Ch432; Pertempuran Chaotic Di Depan Gerbang Gunung

108 24 18
                                    

Sekte Langit Mendalam telah ditantang oleh banyak pihak. Namun, karena martabat seluruh sekte, tidak ada yang berani langsung bergegas untuk menantang penghalang gerbang sekte. Dalam beberapa hari, Murid-murid Sekte Langit Mendalam yang berkeliaran di luar telah terluka, dan beberapa orang bahkan dipukuli secara diam-diam.

Lin Xuanzhi menghela nafas pada akhirnya, "Para murid itu, faktanya, tidak sepenuhnya tidak masuk akal. Karena aku sekte itu terlibat."

Dia tidak tahu kapan Bei Shitian tiba, tapi pria itu berkata. "Sumber masalah ini belum tentu ada padamu."

Lin Xuanzhi bertanya, "Mengapa kamu mengatakan itu?"

Bei Shitian membalas, "Beberapa hari yang lalu, ketika murid sekte berulang kali ditindas, Guru mengirimku untuk menyelidiki situasinya. Aku menemukan bahwa meskipun murid-murid itu terluka, tidak ada yang khawatir tentang hidup mereka, dan mereka bisa kembali normal setelah beristirahat sebentar. Bahkan, ku mengikuti seorang murid dan akhirnya menemukan bahwa orang yang menyerangnya adalah salah satu murid kami sendiri dari Sekte Langit Mendalam."

Wan Yitong tertegun, lalu dia menjadi marah. "Bukankah ini salah satu dari orang kita sendiri yang mengacaukan orang kita sendiri? Mereka ingin menggunakan metode ini untuk memaksa Xuanzhi menghadapi orang-orang itu untuk menjaga moralitas. Siapa yang datang dengan metode kotor ini? Itu sangat tercela!"

Di Sekte Langit Mendalam, selain Master Sekte Jiang, siapa lagi yang ingin membunuh Lin Xuanzhi dengan sangat buruk?

Saat itu, Hai Kuanglang datang dari luar dengan wajah muram.

Dia memandang Lin Xuanzhi dengan mata yang rumit. "Guru telah mengirim pesan. Dia ingin kita memecahkan dilema Sekte Langit Mendalam sendiri."

Lin Xuanzhi mengoreksi, "Aku khawatir itu bukan kita, tapi aku."

"Jangan katakan itu." kata Hai Kuanglang

Hati Lin Xuanzhi menghangat dan dia tidak bisa tidak berpikir, Kebajikan macam apa yang aku miliki? Bagaimana aku mendapatkan perlakuan tulus dari saudara bela diri senior ini?

Ini jelas jauh lebih baik daripada situasi dari kehidupan sebelumnya.

Lin Xuanzhi tersenyum tipis, yang cukup menghibur. "Pada kasus ini, aku mungkin juga mengikuti sarannya."

"Apa yang ingin kamu lakukan?"tanya Hai Kuanglang, mengerutkan kening.

Lin Xuanzhi berkata dengan ringan, "Karena seseorang menyerukan perkelahian, aku akan pergi."

"Jangan konyol." Wan Yitong memiringkan kepalanya. "Kamu sama sekali bukan tandingan orang-orang itu. Jangan lupakan Mo Yan itu. Pada awalnya, kami tidak punya kekuatan untuk melawan, jadi kami didorong ke bawah tebing olehnya. Bahkan jika kultivasi kamu telah tumbuh sekarang, dibandingkan dengan dia, masih ada perbedaan level."

“Tetapi jika kamu tidak mencobanya, bagaimana kamu bisa tahu?”

"Mustahil." Wan Yitong bersikeras, “Jika kamu ingin pergi, aku akan pergi bersamamu.”

"Biarkan dia pergi sendiri." Suara hangat datang dari platform yang tinggi. Ketika mereka berbalik, mereka menemukan Lan Yue yang terhormat, yang mengenakan jubah nabi dan memegang tongkat.

"Tuan..." Wan Yitong tampak terkejut.

"Xuanzhi, Aku akan bertanya padamu lagi." Lan Yue yang terhormat melambaikan tangannya dan memberi isyarat agar Wan Yitong diam. "Apakah kamu sudah memutuskan?"

Lin Xuanzhi mengangguk dan menjawab tanpa ragu, "Pikiranku sudah bulat."

Lan Yue yang terhormat melanjutkan, "Surat dari Benua Tengah mengatakan bahwa keluarga Bai dan Keluarga Huangfu bersedia membantumu. Keluarga Ji dari Selatan; keluarga Ji dari Barat; keluarga Qi dari Utara; Lin, dua, dan keluarga Yuan dari Timur; serta dua belas kekuatan sekte - termasuk Sekte Api Surgawi Benua Utara dan Sekte Delightful Law dan Sekte Umur Panjang Benua Selatan - bersedia berdiri di sisimu. Bahkan itu tidak bisa menggoyahkan tekadmu?"

BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang