah Great Demon Sealing Array dan tidak akan pernah bisa bereinkarnasi.
Bencana pun berakhir, dan lima talenta cemerlang turun menjadi empat. Langit dan bumi jatuh ke dalam kegelapan, Bima Sakti terguling, dan bintang-bintang menjadi redup. Era Segudang Dao terakhir berakhir, sistem budidaya menurun, dan Era Pasca-Dao pun datang
"Tidak ingin dilahirkan di tahun yang sama, bulan yang sama, atau hari yang sama, tetapi aku ingin meninggal di tahun yang sama, bulan yang sama, dan hari yang sama."
Pada akhirnya, itu ternyata hanya sebuah ramalan.
"Tapi hatiku sebenarnya jernih, aku sama sekali tidak ingin dia mati bersamaku, aku hanya ingin dia hidup dengan baik." Yin Chongyue mengatakan itu dan pada akhirnya pipinya berlinang air mata dan tersedak sambil terisak, "Aku hanya ingin dia hidup, aku hanya ingin dia hidup."
Lin Xuanzhi memandang Yin Chongyue yang pingsan. Butuh beberapa saat baginya untuk bertanya, "Tubuhnya tidak rusak, dan lubang besar telah ditutup. Selama jiwanya ditemukan, dia mungkin bisa hidup kembali." Yin Chongyue menyedot melalui hidung merahnya dan mengangkat kepalanya. "Saat dia menyegelku, dia sangat lelah. Jiwanya tertidur lelap di dalam tubuhnya, dan hanya dengan menggunakan darah keturunannya dia bisa bangun kembali. Aku sudah lama tahu bahwa kamu adalah keturunannya. Saat pertama kali melihatmu, aku tahu bahwa kamu adalah orang yang paling dekat dengannya, jadi aku memintamu untuk membuat kontrak, menunggu sebab dan akibat terjadi, dan biarkan dia terlahir kembali". Lin Xuanzhi dengan tulus berkata, "Sulit bagimu untuk berhati-hati." Yin Chongyue melontarkan senyuman yang tidak sedap dipandang dan berkata, "Kamu secara tak terduga bisa menghadapinya dengan begitu tenang." Lin Xuanzhi berkata, "Karena apa yang diambil Surga dari tubuhku jauh lebih penting daripada hidupku." Yin Chongyue membeku. Dia menatap Lin Xuanzhi untuk waktu yang lama sebelum bertanya, "Ada apa?" Lin Xuanzhi menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku tidak bisa mengatakannya."
Yin Chongyue tidak bertanya lagi. Ada beberapa hal yang sebenarnya tidak perlu dia ketahui, karena meskipun dia tahu, apa yang seharusnya terjadi dan apa yang telah terjadi, dia tidak bisa mengubahnya. Lebih baik menjadi tuli dan buta sejak awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Aventura[LENGKAP] Dari Chapter (336) - Chapter (492) MC/Lin Xuanzhi = Gong/seme ML/Yan Tianhen = Shou/ Uke Kultivator jenius Lin Xuanzhi tidak mengecewakan dunia dalam kehidupan masa lalunya, namun dia hanya mengkhianati satu Yan Tianhen. Itu hanya ketika...