Ch392; Barat Jauh

133 26 20
                                    


Feng Jingyu memiringkan kepalanya dan bertanya dengan nada bingung. "Apakah berada di Lima Benua tidak baik? Dengan budidaya kamu saat ini, kamu memerlukan jangka waktu yang lama sebelum mencapai Sembilan Negeri. Jadi tidak perlu terburu-buru?"

Lin Xuanzhi berkata, "Aku tidak ingin membiarkan orang-orang mengambil inisiatif untuk mencari kita di Lima Benua lagi. Setelah segel Lima Benua dibuka, atas kemauanku sendiri, aku akan dapat melakukan perjalanan ke Sembilan Negeri bersama Ah Hen. Sembilan Negri sangat luas dan tanpa batas. Begitu kita masuk ke tempat itu, ibarat ikan yang memasuki lautan luas, sehingga sangat memudahkan saat ingin bersembunyi. Dengan cara ini, musuh akan berada di tempat terbuka sementara aku akan bersembunyi di kegelapan."

Feng Jingyu memandang Lin Xuanzhi, "Cara berpikirmu memang memiliki beberapa agenda tersembunyi."

Lin Xuanzhi dengan lemah berkata, "Aku tidak pernah meminta sesuatu yang terlalu hebat. Aku hanya ingin menjalani kehidupan yang menyendiri dan bisa bepergian bersama kekasihku."

Suasana hati Feng Jingyu menjadi rumit, karena dia tidak menyangka Lin Xuanzhi akan berpikir seperti ini.

Feng Jingyu berhenti sejenak, "Kamu benar-benar berpikir jauh ke depan."

Lin Xuanzhi membelai seberkas bulu yang berdiri di kepala Feng Jingyu. "Jika aku memikirkan semuanya dengan kurang teliti, ketika kita menghadapi masalah apa pun di masa depan, siapa yang tahu betapa seriusnya masalah tersebut. Antara Ah Hen dan aku, salah satu dari kami harus memikirkannya lebih jauh."

Feng Jingyu berkata dengan halus, "Aku agak iri pada Yan Tianhen saat ini. Dia tidak perlu mengetahui atau bertanggung jawab atas apa pun. Dia hanya bisa bermalas-malasan setiap hari dan memurnikan pil kapan pun dia tidak ada pekerjaan. Bahkan jika ada sesuatu yang terjadi, dia bisa saja memanggil Dage-nya. Dia bisa saja melewati hari-harinya dengan cara ini."

Lin Xuanzhi tersenyum dan tidak berkata apa-apa.

Apa yang dikatakan Feng Jingyu benar dan juga salah.

Yan Tianhen bukannya tidak berperasaan. Dia sangat sensitif terhadap segala hal, namun meski begitu dia tidak mau membicarakannya terlalu banyak. Dia hanya suka menyelesaikan sesuatu secara diam-diam, tanpa diketahui siapa pun.

Misalnya, Yan Tianhen tidak memberi tahu siapa pun tentang hal itu dan telah menyelesaikan Du Qiying dengan cepat dan tegas untuknya.

Ah Hen adalah anak yang cerdas.

Feng Jingyu merasa agak sedih, jadi burung emas itu mematuk punggung tangan Lin Xuanzhi dengan paruhnya. "Tapi aku masih tidak mau hanya duduk diam dan melihat segelnya dibuka."

"Aku tahu." Lin Xuanzhi berhenti sejenak dan melanjutkan, "Tapi maaf, apa pun yang terjadi, aku tidak akan hanya duduk dan menunggu kematianku."

Feng Jingyu terdiam beberapa saat dan kemudian mengangkat kepala kecilnya untuk melihat ke arah Lin Xuanzhi, "Lin Tua, jika suatu hari nanti kamu bepergian ke Sembilan Negeri dan aku masih menjadi Penguasa Istana Kekaisaran Barat, aku bersedia melakukannya. memberimu tempat perlindungan. Pintu Istana Kekaisaran Barat selalu terbuka untukmu."

Ekspresi Lin Xuanzhi melembut dan menunjukkan sedikit senyuman, "Dengan kata-katamu, aku bisa menenangkan pikiranku."

Feng Jingyu bertanya, "Jadi di mana Ah Gu?"

Lin Xuanzhi: "....."

Setelah merenungkannya, apa yang sebenarnya ingin diketahui Feng Jingyu adalah, sayangnya, ini.

Lin Xuanzhi juga merasa bahwa Ling Chigu telah terlalu lama terjebak di lempeng jiwa, jadi dia menunjuk ke kedalaman hutan. "Ikuti jalan ini dan masuk ke dalam untuk mencarinya. Aku tidak bisa memastikannya, tapi kamu mungkin akan menemukan Ah Gu setelah berjalan tidak jauh."

BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang