Ch368; Trah Terbaru

130 30 23
                                    

Yang terhormat Huai Yu juga tidak kecewa, tapi berkata, “Karena tanggalmu pergi ke Hutan Iblis Segudang Binatang telah ditetapkan, kalian tidak boleh bertemu lagi selama jangka waktu ini. Masing-masing dari kamu harus bekerja keras untuk meningkatkan puncaknya sendiri. Jika Ah Hen tidak dapat meningkatkan budidayanya ke lapisan kedua Tahap Tubuh Keras, maka kamu tidak boleh pergi.”

Yan Tianhen tercengang dan mengira dia salah dengar. “Hanya dalam sepuluh hari, kamu ingin aku mencapai lapisan kedua Tahap Tubuh Keras? Guru, menurutku kamu salah paham tentangku?”

Apakah dia seorang jenius yang bahkan lebih tangguh daripada Lin Xuanzhi di mata tuannya?

Huai Yu yang terhormat mencibir, “Jangan kira aku tidak tahu apa yang kamu lakukan di belakang gunung setiap hari. Aku tahu semua yang terjadi di sini. Kamu benar-benar berpikir aku tidak akan tahu jika ada boneka mayat tambahan tanpa alasan?”

Ekspresi wajah Yan Tianhen tidak dapat dipertahankan, dan dia tampak malu, “Karena kamu tahu, mengapa kamu berpura-pura tidak tahu apa-apa?”

Huai Yu yang terhormat dengan santai menjawab, “Jika bukan demi wajah kelinci kecilmu, atau karena kemurahan hati dan keterbukaan pikiran tuan ini, aku akan melemparkanmu dan boneka mayat itu bersama-sama dari gunung– lihatlah dirimu, tanpa diduga berani untuk melakukannya. membesarkan boneka mayat di Sekte Langit Mendalam. Bukankah ini meminta kematian?”

Yan Tianhen mengerutkan bibirnya dan berpikir, Jelas sekali kamu memintaku membuat boneka mayat dan mengirimiku racun Gu, tapi sekarang kamu berpura-pura tidak tahu apa-apa.

Huai Yu yang terhormat melanjutkan, “Mengapa? Apakah kamu masih tidak yakin?”

Yan Tianhen segera menggelengkan kepalanya, “Tidak, tidak.”

Lin Xuanzhi memandang kedua pria itu, yang bolak-balik berkata, “Kamu berbohong padaku, aku berbohong padamu”, namun keduanya mengira mereka telah membodohi satu sama lain. Mau tak mau dia menganggapnya sedikit lucu.

Huai Yu yang terhormat berkata dengan dingin, “Jika kamu tidak dapat meningkatkan kultivasimu ke lapisan kedua Tahap Tubuh Keras dengan bantuan mayat Yin, sebaiknya kamu bunuh diri sampai mati dengan sepotong tahu.”

Yan Tianhen menjulurkan lidahnya pada Yang Mulia Huai Yu dan berhenti berpura-pura bodoh. "Aku tahu."

Lin Xuanzhi berkata, “Kalau begitu, aku tidak akan mengganggu latihan Ah Hen lagi. Aku akan kembali untuk mencari Ah Hen dua puluh hari kemudian.”

Huai Yu yang terhormat melambaikan tangannya, “Ayo, ayo.”

Lin Xuanzhi meninggalkan Puncak Pedang Patah di bawah tatapan enggan Yan Tianhen. Dia terbang langsung ke kaki gunung dan mengambil tas penyimpanan yang telah diserahkan Yan Tianhen kepadanya sebelumnya.

Meskipun cacing pemakan rumput adalah hal yang baik, khususnya untuk ladang ramuan spiritual, mereka bukanlah pil. Untuk memastikan kemurnian Pill Heart Pavilion, Lin Xuanzhi membawa cacing pemakan rumput ke Studio Yin Yang tempat ramuan dan bahan spiritual dicampur.

Penjaga toko Studio Yin Yang adalah seorang pemuda yang dibawa oleh Qing Zhu. Dia dipanggil Qin Shuang. Meskipun dia terlihat sangat muda, dia sangat serius dan memiliki banyak pengalaman dalam melakukan sesuatu. Dengan Yin Yang Studio di tangannya, toko tersebut segera berada di jalur yang benar.

Qin Shuang melihat Lin Xuanzhi dengan senyum agak terkejut di wajahnya.

“Tuan, aku sudah lama tidak bertemu denganmu.” Qin Shuang mendekat dan berkata sambil tersenyum.

Lin Xuanzhi juga tersenyum tipis, “Meskipun aku jarang datang, aku dapat memberikan kamu beberapa kejutan setiap kali aku datang.”

Qin Shuang mengenali cacing pemakan rumput dan berkata dengan heran, “Ini adalah cacing pemakan rumput? Tapi mereka sangat besar. Aku belum pernah melihat cacing pemakan rumput sebesar telapak tangan!”

BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang