LIMAPULUHTUJUH

3.1K 455 76
                                    

nih cepet🤗

***

Hari ini hari libur, bisa jadi hari yang paling ditunggu-tunggu oleh para pelajar, tetapi juga sangat membosankan.

Sore ini Rahel baru saja selesai makan, karena dirinya merasa lapar. ia sudah mengajak Mala untuk makan sore bersamanya, akan tetapi gadis itu menolak.

Tak tak tak

Rahel menoleh ke arah tangga, yang dimana terdapat Mala menuruni anak tangga.

"La, lo mau kemana?" tanya Rahel yang sedikit kebingungan.

"Mau keluar dulu,"

Rahel mengernyit heran "tumben lo pake Hoodie?"

Memang saat itu Mala memakai Hoodie berwarna hitam dengan rambut nya yang tergerai. Rahel kebingungan dikarenakan Mala tak biasanya seperti ini, apalagi gadis ini paling kurang nyaman memakai Hoodie atau sejenisnya.

"Lagi pengen aja, titip Dion ya, gua mau keluar dulu."

"Sendiri?"

Mala mengangguk "gua bawa mobil kok"

Rahel menghela nafas kasar "yaudah, hati-hati ya."

Mala kembali mengangguk, kemudian gadis itu berlalu pergi dari sana.

***

Seorang gadis keluar dari mobilnya, lalu dirinya berjalan masuk ke area sebuah tempat yang sangat nyaman nan indah.

Sore hari yang cerah, pohon-pohon juga dedaunan yang hijau serta banyak nya kupu-kupu yang mengelilingi setiap sudut taman tersebut.

Mala menghirup udara segar sore itu, kemudian dirinya duduk di kursi yang sering ia duduki bersama lelaki yang ia cintai.

Mala terdiam disana, pandangannya terfokus pada danau di depannya dengan beberapa angsa putih.

'Mulai sekarang, aku mau tempat ini jadi tempat favorit kita.'

'Favorit?'

'Aku gak mau ini terjadi, tapi kalau ada masalah diantara kita, trus kalau nanti kita berantem hebat, masing-masing dari kita bisa ke tempat ini.'

'Kita bisa lampiasin semua emosi kita disini. kalau di antara kita ada yang lupa, kita tinggal kesini buat inget semuanya.'

Mala menghela nafas kasar setelah mengingat momen tersebut "gimana caranya Rakha? sekarang aja kamu lagi bahagia banget sama masalalu kamu.."

Kemudian Mala beralih melihat Hoodie yang dirinya pakai saat itu.

Flashback on

"Apa ini?" tanya Mala yang kebingungan ketika Rakha memberikan Hoodie.

Rakha tersenyum "buat kamu,"

"Buat aku?" ulang Mala memastikan

Rakha mengangguk "iya,"

"Tapi, aku kurang suka pake Hoodie, aku pake kalau lagi cuaca dingin aja." ujar Mala.

"Gapapa, kamu bisa simpen aja Hoodie ini, ini salah satu Hoodie yang aku sering pake, aku mau kamu yang simpen."

Mala mengernyit "kenapa gitu?" tanya Mala

Rakha tersenyum "biar inget trus sama aku, jadi di lemari kamu udah ada salah satu punya aku, ini juga bisa jadi saksi buat pantau kamu di kamar."

"Heh!" tegur Mala yang terkejut mendengar itu.

Rakha terkekeh "bercanda, intinya kalau kamu mau pake nanti pake aja, kalau gak mau gapapa tinggal simpen aja."

ABMC | BARA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang