Yan Tianhen berjalan ke Lin Xuanzhi, "Apa maksudmu, Dage?”Lin Xuanzhi menjawab, “Karena Shi Yongtai berani membunuh kita secara rahasia, Aku tidak bisa membiarkan dia lolos begitu saja.”
“Apakah Dage akan membunuhnya?Yan Tianhen bertanya.
"Orang itu harus dibunuh." Mata Lin Xuanzhi sedikit lebih dalam, “Karena dia sudah bertindak putus asa dan menginvestasikan begitu banyak uang untuk ini, sepertinya jika dia gagal membunuh kita sekali, dia akan mencoba untuk kedua kalinya. Jika dia tetap hidup, dia hanya akan menjadi masalah di sepanjang jalan.”
Orang yang menyerang lebih dulu akan menang, sementara orang yang menyerang kemudian menderita malapetaka. Shi Yongtai sudah memimpin, tapi sayangnya, orang-orang yang dia pilih ini tidak cukup terampil. Sebaliknya, mereka akhirnya memperingatkan mangsanya dan membodohi diri mereka sendiri.
Yan Tianhen sedikit menyipitkan matanya, “Kenapa kita tidak mulai sekarang?”
Lin Xuanzhi meraih tangan Yan Tianhen, “Kita tidak perlu melakukannya sendiri. Shi Yongtai mungkin memiliki tindakan perlindungan lainnya. Kami tidak bisa melakukannya dengan mudah.”
“Apa artinya Dage?”
"Mayat ini bisa digunakan." Lin Xuanzhi menyingkirkan harta ajaib yang bisa membentuk penghalang tertutup di sekitar area yang ditentukan. Dering bel terdengar yang sangat menonjol di malam hari.
Yan Tianhen melihat ke kejauhan. Di gang panjang, seorang pria kurus dan tinggi berpakaian putih dengan wajah pucat datang melayang ke sisi mereka.
Dia pergi di depan Lin Xuanzhi dan berdiri diam. Sepasang mata acuh tak acuh menatap wajah Lin Xuanzhi sejenak, lalu bertanya, “Ada apa kau memanggilku malam ini?”
Lin Xuanzhi membalas, "Aku ingin kamu memasukkan cacing Gu ke dalam mayat ini dan membunuh seseorang."
Pria itu bertanya datar, "Siapa?”
“Penjaga toko Yongtai Manor, Shi Yongtai.”
"Dimengerti."
Setelah itu, pria itu segera mengambil tindakan dan berbalik ke mayat, menjentikkan jari di udara. Yan Tianhen hanya melihat benda merah memantul dari tangannya. Itu mendarat di atas mayat dan menghilang seketika.
Yan Tianhen melebarkan matanya dengan rasa ingin tahu karena takut kehilangan gerakan pria itu.
Dia menyaksikan pria itu membentuk beberapa segel tangan lagi, menggumamkan kata-kata yang tidak diketahui Yan Tianhen. Dalam waktu kurang dari waktu yang dibutuhkan untuk membuat secangkir teh, mayat yang kehilangan jiwanya tiba-tiba berdiri seperti manusia hidup. Kecuali sepasang mata yang tampak kusam, dia berjalan dengan koordinasi yang hebat dan lebih fleksibel daripada Ling Chigu di awal penciptaannya sebagai boneka mayat.
"Pergi." Pria itu memerintahkan.
Tubuh itu melompat beberapa kali sebelum menghilang ke gang.
Yan Tianhen berkata dengan terkejut, “Apakah ini Teknik Mayat Kekaisaran?”
Pria berjubah putih itu menatap Yan Tianhen dengan tatapan kosong, "Semacam itu, tetapi Teknik Mayat Kekaisaran bergantung pada Yin Qi dan kekuatan kontraktual pengontrol di atas fondasi serangga Gu. Namun, Teknik Mayat Kekaisaran saya bergantung pada racun dan sihir Gu. Mereka masih berbeda pada intinya. ”
"Sihir?Yan Tianhen tersentak, “Kamu adalah Master Gu dari Benua Selatan!”
Pria berjubah putih itu mengangguk, “Namaku Zhuo Ye. Saya adalah Master Gu dari Benua Selatan. ”
Master Gu mengandalkan setengah pada serangga Gu dan setengah lagi pada sihir, keduanya sangat diperlukan bagi mereka.
Pria berjubah putih itu sepertinya tidak mau melanjutkan pembicaraan. Dia menguap, “Besok kamu akan menerima berita kematian pria itu. Apakah ada hal lain selain itu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Pertualangan[LENGKAP] Dari Chapter (336) - Chapter (492) MC/Lin Xuanzhi = Gong/seme ML/Yan Tianhen = Shou/ Uke Kultivator jenius Lin Xuanzhi tidak mengecewakan dunia dalam kehidupan masa lalunya, namun dia hanya mengkhianati satu Yan Tianhen. Itu hanya ketika...