Sementara dia berbicara, Ren Fuyao teringat berita yang datang dari Sekte Puncak Langit, lalu mengerutkan kening. "Tuan Sekte, aku tidak tahu dari mana kamu mendapat berita itu. Kamu tidak boleh disihir dan ditipu oleh orang-orang. Mungkin..."
"!!!"
Dia bahkan tidak selesai berbicara sebelum wajah Ren Fuyao ditampar, kepalanya sekarang menghadap ke samping.
Ada keheningan yang mematikan di sekitar mereka.
Beberapa orang tidak bisa membantu tetapi merasakan keringat dingin di hati mereka.
Leng Jixue tidak tahan untuk menonton ini lagi, jadi dia maju. "Tuan Sekte, Tuan Muda Sekte mengatakan yang sebenarnya."
Selain, terlalu jelek baginya untuk mempermalukan Ren Fuyao seperti itu dalam situasi publik seperti itu.
Ren Bulin menarik napas dalam-dalam, menatap Leng Jixue, lalu berkata dengan keras, "Lampu Teratai Kembar itu adalah harta karun yang dimiliki oleh semua pembudidaya di Lima Benua. Aku mengirim orang untuk mendapatkannya bukan untuk keuntungan pribadiku sendiri, tapi untuk masa depan seluruh Lima Benua."
Bibir Huangfu Jin perlahan melengkung menjadi senyuman yang ambigu.
"Barang ini sangat penting dan tidak boleh dimiliki secara pribadi!"
Leng Jixue mengerutkan kening. "Tapi Lampu Teratai Kembar benar-benar tidak ada di tangan Lin Xuanzhi."
"Bagaimana kamu tahu dia tidak diam-diam memasukkannya ke dalam tasnya di belakang punggungmu?"
Suara aneh datang dari kerumunan dan para murid Sekte Puncak Langit secara sadar berpisah, memberi jalan untuknya. Seorang pria muda yang mengenakan jubah bintang peramal muncul. Wajahnya muram dan tegas dan sikapnya yang mengesankan menindas orang-orang, memberi mereka kesan arogansi saat dia memandangi massa.
Dia memegang kipas berbulu di tangannya, tetapi bulunya memiliki kilau logam abu-abu keperakan.
Dia berkata, "Beberapa hari yang lalu, bintang pendamping samar-samar terlihat di sisi bintang kehidupan Lin Xuanzhi, tapi itu tidak ada sebelumnya. Aku pikir tidak ada kemungkinan lain kecuali dia menerima Lampu Teratai Kembar. Anak muda, jangan hanya melihat penampilan permukaan bagi sebagian orang."
Huangfu Jin menatap pria itu dan mengukurnya. "Kamu siapa? Kamu berbicara begitu santai tentang melihat bintang kehidupan orang lain tanpa memikirkan semuanya. Siapa yang tahu jika kamu berbicara omong kosong atau sesuatu?"
"Jangan kasar!" Seorang kultivator paruh baya datang dan memandang Huangfu Jin dengan tidak puas. "Ini adalah pertapa dengan kekuatan besar, sang nabi Terhormat Shen Ji. Bagaimana dia bisa menjadi seseorang yang bisa kamu teriaki dengan santai?"
Huangfu Jin menatap dengan mata terbelalak. "Ayah, bagaimana kamu bisa berkolusi dengan orang-orang seperti itu?"
"Bajingan yang memalukan! Apakah kamu tahu cara berbicara??" Tuan Kota Huangfu memelototinya. "Sombong dan kasar!"
Huangfu Jin, "..."
Siapa sebenarnya yang sombong dan kasar disini?
Tuan Shen Ji berkata dengan dingin, "Yang bermarga Yin ini tidak pernah menaruh debu di hadapannya."
Leng Jixue melihat tangannya dan tidak bisa menahan senyum yang agak pahit.
Dia lebih suka Huangfu Jin mengutuk dan memakinya daripada Huangfu Jin bertindak seperti orang asing baginya.
Pada akhirnya, mereka tetap terasing.
Master Shen Ji juga tidak melanjutkan perdebatan dengan Huangfu Jin. Dia hanya memberikan senyuman ringan yang mengandung arti yang tidak diketahui dan pergi dengan cara yang sama seperti dia datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Aventure[LENGKAP] Dari Chapter (336) - Chapter (492) MC/Lin Xuanzhi = Gong/seme ML/Yan Tianhen = Shou/ Uke Kultivator jenius Lin Xuanzhi tidak mengecewakan dunia dalam kehidupan masa lalunya, namun dia hanya mengkhianati satu Yan Tianhen. Itu hanya ketika...