Rubah Ilahi Ekor Sembilan berpikir sejenak dan kemudian menjawab dengan suara penuh penghinaan dan penghinaan, "Orang tua bejat itu meletakkan Yan Tianhen di atas piringan batu yang sepertinya memiliki semacam susunan yang tertulis di atasnya. Dia awalnya mencoba memaksa Yan Tianhen untuk melakukan hubungan intim dengannya dan juga takut Yan Tianhen akan menolak, jadi dia memberinya makanan perangsang yang tidak diketahui. Secara logika, Ren Bulin seharusnya berhasil dengan Yan Tianhen, tetapi kenyataannya, pemikirannya salah."
Rubah Ilahi Ekor Sembilan melirik Lin Xuanzhi dan berbicara dengan cepat, "Aku tidak tahu apakah Yan Tianhen terpengaruh oleh emosi atau karena alasan lain, tetapi sesuatu yang mirip dengan segel muncul di perut Yan Tianhen. Bentuknya tidak mudah untuk digambarkan, dan aku juga tidak dapat mengingatnya dengan jelas. Siapa yang tahu apa yang dipikirkan Ren Bulin? Namun dia justru mengulurkan tangannya, ingin menyentuh segelnya. Namun, dia nyaris tidak menyentuhnya, namun jarinya sudah terbakar. Dia sangat ketakutan sehingga jarinya terpotong dan berteriak sambil melarikan diri, berlari dan merangkak."
Wajah Lin Xuanzhi kaku dan hatinya dipenuhi kesedihan yang tak ada habisnya.
Itu adalah pembelaan diri Yan Tianhen. Array yang menyegel budidayanya belum sepenuhnya rusak, bahkan pada akhirnya. Sekarang setelah dia memikirkannya, sebagian alasannya mungkin karena Yan Tianhen sendiri tidak ingin membuka segelnya sepenuhnya - karena susunan itu dapat melindunginya dari serangan. Semua orang yang mendambakannya harus menanggung serangan balik dari barisan tersebut.
Ternyata semua waktu yang dihabiskan Yan Tianhen bersama Lin Xuanzhi di kehidupan sebelumnya sepenuhnya di luar kemauan Yan Tianhen sendiri, dari awal hingga akhir.
"Yan Tianhen mulai tertawa histeris setelah itu." Rubah Ilahi Ekor Sembilan mengusap dagunya dengan sedikit kebingungan, "Dia mulai menangis setelah tertawa dan terlihat sangat menyedihkan. Aku selalu penasaran tentang apa sebenarnya benda yang ada di perutnya itu. Selain itu, Yan Tianhen juga tidak terlihat baik, jadi mengapa Ren Bulin, si tua bejat itu, begitu bertekad untuk melakukan hubungan intim dengannya? Aku khawatir fisiknya pasti sangat istimewa. Aku hanya bisa memikirkan konstitusi tungku."
Mata Lin Xuanzhi dingin dan suram. "Kamu tahu terlalu banyak."
"Aku sebenarnya menebak dengan benar. Tapi aku tidak tertarik padanya, dan aku juga bersumpah untuk tidak pernah mengungkapkan masalah ini kepada orang lain."
Ketika Rubah Ilahi Ekor Sembilan melihat ekspresi gelap dan diam Lin Xuanzhi, dia hanya berkata, "Lagipula, aku tahu bahwa alasan Ren Bulin berusaha sekuat tenaga untuk menangkap Yan Tianhen pasti ada hubungannya dengan Sembilan Negeri, tapi apa yang dimiliki Yan Tianhen?" ada hubungannya dengan Sembilan Negeri? Dan bagaimana Ren Bulin menjalin kontak dengan Sembilan Negeri?"
Lin Xuanzhi mampu menjawab hampir semua pertanyaan Rubah Ekor Sembilan kecuali pertanyaan terakhir, tapi dia membiarkan semuanya tidak terjawab.
Meskipun Rubah Ilahi Ekor Sembilan agak kecewa, dia mampu mengabaikannya. "Aku menghentikanmu karena niat baik dan ingin membantu kamu. Di kehidupan sebelumnya, Yan Tianhen menderita segala macam penghinaan, dan pikiran untuk meninggalkan dunia muncul di benaknya. Akhirnya, itu berakhir dengan kematiannya ketika jiwanya tersebar. Aku menemukan bahwa Yan Tianhen kehilangan satu jiwa dan satu roh saat ini. Orang-orang seperti dia, yang jiwanya lebih ringan daripada jiwa orang biasa, lebih cenderung mengingat masa lalu ketika mereka mendekati Array Penyegel Iblis. Aku tidak tahu apakah Tuan Muda Lin ingin dia mengingatnya atau tidak. Namun, kalian semua harus tetap mencoba mengelilingi Array Penyegel Iblis Besar sebanyak mungkin."
Ekspresi Lin Xuanzhi sedikit berat ketika dia bertanya, "Apakah kamu memulihkan ingatanmu di Array Penyegel Iblis Besar ?"
Rubah Ilahi Ekor Sembilan mengangguk dan mengibaskan ekornya, "Benar, tempat itu sangat aneh. Siapa pun dengan jiwa yang tidak lengkap akan mengingat kehidupan masa lalunya ketika mereka sampai di sana. Aku kekurangan tiga jiwa dan satu roh. Butuh beberapa hari bagiku untuk mengingatnya, tetapi aku khawatir ingatan Yan Tianhen akan kembali begitu dia menginjakkan kaki di tempat itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Pertualangan[LENGKAP] Dari Chapter (336) - Chapter (492) MC/Lin Xuanzhi = Gong/seme ML/Yan Tianhen = Shou/ Uke Kultivator jenius Lin Xuanzhi tidak mengecewakan dunia dalam kehidupan masa lalunya, namun dia hanya mengkhianati satu Yan Tianhen. Itu hanya ketika...