TIGAPULUHTIGA

4.4K 547 117
                                    

samlekom,
selamat hari sabtu~
itu aja si,

Happy reading

***

"Terimakasih ya Allah. kau sudah menyelamatkan nyawa sahabat hamba yang baik sejagat raya."

Luna menghela nafas panjang, sejujurnya ia sangat malas hari itu untuk kuliah, dirinya lebih memilih ke rumah sakit untuk menemani Mala. akan tetapi Luna diadakan jadwal praktek hari itu.

"Luna!"

Langkah Luna terhenti, ia menoleh ke belakang. terdapat seorang wanita yang melambaikan tangan padanya, lalu berlari kecil menghampiri nya.

"Kinan? ada apa?" tanya Luna. Kinan adalah salah satu teman satu jurusannya.

Kinan menggeleng "gapapa, gua cuma mau bareng aja ke kelas nya."

Luna mengangguk paham "ayok."

Kinan ikut mengangguk, kemudian mereka hendak berjalan kembali menuju kelas.

Akan tetapi, langkah Luna kembali terhenti ketika melihat seseorang yang sangat ia benci.

'Ini semua ulah Jessica, dia yang udah nyebarin foto itu.'

Tangan Luna mengepal kuat, dirinya melihat penuh dendam pada wanita itu.

Kinan mengernyit "Lun? kenapa diem? ayok ke kelas." ajak Kinan yang merasa heran karena Luna tak kunjung menjawab.

Melihat Luna yang sedang melihat ke arah lain, Kinan ikut melihat ke arah tersebut.

"Lun, lo-"

Ucapan Kinan terhenti ketika Luna berlalu dari sana untuk menuju ke tempat yang Luna lihat tadi.

"Eh, Luna! lo mau kemana?" teriak Kinan.

Merasa penasaran, akhirnya Kinan mengikuti kepergian Luna.

PLAK!

"Eh?" Kinan menutup mulutnya, ia terkejut ketika melihat Luna yang menampar seorang wanita.

Wanita itu juga terkejut, ia memegang pipinya lalu menoleh menatap tajam pada Luna.

"MAKSUD LO APA? TIBA-TIBA TAMPAR GUA KAYAK GITU HA!?"

"Lo yang maksudnya apa!? kenapa lo jahat bikin rumor palsu hah!?" balas Luna tak kalah sewot.

"Rumor palsu apaan? gua gak pernah bikin rumor palsu!" elak Jessica.

"Ngaku deh! lo kan yang udah nyebar foto editan Mala?"

Deg

Jessica kembali terkejut mendengarnya, bagaimana bisa gadis ini tau? jika dirinya yang sudah menyebar foto itu.

"Heh bocah! jangan asal ngomong ya, punya bukti apa lo kalo gua yang edit foto itu ha!?" tanya Jessica.

Luna tersenyum miring "lo lupa gua jurusan apa?"

"Gua gak perduli ya lo mau jurusan apa, lo bukan siapa-siapa gua."

"Siapa juga yang mau jadi siapa-siapa lo? temen? modelan caper pikmi begini mana ada yang betah temenan sama lo." sindir Luna.

Mata Jessica terbelalak terkejut mendengarnya "APA LO BILANG!?"

"Budeg mba? btw, gua Laluna Falisha. anak IT."

Deg

"Tau kan? kenapa gua bisa tau kalau lo dalang dari semua ini? lo kira anak IT bodoh?"

Jessica terdiam. apa yang harus ia lakukan?

ABMC | BARA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang