happy reading
***
"Yeay! akhirnya pulang juga, i miss u mommy!" seru Hana.
Sudah 2 bulan lamanya mereka berkegiatan disana dan hari ini akan kembali ke rumah, karena kegiatan sudah selesai. kini mereka tengah berada di mobil travel.
"Hari yang gua tunggu-tunggu si ini."
"Setuju banget!"
Mala hanya menggelengkan kepalanya saja, lalu ia menghela nafas. kemudian ia mengambil ponselnya dalam celana.
Ting!
Bundaharaku😻:
'Sayang, bunda sama Dion lagi keluar kota, ada kerjaan ayah disana dan bunda harus ikut karena jauh. kamu di rumah hati-hati ya, kunci pintu jangan lupa.'Mala sedikit terkejut membacanya, dirinya di tinggalkan sendiri di rumah? sang bunda memberi kabar secara tiba-tiba.
You:
'ih bundaaa, kok mendadak sih? masa Mala sendiri bun?'Bundaharaku😻:
'maaf ya sayang, hehe...'Mala mendengus kesal, kemudian ia mematikan ponselnya dan menaruhnya kembali di kantong celana.
"Kenapa lo? kok mukanya jutek gitu?" tanya Cindy.
"Masa gua di tinggal dirumah sendiri? padahal gua udah seneng-seneng pulang, kangen rumah, eh malah di tinggal." jelas Mala sekaligus curhat pada Cindy.
"Ya terus kenapa? lo takut dirumah sendiri?"
Mala menggeleng "Gak terlalu, cuma kan Cin, gua kangen sama bunda, kangen masakan bunda. masa di tinggal?"
Cindy terkekeh mendengarnya "Yaudah lah, mungkin cuma sebentar."
"Lama anjir, ayah gua kalo ada urusan di luar kota paling lama sebulan."
"Gapapa, belajar mandiri. kan persiapan buat nanti lo nikah."
"Gua nikah masih lama, masih banyak impian gua."
"Loh, kenapa? justru kalo kita udah nikah tuh impian makin banyak La."
Mala menghela nafas pendek "Intinya gua tuh mau nikmatin masa muda dulu."
"Nikah muda enak tau." ucap Cindy.
Mala mengernyit "Emang lo pernah rasain? apa jangan-jangan lo udah nikah?" tuduhnya.
"Sembarangan lo, gua masih gadis, belum nikah sama sekali."
"Trus tadi lo bilang apa? lo bilang nikah muda enak, berarti lo ngerasain?"
"Gua tau dari kakak gua anjir, bahkan dia nyuruh gua buat nikah diumur sekarang."
Mala terkekeh mendengarnya "Lucu banget Cindy, trus lo mau nikah umur sekarang?"
Cindy menggeleng "Gak juga, lagian gua belum ketemu jodoh."
"Eh, jodoh itu dicari, bukan datang sendiri."
"Aku sedang menunggu jawaban Lauhul Mahfudz." ucap Cindy dengan penuh menghayati.
"Ya sama aja, kalau kita cuma diem doang mana bisa datang sendiri?"
Cindy menghela nafas "Udah deh, jangan bahas lagi, lagian kenapa kita tiba-tiba nyambung kesitu?"
Mala menggelikan bahunya "Entah, tapi emang nyambung si."
"Guys bentar lagi kita sampe!"
***
Malam ini, seorang gadis tengah menonton video mukbang di laptopnya, dirinya merasa bosan sekali karena rumah yang sangat sunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABMC | BARA [END]
Romance⚠️THE RESULTS OF YOUR OWN IDEAS⚠️ Gadis yang mempunyai kesabaran setipis tisu, bertemu dengan lelaki yang menurutnya sangat menyebalkan. Hanya karena satu kesalahan, ia membencinya. Tak sampai disitu, lelaki ini mulai risih dengan gadis yang sering...