Dalam sekejap mata, setengah bulan lagi telah berlalu.Yan Tianhen telah berhenti mendesak untuk terus berkultivasi sejak tujuh hari lalu, bukan karena tubuhnya tidak tahan, tetapi ketika Yan Tianhen pergi ke tingkat ketiga belas, dia tiba-tiba merasa bahwa segel di tubuhnya tampak mengendur. Setelah untaian Qi iblis melarikan diri, itu secara tak terduga menarik gerakan dari binatang iblis di luar.
Yang lebih penting, dengan setiap langkah maju yang diambil Yan Tianhen sesudahnya, Laut Dantian Qi-nya sakit seolah-olah robek, dan Lin Xuanzhi sangat takut dia akan menembus segel pada saat kecerobohan, yang akan menyebabkan konsekuensi yang tidak dapat diperbaiki karena metode yang digunakan salah, dan meminta Yan Tianhen untuk berhenti melangkah lebih jauh.
Namun, Lin Xuanzhi tidak akan melepaskan kesempatan ini. Siang dan malam, dia menggunakan tubuhnya untuk menanggung sambaran petir besar yang ditebang dari langit, dan membiarkan urat-urat tubuhnya, tulang, dan otot menjadi marah lagi dan lagi, sehingga menjadi sangat kuat dan tangguh.
Semakin jauh ke dalam dia pergi, semakin mengerikan sambaran petir ini. Jika bukan karena Lin Xuanzhi mentransfer sambaran petir ini ke lempeng jiwa agar agak larut, dan kemudian mengirim kembali ke tubuhnya, dia tidak bisa menjamin bahwa dia bisa berjalan ke daerah ujung hidup-hidup.
Yang mengejutkan Lin Xuanzhi adalah Ling Chigu. Bahkan Ah Bai dan Hu Po, serta Feng Jingyu, tidak tahan dengan sambaran petir dan tekanan yang intens dan menyusut kembali dari lapisan terdalam, tapi Ling Chigu mengikuti Lin Xuanzhi selangkah demi selangkah. Meskipun langkahnya lambat, itu sangat tegas. Bahkan jika kulitnya sesekali pecah, dia juga berjalan tanpa mengubah ekspresinya, seolah-olah hidup dan mati tidak ada artinya.
Setelah dia memikirkannya, Lin Xuanzhi menumbuhkan perasaan kagum pada Ling Chigu.
Ling Chigu adalah mayat dan tidak bisa merasakan sakit sebanyak itu, dan tubuhnya mampu bertahan lebih dari orang biasa. Dia juga mendapat manfaat dari penempaan lempeng jiwa selama berhari-hari dan perawatan Feng Jingyu, yang akan memberinya beberapa pil dari waktu ke waktu. Jadi, Tanggapan Ling Chigu terhadap dunia luar menjadi lebih kuat, dan saraf nyerinya juga sedikit "dibangkitkan"..
Berlawanan dengan harapan, mayat juga memiliki naluri untuk menghindari bahaya.
Hanya ada satu penjelasan tentang bagaimana Ling Chigu bisa berjalan ke langkah ini dengan ketabahan seperti itu - tekadnya yang kuat seperti gunung.. Itu adalah semacam keuletan dan karakter pantang menyerah yang berasal dari pengalamannya di medan perang dan secara unik dimiliki oleh Jenderal Kecil Ling..
Dalam waktu setengah bulan lagi, ketika guntur yang teredam jatuh dari atas dan setelah melewati kepala dua orang yang hampir berlutut di tanah, ada gempa dahsyat di seluruh area.
Melihat guntur tebal di langit di kejauhan, Yan Tianhen, yang berkultivasi di luar, tidak bisa membantu tetapi berdiri, gemetar ketakutan.
Lin Xuanzhi sudah berada di dalam selama sebulan penuh, dan selama ini Yan Tianhen tidak menerima sedikit pun berita tentang Lin Xuanzhi, yang membuatnya sangat cemas.
Feng Jingyu juga tidak bisa duduk atau berdiri diam.
Dia terbang di atas kepala Yan Tianhen untuk sementara waktu, lalu terbang di depan mata Yan Tianhen, dan meraih tangan Yan Tianhen dari waktu ke waktu, yang membuat Yan Tianhen yang ingin gugup tidak bisa gugup.
"Sudah sehari semalam, kenapa masih belum ada pergerakan?"
Yan Tianhen menyentuh hidungnya dan berkata, "Bahkan jika kamu bertanya kepadaku, aku tidak tahu, itu akan memakan waktu bagi mereka untuk beradaptasi dengan gravitasi dan sambaran petir di area itu. Mungkin tidak lama lagi akan keluar."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Aventura[LENGKAP] Dari Chapter (336) - Chapter (492) MC/Lin Xuanzhi = Gong/seme ML/Yan Tianhen = Shou/ Uke Kultivator jenius Lin Xuanzhi tidak mengecewakan dunia dalam kehidupan masa lalunya, namun dia hanya mengkhianati satu Yan Tianhen. Itu hanya ketika...