"Lempeng Jiwa yang Menyatu Lima Elemen, serta Cermin Dunia Kembali." Suara Bai Wen sangat datar ketika dia berkata, "Dan Lempeng Jiwa yang Menyatu Lima Elemen tidak jatuh ke dalam tubuhmu ketika kamu disegel- ia mengikutimu sejak kamu keluar dari Kota Bulan Kembar sebagai hantu."Yin Chongyue tiba-tiba membeku. Dia bisa memahami setiap kata yang diucapkan Bai Wen, tapi dia juga tidak bisa memahaminya.
Bukankah Pelat Jiwa Konvergen Lima Elemen muncul setelah dia disegel?
Fakta bahwa dia adalah hantu yang datang dari Kota Bulan Kembar adalah rahasia terdalamnya. Kecuali Lin Xuanzhi dan yang lainnya, bahkan Xuan Lou tidak mengetahuinya. Bagaimana Bai Wen bisa tahu?
"Apa sebenarnya maksudmu dengan itu?" Yin Chongyue berdiri, matanya tertuju pada Bai Wen. "Kenapa kamu tidak menjelaskannya padaku. Mengapa Lempeng Jiwa Konvergen Lima Elemen ada padaku sejak saat itu? Apa hubungannya ini dengan Xuan Lou? Bagaimana kamu tahu kalau aku hantu dari Kota Bulan Kembar? Peran apa yang kamu mainkan dalam semua ini?"
Lin Xuanzhi sedikit mengernyit tetapi tidak menyela.
Bai Wen bersandar ke belakang dan berkata, "Lempeng Jiwa Konvergen Lima Elemen adalah senjata ajaib keluarga Yan. Dipercaya dapat menyehatkan jiwa dan menenangkan pikiran. Pada hari kedua setelah pembantaian besar-besaran di Kota Bulan Kembar, Xuan Lou sudah tiba di sana dengan tergesa-gesa. Dia melihat situasi tragis di kota dan melihatmu meninggal secara menyedihkan. Saat dia memikirkan tentang janji delapan tahun denganmu, dia sangat kesakitan dan menyesal. Dia mengumpulkan tulang-tulangmu dan meminta Lempeng Jiwa Konvergen Lima Elemen untukmu. Dia membiarkan jiwa pendendammu mengembun menjadi hantu dan diam-diam melindungimu. Dia membunuh Iblis Ilahi yang tubuhnya kemudian kamu miliki dan memastikan kedamaian seumur hidup bagimu."
Yin Chongyue tercengang dalam sekejap. Dia bergumam, "Tidak mungkin... dia tidak akan pernah melakukan ini. Dia benar-benar lupa akan janji delapan tahunnya. Dia tidak mungkin mengingatnya."
"Tulang Pedang yang Luar Biasa - sebuah janji bernilai seribu ons emas. Bagaimana Yang Mulia Xuan bisa melupakan perjanjian penting seperti itu? Sama seperti bagaimana dia masih menerima pertunangan Yan Xueyi dengan imbalan soul plate meskipun dia tidak mencintai wanita."
Bai Wen menghela nafas pelan dan berhenti. Dia kemudian melanjutkan, "Sebenarnya, memang benar aku tidak tahu apakah dia benar-benar mencintaimu, tapi dia merasa kasihan dan bersalah padamu. Kalau tidak, dia tidak akan memintaku mencarikan Revert World Mirror untuknya ketika kamu sudah mencapai titik tidak bisa kembali."
"Apa yang dia lakukan mencari Revert World Mirror?" Suara Yin Chongyue bergetar.
"Dia ingin memulai dari awal lagi, tapi sayangnya, ketika aku kembali dengan cermin, jiwanya sangat lemah sehingga dia tidak bisa lagi memperbaiki cermin yang retak. Sebelum dia meninggal, dia memintaku untuk meletakkan cermin dan sisa manual kerajinan kuno ke dalam Lempeng Jiwa Konvergen Lima Elemenmu, hanya menunggu kamu menyatukan kembali jiwamu sekali lagi, memperbaiki cermin, dan kemudian memilih apakah akan pergi atau tidak. Kembali ke waktu itu." Bai Wen tersenyum dan menatap Yin Chongyue, yang seluruh tubuhnya gemetar. "Dahulu kala, mungkin setelah kamu bersumpah dengannya, aku pernah bertanya kepadanya mengapa dia begitu memperhatikanmu. Dia mengatakan kepadaku bahwa dia membutuhkan identitas yang tepat dan sah untuk melindungimu dari angin dan hujan dan untuk melindungi kamu dari kekhawatiran dunia selama sisa hidupmu."
Pada saat ini, Yin Chongyue merasa seperti disambar petir, dan tubuhnya diliputi gelombang perasaan.
Bagaimana ini bisa terjadi?
Bagaimana ini bisa terjadi?
Apa yang telah dilakukan Xuan Jiuxiao?
Dan apa yang dia lakukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Phiêu lưu[LENGKAP] Dari Chapter (336) - Chapter (492) MC/Lin Xuanzhi = Gong/seme ML/Yan Tianhen = Shou/ Uke Kultivator jenius Lin Xuanzhi tidak mengecewakan dunia dalam kehidupan masa lalunya, namun dia hanya mengkhianati satu Yan Tianhen. Itu hanya ketika...