Suara Yan Zhonghua lembut dan pelan, sangat nyaman untuk didengarkan.
You Ming adalah orang yang sangat berkemauan keras; orang-orang yang disukainya akan direcoki tanpa henti, sedangkan orang-orang yang dibencinya tidak akan dibiarkan begitu saja. Ketika orang lain berbicara dengannya, dia bahkan tidak memperhatikan mereka.
"Dia memburuku untuk waktu yang lama, di mana dia berkali-kali menjadi bahan tertawaan dan menyinggung banyak orang sebelum akhirnya mendapatkan apa yang diinginkannya." Yan Zhonghua menghela nafas tanpa sadar.
"Suasana hatiku tidak terlalu mudah berubah, dan aku jarang membicarakan perasaan dengannya. Terlebih lagi, karena status istimewaku, ada beberapa tanggung jawab yang tidak dapat dihindari yang harus dipikul, sehingga waktu yang dihabiskan bersamanya selalu singkat. Ternyata aku bahkan tidak menyadari kapan kultivasinya salah, dan dia hampir menjadi gila dan terobsesi."
"Gila dan terobsesi?" Yan Tianhen tercengang.
"Saat itu, dia baru saja hamil kamu, dan budidayanya turun tajam. Kebetulan, klannya di Mt. Fuyao mengalami beberapa kecelakaan, jadi dia sangat cemas dan secara paksa membuat terobosan dalam budidaya. Meskipun aku masih bisa mengambil tindakan perbaikan ketika aku mengetahuinya, hal itu masih meninggalkan bekas luka di tubuh dan jiwanya."
Yan Zhonghua jelas merasa tertekan, tidak tahan melihatnya seperti itu. Dia menghabiskan banyak waktu bersama You Ming, dan butuh beberapa tahun untuk membantunya kembali normal secara perlahan.
Dengan lahirnya Yan Tianhen, kondisi You Ming akhirnya stabil, dan bayinya bagaikan pangsit giok putih bagi You Ming, memenuhi matanya dengan harapan lagi.
"Namun, saat semuanya tampak berkembang ke arah yang baik, sebuah petir menyambar kepala kami dalam bentuk Penasihat Nasional Keluarga Yin saat ini untuk Dinasti Qianyuan. Setelah melihatmu sekali, dia segera menegaskan bahwa kamu adalah tungku luar biasa dan Bintang Kehancuran."
Mata Yan Zhonghua menjadi gelap. "Nubuatan ini telah ada selama bertahun-tahun. Aku juga secara khusus memeriksa siapa nabinya, tetapi aku tidak menyangka hal itu akan menimpa anakku sendiri. Aku sangat marah pada saat itu sehingga aku ingin Penasihat Nasional keluarga Yin menarik kembali kata-kata palsu itu dan mengancamnya dengan pedangku, berjanji untuk membuat orang yang menyesatkan orang lain menanggung akibatnya. Namun, aku tidak menyangka... aku tidak menyangka bahwa You Ming telah berbohong kepadaku dari awal hingga akhir."
You Ming adalah Iblis Ilahi sejak awal. Secara kebetulan, dia diterima di gerbang Gunung Fuyao, dan identitasnya hanya diketahui oleh Master Sekte dari Sekte Fuyao. Baru setelah Yan Tianhen dinubuatkan akan membawa kekacauan sebagai Iblis setengah Ilahi, masalahnya menjadi semakin serius. You Ming kemudian menyadari bahwa segala sesuatunya tidak dapat disembunyikan lagi, dan dia akhirnya mengatakan yang sebenarnya kepada Yan Zhonghua. Namun, saat itu sudah terlambat.
Yan Zhonghua tertangkap basah. Dia selalu tidak memihak, adil, dan jujur, sehingga mendapat rasa hormat dari orang-orang. Namun karena ramalan yang "tidak berdasar dan tidak masuk akal" itu, ia ditusuk dari belakang oleh orang yang paling dipercaya dan terdekatnya saat memperjuangkan posisi putra mahkota.
Ketika Kaisar mengetahui kebenarannya, dia sangat marah dan meminta Yan Zhonghua untuk menyerahkan You Ming dan Yan Tianhen kepadanya. Meskipun Yan Zhonghua sangat marah pada You Ming, dia tidak akan pernah meninggalkan dia dan anaknya hanya karena identitas You Ming.
"Aku menukar hak warisanku dengan You Ming dan kamu, dan aku menyegel darah iblis di tubuh kamu sesuai dengan perintah Kaisar, sehingga kamu tidak dapat membuat kemajuan dalam kultivasi sebelum kamu menjadi dewasa." Yan Zhonghua berkata dengan ringan, "Aku hanya tidak menyangka bahwa ketika aku pulang dari Ibukota Kerajaan Surgawi, You Ming bertengkar hebat denganku setelah mengetahui hal itu. Beberapa hari kemudian, dia membawamu pergi saat aku tidak di rumah."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Pertualangan[LENGKAP] Dari Chapter (336) - Chapter (492) MC/Lin Xuanzhi = Gong/seme ML/Yan Tianhen = Shou/ Uke Kultivator jenius Lin Xuanzhi tidak mengecewakan dunia dalam kehidupan masa lalunya, namun dia hanya mengkhianati satu Yan Tianhen. Itu hanya ketika...