Ch400; Bertemu Iblis Tanamana Anggur Lagi

118 27 0
                                    


"Bagaimana menurutmu menurunkan tali panjat dari atas?"

"Ya, kenapa kamu begitu pintar dan banyak akal?"

"Baiklah, aku mengambil kembali pandanganku sebelumnya bahwa kamu tidak punya otak. Kamu luar biasa dan luar biasa."

"Dapat diandalkan ah!"

Lin Xuanzhi juga memandang Wan Yitong dengan ekspresi penuh penghargaan.

Wan Yitong tampak bingung. "Ini tebing yang sangat tinggi, dan aku juga tidak tahu apa yang ada di bawah. Tentu saja aku harus mengambil tali sebelum berani turun. Selain itu, ketika kalian semua dipukul jatuh, kenapa kamu tidak ingat untuk melempar rantai besi ke dinding gunung tepat waktu? Tidak mungkin kalian telah mendengar terlalu banyak cerita di dunia kultivasi dan berpikir bahwa tidak ada yang mati ketika mereka jatuh dari tebing dan mereka bahkan dapat menemukan peluang kebetulan.?"

Kata-katanya begitu... mereka tidak bisa menanggapi sama sekali!

Ya, ketika Wan Yitong menyebutkan itu, mereka sadar - kok tidak ada yang punya kesadaran untuk menyelamatkan diri ketika mereka jatuh di sini?

Baiklah, baiklah, topik ini selesai.

Yan Tianhen berkata, "Tapi, kamu baru saja terjatuh."

Wan Yitong batuk dua kali, "Itu kecelakaan. Saat aku hendak mendarat, tanganku tergelincir dan aku jatuh."

Yan Tianhen, "..."

Bei Shitian menatap Wan Yitong dengan tatapan rumit.

Wan Yitong mengedipkan mata padanya. "Tidak perlu berterima kasih padaku terlalu banyak. Terimakasih kembali."

Bei Shitian membalas, "Tidak, Aku masih berpikir bahwa hanya orang idiot yang akan melakukan hal seperti menuruni tebing."

Wan Yitong, "..."

Meskipun Bei Shitian masih tidak senang melihat Wan Yitong sama sekali, tidak dapat disangkal bahwa Wan Yitong datang dengan sangat tepat waktu dan bahkan dengan sempurna menghindari bahaya mereka yang terjebak dan khawatir mereka akan ada di sini selama beberapa hari..

Tali panjat yang dibawa oleh Wan Yitong merupakan alat bantu; panjangnya bisa berubah sesuai kebutuhan, tetapi ketebalannya akan berbeda.

Lin Xuanzhi memimpin dan meraih bagian bawah tali untuk memanjat.

Melihat ke atas, itu masih kabut di mana puncaknya tidak bisa dilihat, tetapi ketika dia naik ke ketinggian tertentu, dia benar-benar langsung melihat langit dan lautan awan dalam sedetik, serta pegunungan tak terbatas di sekelilingnya.

Lin Xuanzhi menghela napas lega di dalam hatinya. Dia berhenti mendaki dan menginjak pedangnya saat dia terbang ke tepi tebing.

Lin Xuanzhi mengulurkan tangannya untuk mengguncang tali, menunjukkan bahwa dia telah berhasil mencapai puncak dan orang lain dapat bertindak sekarang.

Setelah beberapa saat, semua orang naik satu per satu, dan ketika Yan Tianhen muncul, ada anak harimau masing-masing tergeletak di kepala dan bahunya.

Wan Yitong menghela nafas, "Tidak bisakah kita istirahat sebentar? Aku turun dan kemudian naik. Aku sangat lelah."

Bei Shitian membalas, "Kamu tunjukan jalannya dan beristirahat di luar."

Wan Yitong segera mengubah ekspresinya dan pura-pura berkata dengan santai, "Aku hanya dengan santai mengatakan itu. Ayo pergi! Suami yang sedang hamil itu bahkan belum mengatakan dia lelah, jadi bagaimana aku bisa lelah?"

Duan Yuyang menggosok hidungnya dan mengangkat bahu ke arah Yuan Tianwen.

Wan Yitong memimpin semua orang ke tempat Ren Fuyao dan yang lainnya menghilang sebelumnya. Di jalan, Wan Yitong terus berulang kali menasihati, "Ketika kalian semua benar-benar sampai ke tempat itu, jangan terburu-buru sekaligus. Setidaknya tinggalkan seseorang di luar untuk menjaganya. Sebaliknya, akan buruk jika seluruh kelompok musnah."

BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang