Ch412; Kebenaran Cerita

114 30 15
                                    


Kata Xuan Jiuxiao, "Sejak aku lahir, aku tahu bahwa aku akan menjadi kaisar Sembilan Negri di masa depan, menanggung kehormatan dan aib dari naik turunnya alam ini. Aku harus selalu mengutamakan keselamatan Sembilan Negri, tapi aku sama sekali tidak setuju dengan ramalan Anak Bulan Kembar."

Anak Bulan Kembar?

Apa ini??

Itu hanyalah drama yang dibuat oleh Kaisar Langit di masa lalu untuk membujuk Permaisuri agar bahagia. Bahkan jika dia menjadi kaisar suatu hari nanti, dia, Xuan Jiuxiao, tidak akan pernah mengandalkan "anak ramalan" seperti itu untuk naik ke posisinya.

"Aku, Xuan Jiuxiao, tidak membutuhkan siapa pun untuk menambah warna dalam hidupku."

Xuan Jiuxiao masih muda, terkenal, sombong, dan nakal, tetapi dia tidak tahu bahwa kata-katanya yang ringan membuat bayi yang baru lahir menjadi lelucon di hati Klan Suci Sembilan Negri.

Betul sekali, ah. Semula, legenda Kota Bulan Kembar dan kelahiran Yin Chongyue lebih dari cukup untuk membuat orang-orang di Klan Ilahi, yang ingin menikah dengan keluarga Xuan untuk mengkonsolidasikan status mereka, ketakutan tanpa henti. Pada saat ini, ketika mereka mendengar kata-kata Xuan Jiuxiao, mereka diyakinkan dan menjadi cukup berani untuk melempar batu saat seseorang jatuh.

Untuk sementara, berita bahwa Tuan Kota dari Kota Bulan Kembar ingin mengandalkan putranya untuk menjilat tuan muda keluarga Xuan dan wajahnya ditampar habis-habisan oleh tuan muda tersebut, telah menyebar ke seluruh Sembilan Negri.

Namun, Pertumbuhan Yin Chongyue tidak terpengaruh sama sekali.

Dia masih memiliki ayahnya yang mencintainya dan rakyatnya yang menghormatinya dan tetap menganggapnya sebagai cahaya Bulan Kembar. Tidak ada yang memberitahunya tentang dunia luar. Bahkan, orang-orang di Kota Bulan Kembar tidak pernah menyukai kata-kata yang tidak menyenangkan itu. Lagipula, ada dua Permaisuri yang datang dari Kota Bulan Kembar, yang masing-masing adalah kebanggaan mereka. Warga memiliki rasa hormat yang mendalam terhadap anak-anak Bulan Kembar dan keyakinan yang tak tergoyahkan pada legenda.

Yin Chongyue secara alami tahu bahwa dia akan menikah dengan Xuan Jiuxiao di masa depan.

Tetapi dia hanya tidak tahu bahwa Xuan Jiuxiao tidak pernah menempatkan anak ini yang memiliki perbedaan usia beberapa tahun dengannya di matanya..

Setelah delapan tahun, Xuan Jiuxiao melangkah ke gerbang Kota Bulan Kembar untuk pertama kalinya.

Meskipun dia sangat enggan, dia tidak bisa menolak permintaan Kaisar Xuan.

Kota Bulan Kembar, Lagipula, kampung halaman Janda Permaisuri. Bahkan jika Xuan Jiuxiao tidak mau memberikan muka kepada keluarga Yin, dia harus memberikannya kepada Permaisuri kuno itu.

Yin Chongyue pertama kali melihat Xuan Jiuxiao di menara rumah Tuan Kota.

Setiap ulang tahun, dia akan melempar bola wisteria dari menara ke orang-orang yang menunggu restunya. Sudah menjadi kebiasaan di Kota Bulan Kembar bahwa ketika Anak Bulan Kembar melempar bola, orang yang menangkapnya akan mendapatkan keberuntungan.

Xuan Jiuxiao adalah tamu terhormat. Tentu saja, dia dengan hormat diundang ke rumah Tuan Kota.

Xuan Jiuxiao meletakkan hadiah berharga yang dibawanya. Tidak ada emosi di matanya saat dia memandang Yin Chongyue, yang memakai baju merah, dan hanya mengatakan kepadanya kata berkat.

Hanya saja Xuan Jiuxiao tidak bermaksud datang ke sini hanya untuk menghadiri pesta ulang tahun Yin Chongyue. Dia juga ingin mengambil kesempatan untuk sepenuhnya menghilangkan gagasan Tuan Kota Yin untuk mengirim Yin Chongyue ke Ibukota Surgawi Kaisar Ungu sebagai Permaisuri masa depan setelah ulang tahunnya..

BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang