Puncak Pedang Patah sangat ramai hari ini.
He Cailing adalah orang yang pemarah dan tidak akan membiarkan dirinya menderita kerugian. Dia bisa mengungkapkan hal-hal kotor seperti itu kepada semua orang. Faktanya, ketika dia memergokinya di puncak, dia secara khusus membawa banyak orang bersamanya. Akibatnya, banyak hal meledak hingga tidak bisa disembunyikan.
Banyak murid puncak membicarakan tentang Lin Yurou dan Du Qiying yang terjebak di tempat tidur satu sama lain–
“Lin Yurou ini berubah dari murid luar menjadi murid dalam tak lama setelah dia tiba di sekte tersebut. Aku merasa aneh saat itu. Tanpa diduga, status murid dalam pintunya sebenarnya berasal dari ini.”
“Bah, sayang sekali. Seorang gadis yang sangat sulit diatur. Aku benar-benar tidak tahu apa yang akan dipikirkan orang tuanya jika mereka mengetahui hal ini.”
“Aku merasa kasihan pada Saudari Bela Diri Senior He. Memikirkan bahwa wanita yang percaya diri dan bebas harus menderita karena kemarahan seperti ini.”
“Kamu juga tidak perlu menyalahkan Lin Yurou. Satu telapak tangan saja tidak bisa bertepuk tangan. Meskipun kami tidak pernah secara eksplisit membicarakan orang seperti apa Du Qiying itu, kami semua memahami kepribadiannya di dalam hati kami.”
“Ya, Tuan Muda Puncak Du ah…Haha, panci sampah yang cocok dengan tutup sampahnya.”
“Huh, aku sangat merindukan saat-saat ketika Saudara Bela Diri Senior Lin masih berada di Puncak Pedang Patah. Setidaknya suasananya tidak begitu buruk.”
Meskipun ada bisikan semangat dari dunia luar, tidak ada seorang pun yang berani berbicara dengan keras di pintu dalam Puncak Pedang Patah.
Tangan He Cailing sedang bermain-main dengan cambuk yang didapatnya dari suatu tempat, dan di wajahnya, yang tidak bisa dianggap tampan tapi tentunya juga tidak jelek, awan kemarahan yang gelap mengancam akan meluap.
Lin Yurou menutupi separuh wajahnya, jatuh ke tanah sambil menangis. Rambutnya masih berantakan dan pakaiannya berantakan. Dia menunjukkan sosok yang menyesal.
Namun, tidak ada seorang pun di sisinya, termasuk Du Qiying, yang juga tertangkap basah di tempat tidur.
Du Qiying berdiri dengan ekspresi jahat, rambutnya tergerai di belakangnya. Tepat ketika dia ingin bergerak, seekor ular bersisik berwarna-warni muncul di sampingnya dan menjentikkan lidah merahnya ke arahnya; mata ularnya yang ramping membuat hatinya menjadi dingin dan dia tidak berani bergerak lagi.
“Ah Ling…” Begitu Du Qiying ingin mengatakan sesuatu, dia disela oleh He Cailing.
“Kita akan menyelesaikan masalah di antara kita nanti.” He Cailing dengan dingin melirik wajah Du Qiying, dan sedikit rasa jijik melintas di matanya. “Tunggu sampai aku menanganinya dulu.”
Du Qiying menahan kata-kata yang ingin dia ucapkan.
“Saudari Bela Diri Senior, sebaiknya biarkan aku yang menangani wanita jalang ini.” Salah satu saudari bela diri junior di dalam He Cailing menyipitkan matanya, “Pertama, aku akan menggaruk wajahnya, lalu menanggalkan pakaiannya dan langsung mengusirnya. Biarkan semua orang melihat betapa tidak tahu malunya dia!”
Lin Yurou menggigil dan mengangkat kepalanya dengan ketakutan saat dia menangis dan berteriak, “Kalian tidak bisa melakukan ini padaku, Saudara Bela Diri Senior Du, tolong aku, hiks…”
Ekspresi Du Qiying juga penuh rasa malu. Dia bahkan tidak bisa menyelamatkan dirinya sendiri. Bagaimana dia bisa membela Lin Yurou?
He Cailing menunjukkan ketidaksabarannya, “Mengapa kamu menangis? Aku tidak memukul atau memarahimu, jadi jangan bertingkah seolah kamu adalah korbannya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Aventura[LENGKAP] Dari Chapter (336) - Chapter (492) MC/Lin Xuanzhi = Gong/seme ML/Yan Tianhen = Shou/ Uke Kultivator jenius Lin Xuanzhi tidak mengecewakan dunia dalam kehidupan masa lalunya, namun dia hanya mengkhianati satu Yan Tianhen. Itu hanya ketika...