Mata Yan Tianhen tumbuh lebar dan berbicara, "Orang macam apa yang datang dari Sembilan Negri?"
Ren Fuyao berpikir sebentar dan berkata, "Ada dua orang yang sangat kuat, salah satu dari mereka dapat menghancurkan seluruh puncak gunung menjadi debu hanya dengan satu gerakan sementara yang lain cukup berpengetahuan. Tidak peduli apa itu, dia benar-benar dapat memahaminya, diberikan waktu untuk menghitung. Hanya saja orang kedua agak sombong dan kasar, dia bahkan tidak memiliki sedikit pun rasa hormat bahkan saat menghadapi kakekku. Orang itu tidak sering muncul, hanya ketika dia memiliki bisnis dia mengambil insentif untuk pergi ke kakekku."
Ada juga satu hal yang Ren Fuyao tidak berani katakan; dapat dikatakan bahwa Master Sekte Ren mendengarkan dan mematuhi semua yang dikatakan pendatang baru Sembilan Negri, sedemikian rupa sehingga seolah-olah semua tindakannya memiliki niat yang mendasari untuk menyanjung dan menjilat orang tersebut.
"Mungkinkah orang kedua adalah seorang nabi?" Wan Yitong menatap dan bertanya.
Bei Shitian dengan dingin mendengus. "Dia tahu segalanya dari masa lalu hingga saat ini dan dapat meramal apa pun, aku khawatir dia pasti seorang nabi."
Selain tuannya, Lan Yue yang terhormat, Lin Xuanzhi tidak memiliki pendapat yang baik terhadap para nabi, Belum lagi seorang nabi yang tidak segan-segan bergaul dengan musuhnya.
Lin Xuanzhi bertanya, "Bisakah kamu mengingat penampilan mereka berdua?"
Ren Fuyao mengangguk dan menjawab, "Aku sudah bertemu mereka beberapa kali, tentu saja aku bisa mengingatnya. Jika kamu ingin tahu, aku bisa menggambarnya untuk kamu lihat."
Lin Xuanzhi menangkupkan tangannya dan membungkuk, "Terima kasih, kami telah menyusahkanmu."
Dalam kehidupan sebelumnya dia tidak pernah bisa memastikan bagaimana pada akhirnya, Ren Bulin mengetahui tentang rahasia Ah Hen. Sekarang dapat diasumsikan bahwa sangat mungkin dia bertemu dengan pendatang baru dari dunia atas ini, dan pendatang baru ini tidak memiliki niat baik.
Selanjutnya, jika nabi itu berasal dari Sembilan Negeri, dia takut meskipun dia bukan dari keluarga nabi yang berpengaruh, dia pasti tahu tentang ramalan mengejutkan keluarga nabi yang berpengaruh empat belas tahun yang lalu.
Lin Xuanzhi belum tentu tahu apakah orang ini sudah mengetahui bahwa Yan Tianhen adalah Iblis, Namun, ini tidak menghalangi niat Lin Xuanzhi untuk membunuhnya!
Di kehidupan lampau, bagaimana Ren Bulin mengetahui rahasia Ah Hen?
Apakah nabi itu yang mengungkapkannya?
Lin Xuanzhi berpikir dengan hati-hati, matanya tenggelam jauh ke dalam pikiran.
Tempat ini kekurangan kuas dan tinta, soal menggambar terpaksa dijatuhkan.
Yuan Tianwen bertanya, "Tuan muda Sekte Ren, bagaimana caranya kamu tahu untuk masuk ke dalam Array Penyegel Iblis Besar?"
"Tentu saja, orang yang datang dari Sembilan negeri juga memberitahu kita." Mata Ren Fuyao menyipit dan berkata, "Tampaknya dia memahami segel dengan sangat baik. Baru beberapa hari dia meramal dari luar Hutan Iblis Segudang Binatang dari benda langit. Dan dia sudah mengetahui penampakan kasar dari pintu masuk Array Penyegel Iblis Besar ini. Namun, dia tidak begitu jelas mengenai detail area tersebut, sehingga membutuhkan kita untuk datang ke sini dan merasakannya."
Namun, hasil dari merasakannya, tampaknya tidak terlalu bagus.
Leng Jixue tiba-tiba berkata, "Tapi jika Master Sekte telah mengirimmu untuk datang ke Hutan Iblis Segudang Binatang, mengapa dia membiarkan aku membawa orang untuk menemukan kamu? Dia tahu bahwa mustahil bagiku untuk mengetahui ke mana kamu pergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 1 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Pertualangan[LENGKAP] Dari Chapter (336) - Chapter (492) MC/Lin Xuanzhi = Gong/seme ML/Yan Tianhen = Shou/ Uke Kultivator jenius Lin Xuanzhi tidak mengecewakan dunia dalam kehidupan masa lalunya, namun dia hanya mengkhianati satu Yan Tianhen. Itu hanya ketika...