Ch490; Memasuki Kembali Siklus Reinkarnasi

140 24 14
                                    

Lin Xuanzhi berkata, "Jika aku meninggalkan Lima Benua, aku pasti tidak akan kembali dalam waktu singkat. Keluarga Lin tidak bisa melanjutkan tanpa ada yang mengambil alih tanggung jawab. Daripada membiarkanki menduduki posisi itu, lebih baik memberikannya kepada seseorang yang benar-benar bisa melakukan sesuatu untuk keluarga."

Setelah merenung, Lin Runru mempertimbangkannya dengan cermat. Dia membatalkan status Lin Xuanzhi sebagai Tuan Muda, dan langsung memberinya gelar sebagai "Tetua Keenam Keluarga Lin."

Tidak ada murid keluarga Lin yang pernah memperoleh status Tetua sebelum berusia 100 tahun, namun Lin Xuanzhi akan menjadi orang pertama. Bahkan tidak ada satu orang pun di keluarga Lin yang tidak menyetujuinya.

Lin Xuanzhi telah memperbaiki tungku yang dapat memurnikan pil untuk menyembuhkan konstitusi Yang yang ekstrim. Ji Lanjun hampir menitikkan air mata, dan dia berterima kasih atas kebaikan Lin Xuanzhi, serta keluarga Lin. Dia bersumpah untuk membantu keluarga Lin dengan sepenuh hati dan jiwanya.

Dia telah menyelesaikan semua kekhawatiran yang terpikir olehnya, dan dia juga telah menenangkan suasana hatinya. Sebelum hari ketika penghalang Lima Benua dicabut, dia menghabiskan setiap hari bepergian bersama Yan Tianhen untuk mengunjungi gunung dan sungai, menikmati kebebasannya. Yan Tianhen adalah pria yang tidak suka menyembunyikan emosinya. Dia sangat mencintai Lin Xuanzhi dan telah merasakan manisnya keserakahan dan kesenangan. Dari waktu ke waktu, dia akan mengganggu Lin Xuanzhi untuk keintiman. Tentu saja, Lin Xuanzhi akan memeluk Yan Tianhen dengan sikap yang lebih antusias.

Stamina kedua orang itu berada di luar jangkauan orang. Selain fisik khusus Yan Tianhen, meskipun kultivasi ganda itu melelahkan, namun juga nyaman dan memberikan manfaat yang besar. Mereka membutuhkan waktu beberapa hari untuk terjerat satu sama lain.

You Ming tidak pernah membenci pendengarannya seperti sekarang. Awalnya, wajahnya muram, seolah-olah akan ada guntur dan hujan, lalu perlahan dia menjadi mati rasa. Terkadang, ia sempat melontarkan kalimat mengejek seperti "Anak muda jaman sekarang memang punya stamina yang bagus". Kemudian dia berhenti berbicara dengan putranya dan malah terus mengganggu Yan Zhonghua.

Pada awalnya, Yan Zhonghua menutup pintu You Ming dengan kejam dan mengabaikannya. Namun, di tengah malam, dia tidak bisa tidur karena You Ming sedang mengobrol tentang masa lalu bahagia mereka di luar pintu. Dia membuka pintu dan langsung membawa You Ming masuk. Sejak itu, You Ming pindah ke kamar Yan Zhonghua, dan senyuman konyol muncul di wajahnya saat berjalan di jalan setiap hari.

Baru pada hari sebelum mereka berangkat ke Kota Puncak Langit, Feng Jingyu yang telah lama hilang muncul di depan semua orang.

Hal pertama yang dia katakan ketika dia jatuh di depan Lin Xuanzhi adalah, "Aku menemukan sepotong fragmen jiwa Ling Chigu."

Ling Chigu mengikuti sisi Feng Jingyu, dan ada sedikit keaktifan di antara alisnya. Jelas bahwa sebagian jiwanya telah kembali ke tempat asalnya, tetapi dia masih tidak bereaksi terhadap komunikasi normal dengan dunia luar, dan dia juga tidak dapat berbicara.

Namun, setiap kali Feng Jingyu menoleh untuk tersenyum padanya, Ling Chigu juga membalasnya dengan senyuman lembut. Ini sudah merupakan kemajuan besar.

Feng Jingyu merasakan manisnya, jadi dia semakin bertekad untuk membawa Ling Chigu dan terus mencari sisa pecahan jiwanya yang tersebar di Lima Benua. Dia kembali kali ini hanya untuk menanyakan Yan Tianhen tentang Ling Chigu. Yan Tianhen juga sangat berbahagia untuk Ling Chigu, tapi karena Ling Chigu masih berupa boneka mayat dengan jiwa yang tidak lengkap. Dia membutuhkan Yan Tianhen untuk memasok Yin Qi melalui kontrak. Meskipun kontraknya tidak dapat dicabut, Yan Tianhen berjanji untuk tidak dengan mudah memanggil Ling Chigu ke sisinya, sehingga Feng Jingyu dapat yakin dan membawa Ling Chigu untuk menemukan pecahan jiwa. Feng Jingyu tidak tinggal terlalu lama dan pergi.

BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang