Ch485; Membuka Kedok Sepenuhnya

103 27 9
                                    


You Ming mencubit dagunya sambil berpikir dan berkata, "Dengan memakan pil itu, jika kamu berbohong, kamu akan merasa seperti sepuluh ribu anak panah menembus jantungmu. Kamu tidak bisa menutupinya. Tampaknya payung kecil ini mengatakan yang sebenarnya."

Yang Umbrella buru-buru mengangguk, seolah dia takut orang lain tidak mempercayainya. Setelah menghabiskan setengah hari, mereka menangkap Yang Umbrella, yang bukan pelakunya dan bahkan tidak berniat menyakiti orang. Setiap orang pada dasarnya kurang berminat.

You Ming memandang Yan Zhonghua dan berkata, "Apakah kamu tidak akan mengatakan sesuatu?"

Yan Zhonghua berkata dengan lemah, "Payung Yin Yang juga disebut Payung Penghubung Dunia dan Payung Langit dan Bumi. Jika kamu bisa menaklukkan Payung Yin, kamu pasti bisa membuka penghalang Lima Benua dan kembali ke Sembilan Negeri."

"Kata-kata yang tidak berguna." You Ming memelototinya dan berkata, "Seolah-olah kami membutuhkanmu untuk mengatakan ini. Aku bertanya apakah kamu dapat turun tangan dan mengikat Payung Yin itu."

Yin Xingli diam-diam mendecakkan lidahnya ketika dia mendengar You Ming berbicara dengan Yan Zhonghua seperti ini, berpikir, temperamen Yang Mulia Iblis You Ming memang sangat sulit untuk diajak berteman.

Yan Zhonghua tahu bahwa You Ming menaruh dendam padanya karena dia tidak masuk untuk menyelamatkan Ah Hen, jadi dia tidak berselisih dengannya. Dia hanya berkata, "Tidak sulit untuk menundukkan Payung Yin. Aku bisa menangkapnya dan langsung memusnahkan rohnya. Itu bukan ide yang buruk. Hanya saja dengan cara ini payung tersebut dianggap setengah terbuang. Tidak mudah bagi suatu benda untuk memupuk semangat. Aku ingin memberi mereka cara untuk tetap hidup."

Mendengar ini, Yang Umbrella langsung menangis dan berkata, "Benar, kami membutuhkan waktu bertahun-tahun berkultivasi untuk menumbuhkan semangat dan kecerdasan. Terlebih lagi, Didiku pada awalnya tidak seperti ini, tetapi dia diganggu oleh benda-benda iblis yang menyerang di kuil leluhur Keluarga Lin, dan menjadi seperti sekarang ini. Tolong, aku mohon padamu beri kami cara untuk tetap hidup, dan di masa depan, aku tidak akan pernah menolak menjadi lembu atau kuda dan bekerja di bawahmu."

"Aku khawatir adik Didimu tidak bersedia," kata Yan Tianhen.

Payung Yang berkata, "Dia bersedia, dia bersedia. Jika dia tidak mau, aku akan memukulinya sampai dia mau."

Sudut mulut Yan Tianhen bergerak-gerak. "Apakah kamu memiliki kesalahpahaman tentang kemampuan bertarungmu sendiri?"

Payung Yang, "....."

Namun, meskipun Payung Yang memiliki kemampuan bertarung kurang dari lima remah, sepertinya dia masih memiliki posisi tertentu di jantung Payung Yin. Setelah berunding, mereka memutuskan untuk menggantung Payung Yang di tempat paling gelap di rumah Keluarga Lin pada bulan purnama tiga hari kemudian di tengah malam, untuk memancing ular keluar dari gua.

Bulan bagaikan piring perak yang menerangi seluruh bumi.

Di tengah malam, terdengar suara isak tangis samar dari pintu Balai Penegakan Hukum, terdengar jauh dan dekat, keras dan lembut. Sangat menakutkan dan sepertinya angker.

Yan Tianhen menggosok lengannya. "Kami melakukan ini, tapi kami tidak tahu apakah Payung Yin akan datang untuk menyelamatkannya."

Lin Xuanzhi berkata, "Pada malam bulan purnama, di tengah malam, adalah waktu dimana Yin Qi paling terkonsentrasi selama sebulan penuh, dan budidaya Payung Yin akan mencapai puncaknya. Dia pasti akan mengambil kesempatan ini untuk keluar."

Yan Tianhen menghela nafas lega dan berkata, "Bagaimana jika budidayanya jauh lebih tinggi dari kita, dan dia lolos?"

Lin Xuanzhi melirik ke tanah. Meskipun dia tidak bisa melihat sesuatu yang baru, dia tetap tahu bahwa itu penuh dengan susunan yang tergambar.

BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang