Ch489; Saat Debu Mengendap

111 26 28
                                    

You Ming mengangkat alisnya dan bertanya, "Pengorbanan pada array?"

Lin Xuanzhi menjawab, "Sekte Puncak Langit memiliki array yang terhubung ke Alam Atas. Sudah ada persembahan kurban di dalamnya, dan aliran Qi spiritual juga paling padat. Kita bisa pergi ke sana dan membuka segel Lima Benua."

You Ming mengangguk. "Mari kita pilih waktu dan pergi bersama."

Mengganti topik pembicaraan, dia menyipitkan matanya dan menatap Payung Yin. "Setelah membuka penghalang, kami akan membunuh anak ini. Itu sempurna."

Punggung Payung Yin terasa dingin, dan rambutnya berdiri. Dia berteriak, "Kamu bahkan belum menyeberangi sungai, namun kamu sudah ingin merobohkan jembatan itu. Aku akan mengatakan yang sebenarnya - jika kamu ingin macam-macam denganku sekarang, kamu harus mendapatkan persetujuan Lin Xuanzhi. Aku, Kakek Kecil, adalah orangnya sekarang, jadi dia yang mengambil keputusan akhir!"

Yan Tianhen memandang Lin Xuanzhi dengan bingung, dan matanya tertegun dan terkejut.

You Ming meledak marah dan bertanya, "Lin Xuanzhi, apa sebenarnya yang kamu lakukan selama bulan-bulan itu di dalam Payung Yin?"

Wajah Lin Xuanzhi penuh dengan garis-garis hitam. Dia terdiam.

Ketika Payung Yang melihat Yan Tianhen mengangkat tangannya, siap untuk memukul Payung Yin, dia segera berdiri di depan Payung Yin dan berkata, "Jangan marah, dia tidak marah, dia tidak melakukannya - dia tidak mungkin menjadi milik Guru. orang!"

"Bawakan buktinya!" Yan Tianhen mengertakkan gigi.

Yang Umbrella dengan percaya diri menjawab, "Dia paling banyak adalah payung Guru, dia bahkan bukan manusia!"

Yan Tianhen sangat terkejut!

Yan Zhonghua tidak bisa menahan tawa dan bertepuk tangan., "Payung Yin Yang sebenarnya menandatangani kontrak tuan-pelayan."

"Kontrak tuan-pelayan? Itu saja?" Yan Tianhen bertanya dengan curiga.

Yang Umbrella segera mengangguk dan berkata, "Kami awalnya adalah senjata ajaib yang dikontrak dengan Demon Lord Radiant Sky, tapi belum lama ini, Demon Lord Radiant Sky benar-benar menjual kami kepada Tuan Muda Lin, jadi kami akan mengikutinya mulai sekarang."

Yan Tianhen memperhatikan wajah cantik dan sosok muda dari Payung Yang dan Payung Yin, berpikir, meskipun kedua roh senjata ini bukan manusia, bentuk manusia mereka masih sangat indah. Dia tidak bisa menahan perasaan krisis. Dia menyingsingkan lengan bajunya dan berkata, "Aku tidak peduli, siapa yang tahu jika kalian berdua melihat betapa tampan dan mendominasi Dage-ku, jadi kalian sengaja mendekatinya seperti ini untuk memanfaatkan situasi dan menyimpan ide tentang Dage-ku."

"Aku berjanji kepadamu bahwa aku tidak akan melakukannya!" Payung Yang segera memeluk Payung Yin, mencium mulutnya, dan bersumpah dengan sungguh-sungguh sambil menatap wajah kematian, "Yin Kecil dan aku sudah menikah seumur hidup; kita adalah satu-satunya untuk satu sama lain. Kami ingin terbang di surga, dua burung dengan sayap yang sama, dan tumbuh bersama di bumi, dua cabang dari pohon yang sama. Kami tidak akan pernah menyukai orang lain lagi. Bahkan jika dia adalah makhluk surgawi yang abadi, kita tetap tidak akan melihatnya!"

Yan Tianhen, "...."

Payung Yin memiliki wajah penuh garis hitam. Dia mendorong Yang Umbrella, yang terlalu tenggelam dalam permainan, dan bangkit dengan susah payah dari tanah, "Jangan bicara omong kosong. Kakek Kecil ini menyukai besar. Kamu lebih besar dariku di bawah sana!"

Payung Yang berkata dengan sedih, "Kami jelas-jelas berukuran sama; kami telah membandingkannya sebelumnya."

Payung Yin berkata dengan marah, "Aku sangat keras, sedangkan kamu sangat lembut!"

BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang